H
Heftife
Dry Skin, Medium, Warm
cleansing oil yang menurutku affordable banget, dengan harga segitu awet sampe berbulan-bulan dong 😃 ampuh banget buat lumerin make-up dimuka cukup sekali pump aja (makanya ni produk awet banget), yang paling penting gak perih di mata ❤
Usage: Less than 1 week
J
Jessicass
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing oil yang mantep banget nih. mampu melumerkan heavy make up, eyeshadow, eyeliner ku, dengan 3 pump aja bisa untuk seluruh muka sampai leher. aku beli di official account Biore di Shopee harga nya lebih murah di banding watson / guardian karena ada promo. Repurchase? YES pasti.!!
Usage: Less than 1 week
S
Sarahridhowani
Oily, Medium Dark, Neutral
awalnya pengen nyoba oil cleanser lokal dulu tapi berhubung dapat gratisan akhirnya coba deh. kemasannya itu cantik terus pumpnya nyaman banget dan ada pengamannya(?) biar gak netes #ambigu. wanginya enak banget, seger. konsentrasinya itu kayak minyak yang ringan banget. kalo aku pake cukup 4 pump aja tapi bertahap biar gak tumpah-tumpah. pertama kali pake langsung suka banget karena dia ini kayak keluarin komedo aku. jadi pas aku gosok itu ada kayak pasir kecil di sekitaran hidung aku, padahal aku gak ada keluar rumah dan pas aku pake milk cleanser gak gini juga. habis pake cukup bilas air dan dilanjut pake sabun muka. langsung kerasa halus hidung aku. tapi sayangnya pas aku pake ini malah bruntusan di jidat. tetep kulanjut sih soalnya bersih banget. habis itu bruntusannya mulai berkurang juga. luv it!
Usage: Less than 1 week
R
rhmpearly
Oily, Light, Neutral
Alhamdulillah akhir nya aku cocok pake ini. Ini CO juara banget, CO andalanku! 💖💖💖 Harga nya ga bgtu pricey dg isi nya yg lebih bnyk dr CO ku sblm nya yg isi nya cmn 70 ml tp harga nya lebih pricey walaupun aku pake nya bisa sampe 3 bulan awal itu pun aku awet2in pake nya 😂 Dari dulu emg pengen bgt bisa cocok pake ini tapi maju mundur untuk nyobain ini, aku was2 dg kandungan mineral oil karena kulitku sensitive - oily - acne prone. Setelah seminggu ku coba dg kondisi wajahku lagi ada jerawat alhamdulillah cocok ga muncul jerawat baru walaupun ada rasa gatel nya, aku gatau sih kyk nya gatel dari jerawatku sebelum nya. Poin plus nya jg pake ini praktis bgt ga perlu pake kapas lagi. Aku cukup pake 1 pump aja untk wajah dan leher jadi iritt 😄 Aroma nya jg wangi seger, wangi apel nya buat relax. Packaging nya jg bagus dan ada pengunci di tutup nya. Menurutku sih ini tekstur oil nya cair ga sekentel CO ku sblm nya yg harus pake kapas. Saat dibilas klo di aku sih ngerasa licin. Setelah itu, aku pakein second cleanser dan udh ga licin lagi. Udh nya aku nyoba pake micellar water lagi trnyta di kapas emg bner2 bersih, mantul pokok nya inii super love! 💕
Usage: Less than 1 week
A
Astaridiva
Oily, Medium, Neutral
BAGUS bgt aku sampe bingung hehe. gak bikin mukaku breakout, wanginya juga enak banget aku suka banget. dia bs ngilangin make up setebel apapun deh aku rasa lol. cukup pake 2 pump aja cukup buat mukaku yg heavy make up tiap harii
Usage: Less than 1 week
R
Rafidazata
Dry Skin, Medium Dark, Warm
It does a very good job in order to remove all of my make up and dirt. I just feel they melt away all of my BB cream, eye make up, also my lip product. But I found something that I dont really like, especially when I try to sweep my eyes it makes a blurry effect on my eyes. I still can tolerate it but I think I am going to find another one that didnt give a blurry feelings
Usage: Less than 1 week
C
cibilz
Combination, Medium Light, Cool
Oil cleanser cadangan tiap yg favorit abis. Mudah didapat, harga terjangkau, dan membantu mengangkat make up dalam keadaan kering maupun basah. Semua oil cleanser butuh waktu dan gerakan tangan agar mampu mengangkat make up terutama daerah mata atau bibir, jadi sebaiknya pakai lip and eye remover dulu atau berikan waktu lebih lama untuk mengusap daerah mata dan dan bibir. Setelahnya masih terasa agak minyakan, jadi perlu dicuci lagi mukanya pakai sabun cuci muka. Pilihan oil cleanser yg kesat setelah diberi air itu ada, DHC (tidak ada wangi2, hanya minyak) atau dermaster (ada wangi sitrus dan pedih di mata/kulit yg sedang luka)
Usage: Less than 1 week
D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
ini cleansing oil pertama yg aku beli, enak sih makeup yang waterproof bisa keangkat semua, tapi aku coba beberapa hari kulit di sekitar hidung langsung merah merah, mengelupas dan kering banget, di sekitar dagu juga gitu, jadi aku stop sampe kulit udh pulih kembali, tapi karna udh kemakan review yg mostly bagus banget ttg produk ini, aku coba pake lagi kan, dan ternyata efeknya gitu lagi, udah deh aku stop padahal masih sisa banyak 😂 mau beli cleansing oil lain jadi takut efeknya kayak gini juga 😂
Usage: Less than 1 week
R
rurilstr
Oily, Medium Light, Warm
Best cleansing oil I’ve ever tried so far :) trust me, I’ve been trying lots of oil cleansing products. Ngebersihin heavy make up jadi segampang ituu. Wanginya enak, ga terlalu perih di mata (ga separah klairs dan innisfree) dan bersih bangett setelah cuci muka pake fw. Untuk kulit sensitif kaya aku produk ini sama sekali ga bikin iritasi atau ngasih efek negatif gitu. Daan produk ini lamaaa bgt dong abisnyaa, bisa sampe 6 bulan lebih deh rasanyaa padahal aku pakai 1 full-pump tiap harii. Jadi despite harganya yang cukup mahal tapi worth it lah yaa. Repurchase? Definitely yass!
Usage: Less than 1 week
R
rizkyugianti
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya suka. Karena pake pump gitu jadi bisa sesuai kebutuhan, ga bleber2 pas dikeluarin. Terus di bagian pump nya ada semacam protectornya gitu. Jadi kalo dibawa buat traveling, ditaro di dalem tas, ga bakal khawatir pump nya kepencet yang bikin productnya keluar. Si biore ini ngebersihin banget juara deh. Tapi memang agak perih kalo kena mata. Selain itu bikin kulit lebih halus juga. Oh iya dulu sebelom pake biore ini, ngebersihin muka pake micellar water butuh sampe 4 kapas, dan agak effort supaya bener2 bersih. Setelah pake ini, cuma butuh 1 kapas, bener2 penghematan kapas 😂 dan ngebersihin muka udah ga butuh effort ekstra.
Usage: Less than 1 week