A
AdindaRakhmania
Combination, Medium Light, Warm
sukaaa banget sama gel cleanser ini! walopun busanya yang dihasilkan cukup banyak, tapi nggak bikin kulit wajah ketarik setelah itu. sempet cobain nggak langsung pakai hydrating toner, eh ternyata dia cukup kasih kelembaban lumayan lama dikulitku. menurutku pas banget sih dengan claimnya memberikan hidrasi. wanginya juga enyakkk bingit nggak kalah sama cleanser2 rose mahal lainnya hihi
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
I
iyangozza
Oily, Medium Light, Neutral
Mau sungkem sama yang bikin ini. KENAPA INI ENAK BANGET WOOOOOYY! Kualitasnya sama kaya facial wash mahal. Teksturnya gel wangi mawar dan lembuuuut banget pas dipake di muka. Enak banget, gentle. Udahnya ga bikin ketarik sama sekali malah bikin lembut dan enakeun sekali.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
abadenium
Oily, Medium, Neutral
- let's start with the packaging!! cleanser ini tidak datang dengan box, langsung aja tube plasik dengan flip cap berwarna soft pinkeu gituπΉππΊ terdapat pula informasi basic tentang produk ini. - ingredientsnya ga neko neko, malah no alcohol π - cleanser ini ada wangi bunga mawar yang nyegerin dan bikin tenang πποΈ teksturnya sendiri gel yang runny banget. tanpa pencet tubenya pun produk akan keluar dengan sendirinya. produknya bakal berubah jadi foam - menurut aku malah dia masuknya gentle cleanser dimana dia ga bikin kulit kering ketarik, tapi masih melakukan tugasnya sebagai cleanser. aku biasanya kurang cocok sama yang berbau mawar, tapi produk ini pengecualian!!! aku sendiri udah pake ini dari LAMAAAA BANGEETTT. beneran udah abis lebih dari 5 tubes. bahkan kayanya orang rumah udah bosen di kamar mandi, kamarku, sama bank sampah liatnya tube ini terus. YA GIMANA YAA.... cleanser ini enak banget πππ - apakah aku merasakan klaim 72 hours hydrating? meehh. karena ya, cleanser pada dasarnya cuma buat ngebersihin aja. udah itu tok.
Usage: 6 months - 1 year
toko swalayan
H
hanindamns
Combination, Light, Neutral
texturenya enak, ga bikin kering tapi ngga begitu ngelembabin juga, lumayan bersih dan affordable, cuma emang ga se ngefek itu sih. bagus cuma kayaknya untuk repurchase engga deh wkwk mungkin kalau bisa lebih bikin lembab makin oke
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Z
zelikaaprilia
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik coba karena reviewnya bagus dan benerr dong, dj kulitku yang sensitif dan super kering facial wash ini ga buat muka ketarik, ga buat bruntusan juga (aku pake series lightening bruntusan soalnya), wanginya juga enak, kemasannya warnanya cantik, kalo yang mau coba bisa pake trial kit sudah include toner dan day gel cream. worth it untuk di coba
Usage: 1 week - 1 month
Watson
K
karistav
Dry, Medium, Neutral
iseng coba cleanser ini karena rekomendasi ka affiassegaf. langsung jatuh cinta dong, teksturnya gel dan wangi rosenya soft enak banget, karna busanya sedikit jadi gabikin kering sama sekali. menurut aku daya bersihnya juga oke, kulit jadi berasa plumpy!
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
dyahlova
Combination, Medium Light, Warm
bakalan beli lagi ini sih.. wanginya soft, harga terjangkau, dan yg paling penting habis cuci muka kulit gak ada rasa ketarik. bener2 nyaman di kulit, lembab dan lembut meskipun gak pake pelembab stlh cuci muka
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lairenash
Dry, Medium Light, Neutral
Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser, adalah face wash dengan tekstur gel bening sedikit keruh dan memiliki aroma mawar yang lumayan strong tapii aku suka banget sama wanginya. Kemasannya tube warna rose gold glossy, tutup fliptop. Pas dipakai, feelsnya licin. Busanya ga begitu banyak. Ada kandungan 72 hours hydration dan rose oil yang fungsinya membersihkan kulit wajah dan menjaga kelembabannya. Nggak heran yah, produk ini banyak disukai sebagian besar mutual karena setelah dibilas nggak bikin muka jadi ketarik. Buat mengetahuinya, biasanya sebelum lanjut ke tahap hidrasi pakai hydrating toner, aku diemin dulu nih muka buat liat face wash ini bikin kering ketarik atau nggak gituu...dan ternyata emang nggak bund. Sejauh ini aku suka banget sih sama produk ini. Karena selain daya bersihnya oke, yang paling penting setelah dibilas nggak bikin kulit wajah jadi kesat dan ketarik meskipun di dalam face wash ini ada kandungan SLS yang infonya bisa bikin kulit jadi kering.Tapi buat kamu yang punya toleransi rendah sama SLS, mungkin perlu dipertimbangkan lagi yah pemakaiannya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salsamhrni
Dry, Medium Light, Cool
emang penasaran sama fw ini jadi niatin buat nyari di alfamart deket rumah. untuk harga yang murah banget ini bagus banget sih. di kulit aku yang kering bener bener menghidrasi seharian. bakal terus pake fw ini sih karna harga super terjangkau, kualitas mantap
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
C
chaeraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
not that bad lah ya. untuk gel cleanser dengan low budget ini udah bagus. dia gel to foam. teksture nya bener gel, trs ngefoaming dikit tapi. gak bikin ketarik lumayan lembab. fragrance nya gak masalah. gak begitu ganggu. waktu awal coba dia bikin jerawat keluar. tapi ya cuma pas pertama kali aja. mungkin clenser ini bakal jadi opsi ke 2 ketika lagi low budget hehe.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store