L
leahlia
Combination, Medium Light, Cool
bersyukur banget waktu itu iseng nyoba beli produk inii! jerawatku perlahan sembuh(bo krn fw s*fi), ga bikin ketarik dan lumayan lembabin untuk ukuran fw. reaksi dikulitku ga beda jauh sama fwnya cosrx ya, cuman yang wardah ini fragrancenya lumayan but still its not a problem for me. tetep aja nyesel ga nyoba ini dari duluu! walaupun lubangnya kegedean(kadang suka keluar kebanyakan), harganya cocok bgt buat kantong anak sma kek akuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sering liat di IGnya Puche sama Amal tapi beli beberapa bulan kemudian krn fw gue akhirnya abis. Untuk wangi sih slightly, warna bening, busa bukan foam lebay. Mungkin lebih tepat dibilang soapy (?) Gue pake ini tiap malem pake kleura dan yg ga gue suka dia ninggalin rasa licin, selain itu sih ga ada. Plusnya, gak bikin kering. So far sih nggak ada masalah. Packagingnya preety anyway :D
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shevialf
Normal Skin, Light, Neutral
Sabun wajah ini punya tekstur gel bening dan ada wangi rose yang tipis, bukan yang nyegrak. sebagai orang yang gak terlalu suka produk yang ada wanginya, produk ini masih ok buatku dan gak mengganggu. Setelah dibilas dia nggak bikin kulit jadi kering keset.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
A
Aisyahzhairina
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya gel bening dan wangi khas bunga mawar pas dipake enak banget karena gentle banget kekulit cukup calming juga dan setelah dibilas sama sekali ga keset dan kulit jadi lebih lembab dan yang paling bikin amaze itu komedo ilang. Pokonya untuk yang punya komedo membandel cobain deh pake facial wash ini murmer dan gampang didapatnya
Usage: 1 week - 1 month
Borma
N
nandaocta
Combination, Medium Light, Warm
Cleanser ini enak dipakenya, ga bikin kulit ketarik setelah habis cuci muka. Buat aku, cleanser yang engga bikin kulit ketarik itu jadi salah satu standar kenyamanan second cleanser, karena kalau uda ketarik, aku layer dengan banyak hidrasi pun tetep bikin kulit gampang kasar. Performanya dalam bersihin kulit juga termasuk baik, tapi aku tetap memilih double cleansing kalau pake ini. Untuk claimnya yang bisa melembabkan, jujur bukan yang kerasa banget lembabnya, tapi cukup, toh ini facial wash yang cuma lewat bentar di kulit. Yang paling aku kurang suka adalah lubang tube nya terlalu besar, bikin aku sering kebanyakan ambil produknya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
KhairunnisaAndini
Dry, Medium, Warm
Facial wash yang gentle dan dia bentuknya gel, enak bgt pakenya karena ga bikin kering di kulit wajah aku, ga gatel dan ketarik. Gel nya bening dan ada wangi rosenya yg lumayan kecium. Busanya sedikit, minusnya kalo kamu blend dia pakai air malah ga ada busanya sama sekali
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anisseptr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
tau facewash ini dapet rekomendasi dari kak affi.pas dicoba oke bgt! gak bikin kulit kering malah bikin kulit lembab. disandingkan pakai retinolpun gak bikin kering kulitnya. suka banget! gak bikin greasy di kulitku yang berminyak ini. highly recommended!
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
M
maisyitaatl
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena penasaran banget sama skincare line Wardah yg ini, jadi coba dulu fwnya. Dia teksturnya gel, wangi rose-nya kecium tapi ngga terlalu strong jadi ga ngeganggu. Pake sedikit udh cukup buat semuka jadi hemat bangett. Dengan harga 30rb-an dia termasuk gentle, ngga bikin muka ketarik dan setelah dibilas mukaku jadi lembut banget. Intinya ini worth the price banget sih, cocok buat yg on-budget dan nyari fw yang gentle 👍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nabiladhani
Oily, Medium, Neutral
sedih banget wajahku... tadi pagi pakai ini muncul jerawat 1-2 & belum ada rasa gatal.. aku masih berpikir positif itu jerawat muncul setelah mens. terus malam ini (barusan banget) cuci muka lagi, mukaku langsung bruntusan kecil2, di jidat banyak (kecil2), dekat mata kanan kiri ada jerawat jg dan letaknya samaan dong. ini aku nulis sambil nahan rasa gatalnya. fix ini bukan jerawat setelah mens, karena ga pernah kayak gini (gatal2). love-hate relationship sama wardah, produk yg cocok baru toner acnederm nya
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
Afifahrzky
Dry Skin, Medium, Warm
🌺𝐏𝐚𝐜𝐤𝐚𝐠𝐢𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐨𝐝𝐮𝐤 — Tube berwarna pink glossy dan dengan desain simpel serta estetik menurutku, disana tertulis nama produk, kandungan utama, dan dibaliknya juga terdapat ingridients dan cara pakai. 🌺𝐭𝐞𝐱𝐭𝐮𝐫𝐞 — Tekstur gel bening kental. 🌺𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦 — Menghidrasi selama 72 jam, membersihkan wajah dari debu,minyak,kotoran dan sisa makeup tanpa membuat kulit kering. 🌺𝐫𝐞𝐯𝐢𝐞𝐰 —aku agak kaget karena dia mengandung SLS dan diposisi yg tinggi (urutan ke-2) takutnya malah bikin kulit ketarik, tapi ternyata engga sama sekali, aromanya enak bgt gatau lagii, gel nya gentle bgt wenak jiwaa. 🌺𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚 — sekitar 30 ribuan, tapi aku beli 25.500. 🌺𝐛𝐞𝐥𝐢 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 — di Shopee
Usage: 6 months - 1 year
Shopee