Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

A
AdindaRakhmania
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2021
Rekomen
sukaaa banget sama gel cleanser ini! walopun busanya yang dihasilkan cukup banyak, tapi nggak bikin kulit wajah ketarik setelah itu. sempet cobain nggak langsung pakai hydrating toner, eh ternyata dia cukup kasih kelembaban lumayan lama dikulitku. menurutku pas banget sih dengan claimnya memberikan hidrasi. wanginya juga enyakkk bingit nggak kalah sama cleanser2 rose mahal lainnya hihi
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
I
iyangozza
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jul 2021
Rekomen
Mau sungkem sama yang bikin ini. KENAPA INI ENAK BANGET WOOOOOYY! Kualitasnya sama kaya facial wash mahal. Teksturnya gel wangi mawar dan lembuuuut banget pas dipake di muka. Enak banget, gentle. Udahnya ga bikin ketarik sama sekali malah bikin lembut dan enakeun sekali.
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
abadenium
Oily, Medium, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
- let's start with the packaging!! cleanser ini tidak datang dengan box, langsung aja tube plasik dengan flip cap berwarna soft pinkeu gituπŸŒΉπŸ€πŸŒΊ terdapat pula informasi basic tentang produk ini. - ingredientsnya ga neko neko, malah no alcohol πŸ‘ - cleanser ini ada wangi bunga mawar yang nyegerin dan bikin tenang πŸ˜­πŸ–οΈ teksturnya sendiri gel yang runny banget. tanpa pencet tubenya pun produk akan keluar dengan sendirinya. produknya bakal berubah jadi foam - menurut aku malah dia masuknya gentle cleanser dimana dia ga bikin kulit kering ketarik, tapi masih melakukan tugasnya sebagai cleanser. aku biasanya kurang cocok sama yang berbau mawar, tapi produk ini pengecualian!!! aku sendiri udah pake ini dari LAMAAAA BANGEETTT. beneran udah abis lebih dari 5 tubes. bahkan kayanya orang rumah udah bosen di kamar mandi, kamarku, sama bank sampah liatnya tube ini terus. YA GIMANA YAA.... cleanser ini enak banget 😭😭😭 - apakah aku merasakan klaim 72 hours hydrating? meehh. karena ya, cleanser pada dasarnya cuma buat ngebersihin aja. udah itu tok.
Usage: 6 months - 1 year toko swalayan
H
hanindamns
Combination, Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
texturenya enak, ga bikin kering tapi ngga begitu ngelembabin juga, lumayan bersih dan affordable, cuma emang ga se ngefek itu sih. bagus cuma kayaknya untuk repurchase engga deh wkwk mungkin kalau bisa lebih bikin lembab makin oke
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Z
zelikaaprilia
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
tertarik coba karena reviewnya bagus dan benerr dong, dj kulitku yang sensitif dan super kering facial wash ini ga buat muka ketarik, ga buat bruntusan juga (aku pake series lightening bruntusan soalnya), wanginya juga enak, kemasannya warnanya cantik, kalo yang mau coba bisa pake trial kit sudah include toner dan day gel cream. worth it untuk di coba
Usage: 1 week - 1 month Watson
K
karistav
Dry, Medium, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
iseng coba cleanser ini karena rekomendasi ka affiassegaf. langsung jatuh cinta dong, teksturnya gel dan wangi rosenya soft enak banget, karna busanya sedikit jadi gabikin kering sama sekali. menurut aku daya bersihnya juga oke, kulit jadi berasa plumpy!
Usage: More than 1 year Alfamart
D
dyahlova
Combination, Medium Light, Warm
29 Jun 2021
Rekomen
bakalan beli lagi ini sih.. wanginya soft, harga terjangkau, dan yg paling penting habis cuci muka kulit gak ada rasa ketarik. bener2 nyaman di kulit, lembab dan lembut meskipun gak pake pelembab stlh cuci muka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lairenash
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser, adalah face wash dengan tekstur gel bening sedikit keruh dan memiliki aroma mawar yang lumayan strong tapii aku suka banget sama wanginya. Kemasannya tube warna rose gold glossy, tutup fliptop. Pas dipakai, feelsnya licin. Busanya ga begitu banyak. Ada kandungan 72 hours hydration dan rose oil yang fungsinya membersihkan kulit wajah dan menjaga kelembabannya. Nggak heran yah, produk ini banyak disukai sebagian besar mutual karena setelah dibilas nggak bikin muka jadi ketarik. Buat mengetahuinya, biasanya sebelum lanjut ke tahap hidrasi pakai hydrating toner, aku diemin dulu nih muka buat liat face wash ini bikin kering ketarik atau nggak gituu...dan ternyata emang nggak bund. Sejauh ini aku suka banget sih sama produk ini. Karena selain daya bersihnya oke, yang paling penting setelah dibilas nggak bikin kulit wajah jadi kesat dan ketarik meskipun di dalam face wash ini ada kandungan SLS yang infonya bisa bikin kulit jadi kering.Tapi buat kamu yang punya toleransi rendah sama SLS, mungkin perlu dipertimbangkan lagi yah pemakaiannya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salsamhrni
Dry, Medium Light, Cool
28 Jun 2021
Rekomen
emang penasaran sama fw ini jadi niatin buat nyari di alfamart deket rumah. untuk harga yang murah banget ini bagus banget sih. di kulit aku yang kering bener bener menghidrasi seharian. bakal terus pake fw ini sih karna harga super terjangkau, kualitas mantap
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
C
chaeraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
not that bad lah ya. untuk gel cleanser dengan low budget ini udah bagus. dia gel to foam. teksture nya bener gel, trs ngefoaming dikit tapi. gak bikin ketarik lumayan lembab. fragrance nya gak masalah. gak begitu ganggu. waktu awal coba dia bikin jerawat keluar. tapi ya cuma pas pertama kali aja. mungkin clenser ini bakal jadi opsi ke 2 ketika lagi low budget hehe.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 73 dari 102
Next