Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
livelly
Oily, Medium Dark, Neutral
20 Apr 2019
Salah satu cleansing oil yang menurutku gampang dicari. Harganya gk terlalu jebolin dompet 😂 untuk menghapus berbagai make up lumayan bersih. Designnya juga oke dengan warna ungu yang cute. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
D
d3eaNa
Combination, Light, Cool
19 Apr 2019
Pernah coba cleansing oil ini menurut ku kurang ngangkat kotoran dan gak cocok di muka ku untung belum sempat beli, baru coba punya si tante🤣, padahal penampilannya oke menurut ku dari segi packaging n tampilan nya meyakinkan.
Usage: Less than 1 week
D
danty_
Combination, Medium, Cool
17 Apr 2019
beli share in jar nya dulu karena takut ga cocok dan aku baru pertama kali nyoba yang namanya oil cleanser. dimuka ku yang ga pake make up cuma suncream aja, ini sangat membersihkan sisa2 suncream. aku pakenya juga ga terlalu banyak beli yg 20ml udah 2 bulan masih banyak bgt blm abis setengahnya juga
Usage: Less than 1 week
M
milktsunami
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Apr 2019
Cleansing oil yang paling mudah dicari karena beneran ada dimana-mana. Harga nya reasonable (jatohnya murah) karena isinya banyak banget I only need 2 pumps to remove my full on caked heavy make up beserta waterproof mascara, tapi untuk remove lip products harus pakai cotton pad. Cuman perihnya nauzubillah banget kalo masuk mata, langsung gabisa liat abis itu dan mata merah banget. Takut buat repurchase lagi karena ini huhu
Usage: Less than 1 week
G
gemaladian
Oily, Medium, Neutral
16 Apr 2019
Sejauh ini aku pakai, udah sampai di botol ke-tiga, ngga ada muncul yang aneh-aneh sih di mukaku, kayak jerawat atau komedo. Walaupun dia waktu dibilas, harus rada usaha sih buat hilangin rasa-rasa minyaknya, tapi waktu hapus make up-nya aku suka banget, kayak ngga harus banyak usaha gitu untuk hapus make up waterproof, yang biasanya harus usaha banget. Sempat berpaling ke merk lain yang jauh lebih murah, akhirnya aku kembali pada cleansing oil Biore. Maafin aku, Biore :') Tapi seandainya dia ada refillnya ya, aku bakal tambah cinta! Soalnya sayang banget kan ngebuang botolnya ini kalau udah kebanyakan. Bingung mau di-reuse buat apa lagi...
Usage: Less than 1 week
F
febypramaetri
Oily, Medium Light, Neutral
15 Apr 2019
dulu dulu gapernah kepikiran pake cleansing oil karena mukaku oily(?) wkwkw truss baca2 di fd katanya ini bagus rontokin komedo dan cocok untuk oily skin, cus beli. dannnn bAgUs bAngeDDDDD😭❤️❤️❤️ pake satu pump aja cukup kl lagi ga makeup, baunya enak, kalo abis pake claymask olesin ini di komedo, lgsg copot dah tu komedo:’))) dan aku ada sesuatu item gt dipipi gatau apa(udah staunan dipipi)eh hari ke4 pemakaian ini dia rontok jg dong br aku usap2🤩❤️
Usage: Less than 1 week
F
Ferdhamifthania
Dry Skin, Light, Cool
15 Apr 2019
Produk ini tuh bagus banget buat yg suka pakai makeup agak tebel tiap hari, terutama mascara.. Tapi, kadang agak suka boros kl pakai buat satu muka, mesti berkalikali bru bisa ke angkat di residu foundation nya.. Jd mesti double cleansing..
Usage: Less than 1 week
M
Menard
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2019
berusaha untuk tetap menyukai cleansing oil ini, waktu pertama pake muka langsung jadi lembut parah pokoknya suka banget sama hasilnya ketimbang cleansing oil aku yang sebelum"nya, tetapi setelah pemakaian seminggu numbuh jerawat gede" segede biji jagung, dan bruntusan di bagian dahi nyusul ke pipi, padahal berharap muka lebih bersih dan ga ada jerawat lagi. malahan numbuh yang lebih parah. kakakku juga ga cocok pake ini. cocok"an aja sama kulit orang. tapi aku saranin buat yang kulitnya sensitif dan acne prone mending ngga usah coba" :)
Usage: Less than 1 week
A
anastasyapr
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2019
Dikira yg mukanya berminyak makin berminyak pake ini, ternyata gak kok. aku pake ini setelah muka di bersihin pake micellar water lalu pake ini dan di lap pake tisu lalu pake facial wash deh. jd 3x cleansing ya hahahaha. make up2 langsung luntur cuyyy. mantul deh pokoknya. ga bikin perih juga.
Usage: Less than 1 week
K
Kristinasaputra
Oily Skin, Medium, Warm
12 Apr 2019
Cleansing oil dari biore ini aku beli karena kemasannya yang lucuu, formulanya kental ya secara dia cleansing oil, dia sangat bisa mengangkat makeup di wajah dengan mudah, dengan satu kapas saja satu wajah sudh bersih dari makeup, tetapi yang saya tidak sukanya dia karena oil agak lengket di wajah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 213
Next