Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
brchellea
Combination, Medium, Neutral
23 Apr 2019
Cleansing oil pertama dan sangat memuaskan🧔 wanginya lembut banget, teksturnya juga ga terlalu oily menurutku. Langsung angkat makeup semuka mukašŸ˜‚, memang kalau mau angkat maskara harus aga lama usap2nya dan sayangnya aga sedikit pedih dimata. Repurchase ? Yes i will hehehe
Usage: Less than 1 week
S
shaniaap99
Combination, Light, Neutral
23 Apr 2019
cleansing oil pertamaku, wanginya enak gak terlalu ganggu, memudahkan bgt buat hapus heavy make up, foundation maskara eye liner bisa dihapus dgn gampang, dan yg paling penting ga bikin clog-pores atau beruntusan/jerawatan.. harganya murah dan gampang ditemuin di guardian/watson, luvvv bgt sm produk inišŸ’– repurchase? yessss!
Usage: Less than 1 week
R
rinayatriananda
Combination, Light, Neutral
22 Apr 2019
wanginya kayak jeruk gitu, enak banget. trus buat ngebersihin make up waterproof juga lumayan bersih, dan gampng dicari di drugstore. harganya b aja, dan isinya banyak banget, bisa buat berbulan bulan
Usage: Less than 1 week
H
Hiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2019
cleansing oil pertamaku, dijual sharga 102rban di olshop sini. aku suka pake cleansing oil ini karna skalian jd deepcleanse yang bisa ngerontokin komedo yang udah meronta ronta ingin keluar dari pori pori, dan lucu aja packagingnya warna unguk :3ā¤
Usage: Less than 1 week
N
nhkhusma
Oily, Medium, Cool
22 Apr 2019
Ini enak banget dong, baunya juga aku suka kaya semu pisang² gitu (?) hehe. Ini aku pake kalo lagi males banget 2nd cleanse an, cukup pakai si biore ini, minyak sm kotoran udah hempas semua, tp pas awal2 pake ga tau kenapa dia sempet bikin muka aku rasanya ketarik gitu
Usage: Less than 1 week
D
dsusanti
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Apr 2019
Pas dipakai sih enak, tp setelah beberapa kli pemakaian ternyata dia bikin beruntusan di dagu dan 3 jerawat gede di pipi. Begitu stop pakai langsung jerawatnya mendingan. Kenapa bikin jerawat ya ? padahal next stepnya selalu dilanjut pakai cleansing foam :(
Usage: Less than 1 week
P
Putri_vianna
Dry, Medium Light, Warm
21 Apr 2019
Cleansing oil ini aku pakai kalo lagi pake makeup aja. Step 1 micellar water, step 2 cleansing oil, sep 3 face wash. Teksturnya minyak, tapi sangat ringan dan cenderung cair, enak buat dipijat2 di muka, efektif buat makeup yg tebal dan waterproof, tapi gak bisa dibiarin terlalu lama di area mata karena bisa bikin perih, gampang dibilas juga minyak2nya.
Usage: Less than 1 week
P
puwul21
Combination, Medium Light, Cool
20 Apr 2019
wanginya lumayan enakkk ,teksturenya kayak oil gitu, pas dibilas emulsion Dan bikin kering wajah Kalau pakai kebanyakkan ,bikin komedo mendam, clog pores botolnya pump Enak banget gak ribet Dan bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week
T
tikepuspita
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
berhubung sehari-hari ga pake make up yang berat, jadi biore cleansing oil ini berguna banget. harganya murah, isinya banyak dan gampang dibeli. pake ini cukup 1 pump aja udah cukup buat semuka. diemulsifiednya juga gampang. baunya lumayan enak cuma ga sukanya ini bikin mata perih/burem + kemasannya yang ga travel friendly.
Usage: Less than 1 week
P
Prisci92
Combination, Light, Neutral
20 Apr 2019
Cobain ini krn kayaknya lg hype bgt, harganya iya sih lebih affordable, tapi untuk pemakaian aku ngerasa boros banget kalo pakai ini - karena kalo pakainya sedikit ga bersih rasanya. Awalnya ngerasa aman2 aja pakai ini tapi kok belakangan ngerasa jd ngeclog pori2 muka, jadi banyak whitehads/blackheads. Jadi berhenti pakai ini, terus balik lagi ke cleansing oil yg biasa aku pakai terus jd bersihan lg. So no, will not repurchase this.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 213
Next