T
trulyjacq
Dry Skin, Light, Neutral
Beli cleansing oil ini karena lagi diskon hehe tapi kurang suka. Wanginya oke enak kayak wangi apel. Tapi di mataku perih dan setelah dibilas trus pake micellar water lagi masih ada sisa make up nya dong. Hmm will not repurchace
Usage: Less than 1 week
R
rizkyshd
Combination, Medium Light, Neutral
aku coba ini setelah coba cleansing oil produk lokal. menurutku ini cukup worth it buat harga segitu dapet 150ml. buat aku yg kulitnya lumayan rewel sering bereaksi kalo nemu apapun yg ga cocok, ini cukup nyaman karena ga bikin aku iritasi atau reaksi negatif ke kulit, walaupun kalo masuk mata lumayan perih. ini bisa ngangkat makeup atau kotoran dimuka, termasuk eye makeup waterproof, tapi harus tutup mata rapet bgt biar ga berasa perih. aku pernah pake ini buat kulit wajah trus dibilas eh lupa bagian mata belum dipakein ini, alhasil jadi aja dipake2x, dan pas abis dibilas berasa agak (agak loh ya, bukan banget) kering. lumayan ngurangin komedo juga and so far bakal masih terus pake ini
Usage: Less than 1 week
A
avriliaeviana
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba oil cleanser dan alhamdulilahnya cocok. menurutku untuk hasilnya cukup baik untuk ngebersihin mukaku setelah beraktivitas sehari-hari dan cukup menolong buat aku yg agak mageran bersihin muka pake kapas. pokoknya recommended!
Usage: Less than 1 week
P
putrii_dma
Combination, Medium, Neutral
my first cleansing oil daannnn sangaattt sangaatt sangaaattt sukkaakk !! jatuh cinta pada pandangan pertamaπ wanginya enak, bner2 bsa lumerin sunscreen + makeup yg berat, pas dibilas muka terasa kenyal dan ga ketarik, dan yg paling penting ga bkin iritasi. repurchase? yeess dong! π
Usage: Less than 1 week
A
annisazalfasalsabila
Dry, Medium Dark, Warm
Cleansing oil yang pertama kali gua coba. Enak banget wanginya buah-buahan gitu seger wkwkwk. Bersih banget di muka. Cuma dimuka gua yang kering ini lama lama makin jadi kering sih, tapi kalo pake make up bersih banget bersihin pake iniπ
Usage: Less than 1 week
F
fidelchristy
Combination, Medium, Warm
akhirnya menemukan cleansing oil yg cocok dan bersahabat di kantong. oke banget bersihin kotoran dan make up, meskipun awal2 pemakaian ada efek hangat gitu di wajah. tp overall oke kok. ga bikin breakout dan deep cleansing banget. ga bikin efek kering pas dibilas. one of my fav cleansing!
Usage: Less than 1 week
P
putandriana
Dry, Medium Light, Neutral
the best cleansing oil so far! udah repurchase berkali2, sempet pindah ke lain hati tapi balik lagi kemari. cuman mungkin bisa dibikin versi travel sizenya gitu biar ga ribet bawanya kalo naik pesawat hehe
Usage: Less than 1 week
S
sweet_bblegum
Combination, Medium, Neutral
wanginya enak banget, wangi apple/pear. bersihin make up pake ini jd cepet dan ga boros kapas. kl buat lipstick sm daerah mata aku tetep serahin ke produk khusus eye and lip make up remover krn lebih nampol bersihnya dan ga perih di mata, yg ini bikin perih dimata dan kl buat lipstick kayak maybelline superstay, dia jd bleber kmn2. kl pake macam2 base make up hrs 2x pakenya biar bs bener2 bersih. efek jangka panjang make ini nnti aku update lg, aku beli ini krn banyak yg blg bagus buat ngerawat kulit jd ga banyak komedo/beruntusan. btw isinya dikit ya aku berharap bakal dijual refillnya atau yg lebih besar dr ini dan yg kecil buat dibawa travelling, tp aku suka packagingnya.
Usage: Less than 1 week
Pertama kali beli cleansing oil ya ini dan ternyata emang cocok. Keliatan banget sejak rajin double cleansing pake ini, jadi jarang jerawatan. Wanginya enak banget, bilasnya gampang, cuma kadang perih dikit kalo kena mata.
Usage: Less than 1 week
R
RosaliaRosma
Oily, Medium Light, Neutral
The best cleansing oil that i ever try!! Ga pernah ngebayangin kulit oily dibersihkan dgn cleansing yg bahannya oil... Emang bisa? Yakin bersih? Emang ga akan bikin makin minyakan? That's what i think about this product for the first time.. Coba beli share in bottle, dan ternyata, it works! Canggih juga! Semua make up heavy bisa dihapus dgn cleansing oil ini.. Hanya dengan sekali "urek urek", semua make up heavy, luruh dengan sendirinya.. πππ I'm so happy find this product, meskipun agak sedikit telat ya.. Never thought about double cleansing before, but now, IT'S A MUST!!! Love it πππ
Usage: Less than 1 week