Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
aku pake face wash ini karena kakakku, dia pake ini mukanya jadi kering dan aku penasaran gimana after effect dimuka aku. setelah aku cobain face wash ini, beneran bikin muka kerasa bersih aja gitu tanpa ada efek narik atau keringnya karena setelah cuci muka pake ini mukaku jadi malah lembab!! dan aku gaada nyium bau rosenya si untungnya.. tp ga ngasih efek aneh kok dimuka ku yg kadang gabisa ada fragrance! penasaran produk lain dari series iniiii
Usage: Less than 1 week Gift
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
Cleanser yang di approved kak affi, teksturnya gel dan lembur di wajah, tidak bikin efek ketarik di muka, malah melembabkan, wajah terasa bersih banget pakai ini, baunya harum seperti mawar, packagingnya juga lucu dan mewah warnanya pink
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Dianayupp
Dry, Medium, Warm
13 Jan 2021
Rekomen
awal beli karna kepo sm yg berbau rose terus ditambah ini clenaser teksturnya gel. udah 3bulan pake dan mau abis sejauh ini enaak gtu setelah di bilas ada efek2 licin kenyal gtu yg jelas gak bikin kering ketarik!β™₯️ penyelamatku kalo kulit ngerasa kering
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
imaafrianti
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Hmmm, karena face wash lagi abis dan sempet nonton IGStorynya Puche yg ngeklaim suka banget sama Wardah Hydra Rose series beberapa waktu lalu, finally grab it in Guardian. Aku emang selalu cari face wash yang bening, dan juga gak terlalu foamy. Pakai sedikit aja udah lumayan ngangkat sisa-sisa cleansing water as my 1st cleanser kok. Dan seneng, busanya gak melimpah tapi tetep ada. Beberapa orang bilang wangi rosenya kenceng? Tapi buat aku kok gak terlalu strong yah? Masih bisa ditolerir lah perfumenya. Dan yang bener-bener aku suka, gak ada efek wajah ketarik setelah pemakaian.. Aku pakai ini sebagai 2nd cleanser di PM Skincare routine aja. Dan sampe sekarang, Thank God, wajahku gak kenapa-kenapa kok. Soalnya sempet rada parno gegara gak pernah cocok pake apapun produknya Wardah. Repurchase? Iya, bangett!! Udah mana affordable pula harganya kaaaan.. Jadi gak sabar pengen cobain seluruh rangkaiannya! Ada essence, day and night cream.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
tabitharyo0905
Normal, Medium Light, Cool
10 Jan 2021
karena muka lagi kumat kering sekering2nya aku beli ini soalnya ada embel2 melembabkan. ternyata ga terlalu ngefek di aku. ga bikin jerawatan cuma ga melembabkan juga. muka aku masih tetep kering, area hidung merah2, dan ga ngilangin beruntusan.
Usage: Less than 1 week Alfamidi
I
irmahidayanti
Combination, Medium, Warm
09 Jan 2021
Rekomen
liat ini tertarik karena packagingnya cantik bgt hehe😁 teksturnya gel dan wangi banget tapi ga menusuk tapi bikin relax, busanya dikit si ga banyak, setelah dibilas kulit kerasa lembabb bangettt ga bkin muka licin, setelah itu hanya terasa efek lembabnya tidak ada efek mencerahkannya
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
C
cecijessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Jan 2021
sepertinya agak berekspektasi lebih waktu mau nyoba FW nya wardah yang seri ini. awalnya suka karena warna packingnya yang cantik, iming iming rose extract dan klaim melembabkan sampe 72 jam (?) sementara baru dibilas udah berasa ketarik kulitnya. fragrance nya strooong banget kaya FW yang dicampur parfum beneran πŸ˜…. ga sampe bikin breakout sih untungnya but this clearly dint work on meee
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
NurhayatiNure
Combination, Medium, Neutral
08 Jan 2021
Rekomen
wangi rose nya bener bener bikin relax, packagingnya cantik, teksturnya gel gitu dan setelah di apply ke wajah jadi berbusa tapi engga banyak dan hasilnya bikin kulit jadi cerah dan lembab. love banget deh pokoknya 🀩
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
Maridhapasuci
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2021
Rekomen
Udah pakek ini sebulan lebih sampek produknya habis sesuai sama namanya wardah hydra rose gel foam cleanser, bentuknya tuh gel bening banget waktu udh di campur air jadi berbusa tapi ga banyak, wanginya bener kek bunga mawar, pakaging nya lucu warna pink soft gemoy. Tipe sabun cucimuka yang di bilas lumayan licin bikin bingung waktu di bilas ngerasa udah bersih apa belum dan bener emng hasil akhirnyya lembab nggak kaya sabun lain yang bikin matte, tapi ntah kenapa kalok ngebersihinnya nggak bersih2 banget bikin kulit aku kek nglupas2 gitu jadi harus bersih ya waktu ngebilas.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
dib07
Normal, Light, Cool
29 Dec 2020
Awalnya setelah dibilas ngelembabin, tapi sekitar 10 menit kemudian malah lembabnya hilang, gak sesuai sama klaimnya. Makin hari makin dipakai, malah lama2 kulit kering banget sampai kalo diperhatiin di kaca jadi ada kulit yg ngelupas tipis
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 95 dari 102
Next