Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Cleansing Oil terenak yang pernah kupunya, awet bangett!! Dan mild banget, dibilas tanpa Facial Wash pun udah bersih dan ga meninggalkan kesan dimuka oily gituu 😭😭 Pokoknya kalian yang mau coba “Double Cleansing” pake Cleansing Oil harus banget coba inii hehe Udah murah, isinya banyak dan bersih banget bahkan bisa ngangkat make-up waterproof 🥺🥺 Wanginya enakkk, ga nyengat, wangi wangi relaksasi apel gituu loh. Kalian yang mau beli wajib nonton review dari Suhay + Putri Melati ttg Cleansing Oil ini, mereka bilang bagus bangettt 😭😭😭 Harus coba gais, harus coba!!! Produk ini ga menyumbat pori, ga bikin breakout, bruntusan atau jerawatan. Bener bener bersih amat bersih ☺️☺️
Usage: Less than 1 week
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2019
cleansing oil yang mudah didapat di pasaran. harganya juga terjangkau. co ini kental, ngga seenteng co dari korea yg rata-rata lebih cair dan ringan. punya kemampuan meluruhkan kotoran dan sisa make up di wajah, tapi kalau make upnya berat menurut saya tetep lebih baik dibersihkan terlebih dahulu dengan make up remover atau micellar water. waktu saya coba bersihkan make up berat pakai ini dan face wash, masih ada sisa make up. meskipun nggak kasat mata, tapi waktu saya usap pakai kapas yg diberi toner, masih ada sisa make up yg menempel di kapas.
Usage: Less than 1 week
W
Wulandarisep
Combination, Medium Light, Neutral
26 Feb 2019
cleansing oil yang gak begitu oily menurutku, gak bikin kulit kek ketarik maupun kering... cukup sempurna dalam mengangkat kotoran dan sisa make up diwajah ... habis pake ini aku cuci mukaku dan oilnya juga terangkat...
Usage: Less than 1 week
A
anggunastria23
Oily, Medium, Warm
26 Feb 2019
Biore emang bikin orang sakit jiwa mulu , semua produknya emang sebagus itu. Cleansing oilnya wangi apel seger gitu , ada pump nya lagi jadi praktis, teksturnya agak kentel kalo dibanding sama hadalabo. Bagus banget cleansing oilnyaaaa ❤
Usage: Less than 1 week
A
anisaredhita
Combination, Medium Light, Neutral
26 Feb 2019
Karena gak cocok sama micellar water akhirnya aku pakai ini dan cocok banget buat pengganti micellar water, malah lebih bersih pakai cleansing oil daripada micellar water. Aku kalo pakai cleansing oil sekalian dipijet pijet biar peredaran darahnya lancar
Usage: Less than 1 week
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Feb 2019
Baru seminggu pake ini, jadi mungkin belom bisa kasih review yg mendalam, hehehe. Jujur aja beli krn kemakan racun FD sih, apalagi packagingnya cute, warna ungu dengan aplikator pump jadi memudahkan untuk ambil produknya. Aromanya? Seger banget aroma apel kayak teajus rasa apel 😂 Teksturnya cair kayak air, jd pas mencet pumpnya kudu ati-ati biar ga muncrat kemana-mana. Aku pake satu setengah pump udah cukup buat semuka dan krn aku juga jarang pake makeup jadi pake segitu udah cukup banget. Banyak yg bilang cleansing oil akan luruh ketika dibilas pake air dan ga akan meninggalkan kesan greasy, ternyata diaku engga! Ketika dibilas pake air, rasanya tetep ada minyak yg nempel dimuka. Tp gpp karena abis itu kan pake facial wash, jd bisa ilang sisa minyaknya. Hasilnya? Jelas sangat membersihkan wajah, apalagi komedo jg ikut keangkat. Uhhh senangnya 😗 Untuk efek negatif Alhamdulillah ngga ada selama seminggu ini. Review ini bakal aku update sebulan kemudian apakah produk ini aman diwajahku atau engga.
Usage: Less than 1 week
Y
yulvinainanda
Normal, Medium, Neutral
25 Feb 2019
cleansing oil yang pertama kali aku cobain as a first cleanser. So far suka suka aja, dia berhasil ngebersihin makeup jadi bersih bgt! tp minusnya dia kalo pas dipake di area mata bikin mata perih beb😭
Usage: Less than 1 week
A
anggisrgh
Dry, Medium, Neutral
24 Feb 2019
jadiin ini sebagai first cleanser dan lumayan ampuh sih buat bersihin wajah karena sehari" emang ga pake make up. saat di pake enak dan saat di gosok rasanya komedo jg ke angkat gituu, dan ini gampang buat di bilas. tapi kadang kalo pake ini jadi muncul jerawat atau kulit jd kering. jadi kadang bikin bingung sih pake inii:'
Usage: Less than 1 week
M
mutianilaa
Combination, Light, Neutral
24 Feb 2019
sedih ga cocok dengan CO ini😭 pas make pertama kali, besoknya bruntusan dooong di jidat, tp tetap optimis bukan krn CO ini dan dilanjutin sampe seminggu, makin paraah bruntusan dan jerawat kecil" tapi anehnyaa cuma dijidat doang. padahal ini bagus banget buat kontrol komedo dihidungku, komedo spt berguguran kalo pake ini😅 ini juga bikin terlalu kering di samping bibirku,sampe kalo buka mulut lebar" jadi sakit, padahal seumur hidup blm pernah kayak gt. sekarang make nya cuma dibagian hidung doang krn sayang kalo ga dipake. repurchase? big nooo!
Usage: Less than 1 week
R
reresitaeka
Combination, Medium, Neutral
24 Feb 2019
sukaaaaa bangettttt, bikin makeup dan dosa dosa di muka langsung luber seluber2 nya, puas banget kalo make ini, walaupun tetep harus pake micellar water lg buat mastiin udah bener2 bersih apa belum sih😄
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 136 dari 213
Next