A
angelauzart
Combination, Medium, Neutral
penasaran mau coba karena katanya bagus. tekstur gel agak cair jadi kalau mau keluarin harus hati", tp ga cair bgt kok. busanya sedang, gak terlalu berlimpah. wanginya calming sekali ada rose"nya. di mukaku yg oily to combination cocok dan gak menimbulkan aftereffect ketarik gtu. melembabkan juga. sukaaaa! dan yg pasti harganya murmer🥰 ga sampe 30rb!
Usage: Less than 1 week
Lazada
L
Luciadventia
Combination, Medium, Neutral
[3.5 stars from me] Sejujurnya cukup love hate relationship sama produk2nya Wardah, sampe akhirnya berani coba FW yang satu ini. Sadly, pemakaian beberapa hari udah muncul beberapa jerawat kecil padahal aku suka banget tekstur dan efek after pemakaiannya 🥲 FYI, kulit wajahku memanh paling sulit bersahabat dengan FW, bahkan di saat orang lain cocok sama produk satu ini, wajahku gak cocok hiks. Packaging sih aku suka banget, warnanya gemes bgt. Teksturnya gel bening, tapi menurutku ini sedikit lebih thick dari beberapa FW dengan tekstur gel yang pernah aku pakai. Sejauh aku pakai sih hampir tidak tercium fragrance, terus juga yang aku suka adalah busa yang dihasilkan gak banyak, ya since ini bentuknya gel. Efek setelahnya aku merasa segar, tapi kulit plumpy dan lembap, jujur aku gak expect karna aku pikir bakal masih ada sedikit rasa ketarik, tapi ternyata gak ada sama sekali. Sayang sekali harus berpisah sama produk ini padahal sangat nyaman after effect nya. Tapi aku masih merekomendasikan buat kalian yang lagi nyari FW gentle dengan hasil melembapkan, perlu banget cobain ini sih.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
D
desyituolla
Combination, Medium, Warm
Akhirnya setelah bergonta ganti face wash, hydra rose gel to foam cleanser dari wardah ini yg menurut aku tercocok di kulit wajah ku. Fw ini bener bener gentle dengan teksturnya gel bening ada aroma mawar dan menyegarkan banget ketika dipakai dan yg paling terpenting adalah dia gak buat wajah kering ketarik. Dari segi harga juga terjangkau. Repurcase? YES! karena udah jatuh hati sama fw ini banget.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yolafaisya
Dry Skin, Medium, Warm
awalnya liat review beauty blogger, katanya kulitnya kering dan sensitif, sama bgt kayak aku. trus iseng liat2 review di FD, akhirnya putuskan untuk beli hehehe.. awal pemakaian agak aneh sih licin2 gtuu tapi ga bikin kering kok.. setelah kebiasa enak kok, lembab juga dikulit sesuai klaimnya, tapi harus di pake sama toner dan moist nya jugaa biar lebih maksimal :)
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
L
Lazyyincess
Dry, Medium, Warm
sumpah bagus bgttt😭awalnya tkut bgt mo nyoba karna prnh bbrp kali make wardah gd yg cocok trs pas liat reviewny memutuskan untuk beli, dan ternyata seenak itu busanya lembut, hasilnya bnrn lembab lembut dan kenyal😍muka aku jd lebih haluss dan cerah mantulity bgt deh pokonyaaa bkln repurchase❤
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
L
liz_____
Dry, Medium Light, Warm
bagus bangettt!!! buat kulit yang kerring sensitif ini recomended banget! gabisa berkata kata. aku yang dulu pengguna produk p*nds pindah ke produk ini langsung jatuh cinta. wanginya enak soft banget fragrancenya di bagian agak akhir jadi gaperlu kawatir buat yang sensitif skin tapi kalau bener bener gabisa pake fragrance jangan. claimnya melembabkan 72 hours tapi nyatanya cuman beberapa jam tapi nurut aku pas buat kulit aku yang kering kerontang. jadi ga perlu cepet cepet pake moisturizer gitu. habis pake ini ga ketarik sama sekali kulit licin dan lembab plumpy gitu. enak banget harganya murah dan package nya elegant banget. produk ini buat aku jatuh cinta ama wardah!!
Usage: 1 month - 3 months
watsons
C
Candy47
Normal Skin, Medium, Warm
Tekstur nya Gel bening. Wangi nya ga nyengat tp enakeun bgt. Busa ga terlalu banyak bagussss.Setelah cuci muka pake ini berasa bersih dan emg lembut dan lembap. cuma itu minus nya face wash yg lembap itu berasa ga bersih aja bilasnya. setelah bilas masih licin gimana gt pdhl udh bersih busa2 nya udh gada lagi
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
dewantitriaa
Oily, Light, Warm
secintaaaak ituuuu!!!!!! baru kali ini cocok sm produk wardah, ga bikin kulit kering langsung sukaaaa udh repurchase terus. wardah bikin ini yg size 200ml dong biar ga sebulan langsung abisss. teksturny gel mirip produk cetap*il tp ini lebih oke kataku karena lebih affordable harganya
Usage: More than 1 year
Shopee
F
feliciaicha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya keracun kak Affi Assegaf, katanya cukup gentle untuk yang tipe kulitnya sensitive dry. Kebetulan tipe kulitku kering dan aku emang suka facial wash yang teksturnya gel gini. Tipe gel nya bukan yang thick gitu jadi ketika kena air bakalan berbusa dengan mudah. Pas dipake di muka, enak sih dia lembut dan ngga bikin perih. Pas dibilas feelnya ngga matte tapi juga ngga licin, dan kulit langsung lebih berasa lebih halus. Menurutku tekstur nya ini mirip sama White Aqua Gentle Facial Wash nya Pixy. Mungkin karena mereka 1 brand company makanya mirip(?) gatau juga sih tapi🧐. Bedanya Wardah bikin tekstur kulit lebih smooth dibanding Pixy. But both of them are good for dry skin type. Biasanya aku buat gonta ganti aja kalo lagi bosen. Untuk wanginya sih aku suka banget, wangi bunga mawar yang gentle🌹
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
B
bnnaav
Oily, Medium Dark, Warm
jujur pertama beli ini tuh aku ragu-ragu karena aku ga cocok sama produk wardah tapi pada akhirnya memantabkan diri untuk beli yg travel size dan ini terakhir kalinya aku cobain produk wardah 😆🙈 Kita mulai dari ✨teksturnya: teksturnya gel agak keruh dan ada gelembung didalam gelnya dengan busa yang agak minim. Ada wangi rose yang cukup soft. ✨Efek diwajah: Cleanser yg ga bikin kulit kering atau ketarik. setelah dibilas kerasa banget efek lembabnya. mungkin buat yg type kulitnya dry suka banget pake cleanser ini. tapi sangat disayangkan ternyata aku lagi-lagi gacocok sama produk wardah 🥺🙈 diaku malah bikin bruntusan di jidat setelah aku pakai sekitar 4harian, pdahal aku suka banget efeknya yang bikin lembab.
Usage: Less than 1 week
Shopee