Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

S
sheilaknr
Normal Skin, Medium, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Penasaran banget sama seri wardah yang hydra rose dan paling tertarik sama facial wash nya. DANNN TERNYATAA ini facial wash nya enak banget sih, tekstur nya gel bening dan gak bikin muka ketarikkk. Bisa dibilang ini dupe nya fw simple walaupun busa nya slightly lebih banyak + harganya affordable bangeeettt dengan kualitas sebagus inii
Usage: 6 months - 1 year Guardian
G
Gigi
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Awalnya gak terlalu ekspektasi tinggi sama produk ini, but setelah coba ini punya sepupuku, cukup gentle di kulitku ternyata, padahal kulitku tipe yang kering dan sensi gitu, dan ini masih aman di pakai, gak bikin kulit ketarik dan kering, walaupun gak bikin lembab juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadilanatasyaah
Oily Skin, Medium Dark, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
✨Sukaaa banget fw Wardah seri hydra rose ini ✨Jadi dia bentuknya gel dan finishingnya lembab gituu ✨ Finishnya licin but klo aku ngga masalah karena emang prioritasku adalah cari fw yang bikin lembab ✨ Sayangnya, kekurangan dari produk ini yaitu cepet banget bangettt habisnya huhu ✨ Satu lagi, klo pake produk ini pencetnya bisa bablas kebanyakan gitu jadi mesti ati-ati yaaa❣️ Aku suka bangett dan rekomendasiin produk ini terutama kalo kulit lagi kering dan butuh hidrasi yaaa🤍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
garligar
Oily Skin, Medium, Warm
07 Jul 2021
Rekomen
dan ini salah satu yang paling aku suka dari seri Hydra Rose karena emang ada efeknya untuk membersihkan kulit tapinya melembabkan juga. Sama sekali ga bikin muka kaya ketarik. Ini adalah produk yg aku cari gel foam cleanser-melembabkan- local brand- dan afforable. Minusnya cuma di letak packaging aku gatau kenapa kalo dibalikin kemasannya isinya tuh suka ikut luber tumpah2 kan sedih but overall I'm in love with this facial foam gel!!!
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Seneng banget pake facial wash gel karna lebih cocok untuk kulit keringku, wanginya ngingetin sama moisture cream gel nya ponds yang jaman dulu😂 pakenya dikit aja udah berbusa dan cukup, dibilasnya gampang gak licin dan setelah itu kulit terasa lembab. Dan yang terpenting harganya murah banget😭
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
Awanis
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2021
Sejauh ini, Hydra Rose adalah satu2nya produk cleanser dari Wardah yang cocok di aku. Awalnya tertarik mencoba karena penasaran sama produk Wardah varian baru dan warna kemasannya yang cakep. Gak punya ekspektasi berlebihan dengan produk ini, biasa aja. Gak tau kenapa, kulitku lebih sensi sama cleanser/facial wash dibanding produk skincare lainnya. Gak cocok, bisa langsung bruntusan dan timbul jerawat. Jadi, aku bisa setia dengan 1-2 merek cleanser selama bertahun2. Ternyata, aku suka Wardah Hydra Rose ini dan cocok di kulitku. Selain itu, cleanser ini mudah dicari dengan harga yang affordable. Teksturnya transparent gel dengan busa yang cukup banyak. Setelah dipakai dan coba diamkan beberapa menit sebelum memakai toner, tidak ada kesan keset, ketarik, dan kering. Dari awal, aku hanya kurang suka dengan aroma mawarnya, tapi termaafkan karena tekstur, busa, dan kesan setelah dipakainya terasa PAS semua!
Usage: Less than 1 week Superindo
A
Atikahalyafarhanah
Oily Skin, Medium, Cool
06 Jul 2021
Rekomen
Wardah gel to foam hydrarose ini merupakan varian baru dari wardah. Aku baru pakai cuci mukanya aja untuk serian ini. Sesuai judul Gel to Foam, ya bener banget dia teksturnya itu gel trus setelah di basahi sama air dan dibusakan dia beneran jadi busa gitu, dan busanya itu ngga banyak. Cocok buat kamu yang lagi cari gel cleanser. Ingridientnya dia mengandung rose oil dan lain sebagainya. Sejauh ini suka si untuk ukuran cleanser dan ngga expect lebih bakal bikin cerah atau ngilangin bekas jerawat ya karena fungsinya untuk ngebersihkan aja hehe. Oiya setelah pakai dia ngga bikin kering sih, kita tuangin dikit aja udah cukup kok buat semuka-muka 🤗
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
alwima90
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
So far suka banget sama teksturnya yg gel. klo calimnya gel to foam, menurut aku busanya gak foamy yg bouncy gitu sih, justru lebih ke biasa aja. Dari segi aroma, lebihbke arah no aroma ya. Gak ada aroma yg artificial gitu. Kulit jd cukup lembap sih. Gak bikin kering/ ketarik gitu. Nilai plusnya ada lah aku suka banget sama packaging nya. Simple elegant gitu. Kayak produk mahal. Haragnya standart lah, affordable.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
keykeket
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2021
Rekomen
penasaran karna kulit lg sensitive dan kering. ternyata dia bagus banget dan ga mahal sama sekali. beneran lembut dan hasilnya ga bkn kulit kering ketarik setelah dipakai. very gentle yet sooo good. worth to but or try!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
Fishu
Oily, Medium Light, Warm
04 Jul 2021
Berharap cocok sama fw ini karena packagingnya lucu dan aku sebelumnya pake fw yg aloe vera cocok, ternyata yg rose ini ga cocok di aku :( ini bener bikin lembab, ga ketarik, tp masalahnya bikin bruntusan dan jerawatan banyak. Pas baca review disini ternyata banyak yg jerawatan jg.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 72 dari 102
Next