Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

G
gitaamanda
Combination, Medium Light, Warm
29 Apr 2021
Rekomen
nyoba face wash baru karna yang lama udah hampir habis. suka sama face wash ini gak kerasa bikin ketarik dan busanya gak banyak, gentle no harsh di kulitku, meskipun mengandung fragrance rose tapi wanginya masih soft. so far cocok sama produk ini dan akan repurchase lagi karna gampang di dapet dan sangat affordable
Usage: 1 week - 1 month Superindo
O
Oktapia31
Combination, Medium Light, Cool
28 Apr 2021
Rekomen
Wardah hydra rose facial foam, Busanya ga banyak, wangi esrnya soft, gentle banget. Teksturnya gel to foam bukan tipe FW yang bikin keset dan ketarik. Setelah di bilas kulit jadi halus, ga kering, dan kenyal. Memang ada fragrance wangi rose, tapi sedikit kok gak lebay baunya.
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
M
mimiaffandi_e
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2021
Rekomen
Bentuk face wash ini adalah gel bening dengan wangi mawar yang cukup soft. Nggak nyegrak. Mudah dibusakan dan lembut digosok-gosok ke kulit muka. Meninggalkan kesan licin dan lembap. Mengandung rose oil dan brassica oil. Untuk kulit kering nyaman-nyaman aja dipake. Nggak kesat, tapi juga nggak over moisturizing. Nggak menimbulkan efek negatif apa-apa. Untuk face wash harga 20 ribuan, menurutku ini cukup bagus dan gentle. Packagingnya elegan dan nggak nyusahin karena pake tutup flip top.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wahyuns
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Beli produk ini tuh berharap bisa melembabkan,tp ternyata di aku malah bikin kering dan kulit wajah berasa ketarik, teksturnya gel bening dan busanya menurutku gak banyak ya, jd harus pake banyak biar foamnya keluar gitu.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
chikkascania
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Gentle cleanser kedua yang aku coba. Ga pernah cocok sama produk skincare nya Wardah, tapi yang ini dikasih jempol banget karena aku cocokk. Gak ngasih efek licin setelah dibilas. Wangi rosehip oilnya juga aku suka banget, dia ngasih efek refresh. Overall buat yang suka reapply sunscreen, ini bisa banget dipake 😊
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
S
sarahsalsaa
Oily, Medium, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
drugstore rasa barang korea iniii✨✨ gak expect tinggi2 sebenernya tp pas coba tonernya punya kakak kok suka dan lg emergency butuh facial wash akhirnya beli ini. trss suka bgt bener2 gak ada rasa ketarik setelah cuci muka, busanya jg gak banyak krn tipe gel cleanser, packagingnya gak kayak barang drugstore🥺💗, wanginyaaa sih luv bgt kentel bau rosenya tp gak nyengat/bikin pusing. harganya dgn isinya & fungsinya worth it bgt lah cusss cobain sendiri tmn2~~
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
nisaafriani
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2021
Rekomen
Gak nyangka sih packaging nua sebagus dan se mewah ini kaya keliatan produk mahal. Menurut aku ini termasuk gentle facial wash karena bener bener gam kerasa kulit wajah ketarik setelah pemakaian. Pas make juga enak di kulit bikin lembut pokoknya suka✨🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Annisawr03
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
Untuk harga 30k an murah tapi ga murahan, dipakenya juga enak ga bikin kulit jadi kering/ketarik. Yg paling ku suka dia ga ngeluarin busa yg banyak, tapi tetap bisa utk ngelembabin wajah. Teksurnya gel bening dan ada aroma mawarnya, pH nya juga masi normal sekitaran 5-6.
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
Ini bener-bener sebuah hidden gem from the drugstore!! Cuman 30k tp nyaman bgt! I mean, sekelas Hadala*o aja (fw drugstore murmer yg ga bikin kulit kering) harganya masih diatas 50k untuk ukuran yang sama. Teksturnya gel dan ketika dikasih air jadi foamy tapi ga berlebihan kya Sen*a. Penting banget ini ga bikin kulit keset kering tapi ngga terlalu licin juga, pokoknya pas. Sebagai second cleanser abis pake cleansing balm ini sangatlah cukup. Performancenya sebanding banget dengan fw lain yang harganya diatas 100rb.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
Nadiahalhbsy
Combination, Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
pertamanya mah iseng aja beli ini, eh taunya cocok banget dan sekarang jadi my favorit cleanser. produk ini ngga bikin kering dan ketarik sama sekali setelah pemakaian, wanginya juga enak kaya sabun bayi gitu, terus gak bikin perih juga kalo kena mata
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 81 dari 102
Next