M
miraiocha
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karna tergoda beautyvloger dan pas nyobain di muka pas bgt muka waktu itu lg bruntusan aku pake cleansing oil ini malah nambah parah dong bruntusan di muka 😭. dan baru tau kalo ternyata lg bruntusan ga boleh pake cleansing oil . mau aku proloved aja .
Usage: Less than 1 week
A
annisatya
Combination, Medium Light, Neutral
Cleansing oil drugstore yang enak dipakai, gampang dibeli dimana-mana, membersihkan dengan baik walaupun pake heavy make up mungkin karena gw jg triple cleansing, jadi sebelum pake ini gw pake pakai micellar water, dan juga gampang di emulsify. Bakalan repurchase karena harganya yg cukup terjangkau.
Usage: Less than 1 week
K
kkumala
Dry Skin, Medium, Warm
It’s a nice product. I use this for the first cleanser and use micellar water to wipe it. I feel my skin’s better after using this product (maybe because it’s cleaner than before?). Gotta repurchase it hehe :)
Usage: Less than 1 week
S
shofiaD
Combination, Medium, Warm
waaah ini holygrail siiihhh pake ini jadi bersih banget wanginya enak cuma ya agak perih kalau kena mata tp gak keganggu si pake ini gak greasy pengen cepet2 basuh. aku kadang atau bahkan sering pake kapas lagi biar buat tau aja sekotor apa mukaku karna aku cuma pake sunscreen dan sekotor itu dooong dibanding merek sebelah h*d*lab*
Usage: Less than 1 week
A
adeleadella
Oily Skin, Medium Light, Neutral
produk ini bagus sih, cepet banget ngebersihin makeup waterproof. dan bagusnya lagi habis diusap pake tisu, kotoran keangkat, muka jadi nggak minyakan, enak aja gitu. tapi aku kurang suka sama baunya dan kalo kena mata perih banget.
Usage: Less than 1 week
T
tryanaosi
Combination, Medium Light, Neutral
Ampun banget ngangkat make up mata, cushion dan sunblock tanpa perlu digosok2 terlalu keras dan tanpa kapas, jadi kulit wajah bebas dari tekanan berlebihan. Gampang dibersihkan dengan cukup fibulas air 😉
Usage: Less than 1 week
J
jojoshann
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Juara , cleansing oil pertama dan secinta itu sama produk ini , bau ny ada sih tpi ga ada mslahnya mnurut ku , ngebersihiin bgt sih , walaupun kek semuka penuh minyak gtu tgn lengket” ga jelas , setelah d bilas semua dosa make up hilang , mantul cekali ini
Usage: 3 months - 6 months
Watson
F
fitput
Oily Skin, Medium Light, Warm
Sepertinya aku kurang cocok dengan cleansing oil model begini, cocok nya dengan cleansing oil yg pure oil seperti evoo, rco. Kalau pakai ini proses cleansing nya kerasa masih belum bersih dan bikin kulit lengket. Alhasil muncul jerawat baru, bruntusan. Trus aku jual ke temen ku yg kulit nya oily acne prone juga eh di dia cocok kan sebel hehe
Usage: Less than 1 week
J
jhnitaaa
Combination, Medium, Warm
Produk clensing oil pertama yang aku coba, kalo aku butuh 3-4 pump biar licin di muka jadi lebih gentle buat bersihinnya, kukira bakal boros ternyata hemat bangett ga abis abis. Efeknya keliatan banget muka jadi lebih bersih komedo juga pada keangkatt. Kekurangannya perih banget buat ngebersihin make up mata:(((dan rada bikin kering tapi ga masalah di aku karna langsung pake skincare abis itu. Udah repurchase 3x saking sukanyaa
Usage: Less than 1 week
D
dwimubark
Dry, Medium, Warm
ini dulu produk kesayang aku untuk membersihkan wajah tanpa kapas dan mudah banget ngangkat make up yg biasanya harus pake pembersih khusus untuk waterproof wanginya juga enak, emang sih kalau kena mata perih gitu tapi beberapa bulan terakhir ini aku mencoba pake produk yang benar benar alami dan organik jadi aku menggati produk ini dengan minyak kelapa murni, tapi produk ini tetap menjadi salah satu kesukaan ku karena bersihkan make up juga jadi gampang
Usage: Less than 1 week