Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

R
Rasmika03
Combination, Medium, Neutral
31 May 2021
Rekomen
saya sudah habis dua tube untuk facial wash ini, sesuka itu. harga nya murce sekali dengan isi 100 ml, terus di muka ku yang acne prone skin ini ngga bikin ketarik atau keset, Ada wangi rosenya sedikit. Selesai pakai ini muka saya jadi berasa lembab. Yang terpenting sih ngga nimbulin jiriwi ya udah suka banget :D
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
V
Viviapril
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2021
Rekomen
tertarik sama kemasannya yang bagus dan ngeliat review yang rata rata positif selain itu dapat info kalo ph produk ini normal. suka sama packagingnya yg cantik, teksturnya yg gel gitu tp ada busanya meskipun ga banyak dan yg bikin aku amaze itu baunya. baunya tuh bener bener rose petal gitu yang seakkan akan ditumbuk trus dibuat cuci muka, bikin relax dan enak parah. sayangnya di kulitku masih ketarik saat kondisi kulitku yang lagi dehidrasi. klaim hidrasinya ga kerasa di kulitku. abis pake kulitku kaku dan kerasa kering, diakalin pake hydrating toner sama serum hyluronic acid. mungkin produk ini bakal bagus buat kondisi kulit yang ga sedehidrasi aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aristaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 May 2021
Rekomen
Beli facial wash ini tertarik karena banyak yg bilang ini ga bikin muka ketarik, drying, keset gitu. Dan yess, bener bgt. Tekstur fw nya sendiri gel warnanya bening ada pinknya (keruh) gitu, gelnya lumayan gampang jatuh dan nempel nempel gitu (belepotan). Terus yg aku agak males itu karena fw ini gelnya runny + lubangnya cukup besar jadi kalo ngesqueeze harus pelan-pelan, gak bole grasak grusuk. Wanginya ini enak si, mawar yg lembut ga nyenggrak dan ga alcoholy. Fw ini bener-bener mild diaku tapi masih berbusa dikit banget, saking mildnya fw ini kadang rasanya agak kurang bersih efek dari kesan licin (hydrate??) tp gini aja udh okee bgt😻
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2021
Rekomen
Teksturnya gel bening. Ini tipe facial wash yang gentle ya, halus dan tidak banyak busa tapi efektif membersihkan. Tapiii , aku rasa facial wash ini meninggalkan kesan licin di kulit, meski udah dibilas air berkali kali. Aromanya soft banget.
Usage: 1 month - 3 months Matahari
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
28 May 2021
Rekomen
Packagingnya simple menggunakan tutup model fliptop yang cukup kokoh dan rapat, untuk lubangnya menurutku udah pas cuma karena teksturnya yang gel watery jadi harus pelan ngeluarinnya karena kalau dipencet terlalu dalem/terlalu cepet bisa ngeluarin isi produknya terlalu banyakkk. Wanginya rose soft gitu bikin fresh, efeknya bikin kulitku jadi lembab, ga bikin kering, ga keset, dan bikin wajah jadi lebih bersih.
Usage: 6 months - 1 year Dan+Dan
V
vinaar
Combination, Medium Dark, Neutral
28 May 2021
Rekomen
face wash tergentle di wajah ku. sejauh ini sih ga bikin iritasi, beruntusan, atau jerawatan. texture nya gel lembut, aku suka banget sama bau dan busanya yang ga lebay. cocok sih buat sensitive skin kayak aku. saking nyaman nya aku sampai repurchase tiga kali.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hurinn
Combination, Medium Light, Warm
27 May 2021
Rekomen
dari semua skincare wardah yg cocok sama kulitku cuman fw-nya doang, itupun cuma yg produk lama (yg basicnya bgt warna telor asin) sama yg seaweed. yg lain bikin muka ketarik dan jadi gatel udahnya. tapi emang affordable dan gampang dicari sih ya, jd tetep ngikutin tiap wardah ngeluarin produk baru tuh. dan hydra rose ini fw-nya oke banget buat yg kulit cenderung kering ini :. dia ga bikin ketarik tapi tetep ngerasa bersih dn ga bikin gerah gitu pas udahnya (kalo yg seaweed ga bikin ketarik juga tp udahnya kaya gerah gitu). dan wanginya ngingetin aku sama salah satu sabun bayi merk lacta*cyd baby, soft dan ga ganggu. busanya ga begitu sedikit dan teksturnya gel bening gitu. tapi menurutku dia over claimed ttg hidrasi 72 jamnya, kalo ga pake moist lagi malah jadi kering dan kerasa gatel sih.
Usage: 1 month - 3 months superindo
M
meowtea
Combination, Medium, Warm
26 May 2021
Rekomen
sabun ini nyaman bgt dipake, nyesel br nyoba skrg 😖. bentuknya kyk gel gitu ya. wkt dikasi air busanya engga terlalu banyak. ada wangi mawar gt tp cukup soft wanginya, enggak yg ganggu bgt. setelah dipake muka kerasa alus gt. ga kerasa ketarik dan kering di aku. harganya jg cukup affordable dibanding ama gel cleanser lainnya.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
W
wulandariarf
Dry, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Pakai dua kali gel cleanser ini , dua jerawat besar pula tumbuh 😂. Padahal aku tuh naknya wardah banget 😄 tp yg satu ini fix aku gak cocok. Meskipun bikin jerawat, kelebihan yg aku rasakan dia mudah mengangkat whitehead di hidung akuuu dan melembabkan sekali di wajah. Teksturnya gel bening dengan dots² mgkn dari bunga mawar (?). Aku tetap rekomendasikan sih produk ini krn aku naknya wardah banget 😂👍
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
Anggie_nalita28
Combination, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
beneran deh, kalau pakai fw ini muka tuh terasa halus banget, apalagi klo habis cuci muka dikasih toner beuh mulus bgt kaya gak ada dosa di muka. gak bikin kering, enak feelnya, wanginya juga soft. rekomen banget harus coba 🤩
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 77 dari 102
Next