Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

L
leahlia
Combination, Medium Light, Cool
21 Apr 2021
Rekomen
bersyukur banget waktu itu iseng nyoba beli produk inii! jerawatku perlahan sembuh(bo krn fw s*fi), ga bikin ketarik dan lumayan lembabin untuk ukuran fw. reaksi dikulitku ga beda jauh sama fwnya cosrx ya, cuman yang wardah ini fragrancenya lumayan but still its not a problem for me. tetep aja nyesel ga nyoba ini dari duluu! walaupun lubangnya kegedean(kadang suka keluar kebanyakan), harganya cocok bgt buat kantong anak sma kek akuu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
Sering liat di IGnya Puche sama Amal tapi beli beberapa bulan kemudian krn fw gue akhirnya abis. Untuk wangi sih slightly, warna bening, busa bukan foam lebay. Mungkin lebih tepat dibilang soapy (?) Gue pake ini tiap malem pake kleura dan yg ga gue suka dia ninggalin rasa licin, selain itu sih ga ada. Plusnya, gak bikin kering. So far sih nggak ada masalah. Packagingnya preety anyway :D
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shevialf
Normal Skin, Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Sabun wajah ini punya tekstur gel bening dan ada wangi rose yang tipis, bukan yang nyegrak. sebagai orang yang gak terlalu suka produk yang ada wanginya, produk ini masih ok buatku dan gak mengganggu. Setelah dibilas dia nggak bikin kulit jadi kering keset.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
A
Aisyahzhairina
Combination, Medium, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Teksturnya gel bening dan wangi khas bunga mawar pas dipake enak banget karena gentle banget kekulit cukup calming juga dan setelah dibilas sama sekali ga keset dan kulit jadi lebih lembab dan yang paling bikin amaze itu komedo ilang. Pokonya untuk yang punya komedo membandel cobain deh pake facial wash ini murmer dan gampang didapatnya
Usage: 1 week - 1 month Borma
N
nandaocta
Combination, Medium Light, Warm
19 Apr 2021
Rekomen
Cleanser ini enak dipakenya, ga bikin kulit ketarik setelah habis cuci muka. Buat aku, cleanser yang engga bikin kulit ketarik itu jadi salah satu standar kenyamanan second cleanser, karena kalau uda ketarik, aku layer dengan banyak hidrasi pun tetep bikin kulit gampang kasar. Performanya dalam bersihin kulit juga termasuk baik, tapi aku tetap memilih double cleansing kalau pake ini. Untuk claimnya yang bisa melembabkan, jujur bukan yang kerasa banget lembabnya, tapi cukup, toh ini facial wash yang cuma lewat bentar di kulit. Yang paling aku kurang suka adalah lubang tube nya terlalu besar, bikin aku sering kebanyakan ambil produknya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
KhairunnisaAndini
Dry, Medium, Warm
18 Apr 2021
Rekomen
Facial wash yang gentle dan dia bentuknya gel, enak bgt pakenya karena ga bikin kering di kulit wajah aku, ga gatel dan ketarik. Gel nya bening dan ada wangi rosenya yg lumayan kecium. Busanya sedikit, minusnya kalo kamu blend dia pakai air malah ga ada busanya sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anisseptr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Apr 2021
Rekomen
tau facewash ini dapet rekomendasi dari kak affi.pas dicoba oke bgt! gak bikin kulit kering malah bikin kulit lembab. disandingkan pakai retinolpun gak bikin kering kulitnya. suka banget! gak bikin greasy di kulitku yang berminyak ini. highly recommended!
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
M
maisyitaatl
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Beli ini karena penasaran banget sama skincare line Wardah yg ini, jadi coba dulu fwnya. Dia teksturnya gel, wangi rose-nya kecium tapi ngga terlalu strong jadi ga ngeganggu. Pake sedikit udh cukup buat semuka jadi hemat bangett. Dengan harga 30rb-an dia termasuk gentle, ngga bikin muka ketarik dan setelah dibilas mukaku jadi lembut banget. Intinya ini worth the price banget sih, cocok buat yg on-budget dan nyari fw yang gentle 👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nabiladhani
Oily, Medium, Neutral
17 Apr 2021
sedih banget wajahku... tadi pagi pakai ini muncul jerawat 1-2 & belum ada rasa gatal.. aku masih berpikir positif itu jerawat muncul setelah mens. terus malam ini (barusan banget) cuci muka lagi, mukaku langsung bruntusan kecil2, di jidat banyak (kecil2), dekat mata kanan kiri ada jerawat jg dan letaknya samaan dong. ini aku nulis sambil nahan rasa gatalnya. fix ini bukan jerawat setelah mens, karena ga pernah kayak gini (gatal2). love-hate relationship sama wardah, produk yg cocok baru toner acnederm nya
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
Afifahrzky
Dry Skin, Medium, Warm
17 Apr 2021
Rekomen
🌺𝐏𝐚𝐜𝐤𝐚𝐠𝐢𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐨𝐝𝐮𝐤 — Tube berwarna pink glossy dan dengan desain simpel serta estetik menurutku, disana tertulis nama produk, kandungan utama, dan dibaliknya juga terdapat ingridients dan cara pakai. 🌺𝐭𝐞𝐱𝐭𝐮𝐫𝐞 — Tekstur gel bening kental. 🌺𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦 — Menghidrasi selama 72 jam, membersihkan wajah dari debu,minyak,kotoran dan sisa makeup tanpa membuat kulit kering. 🌺𝐫𝐞𝐯𝐢𝐞𝐰 —aku agak kaget karena dia mengandung SLS dan diposisi yg tinggi (urutan ke-2) takutnya malah bikin kulit ketarik, tapi ternyata engga sama sekali, aromanya enak bgt gatau lagii, gel nya gentle bgt wenak jiwaa. 🌺𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚 — sekitar 30 ribuan, tapi aku beli 25.500. 🌺𝐛𝐞𝐥𝐢 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 — di Shopee
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 82 dari 102
Next