A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
๐๐ฎ๐๐ง๐ ๐๐ค๐จ๐ ๐๐ค๐๐ข ๐พ๐ก๐๐๐ฃ๐จ๐๐ง โข ๐๐น๐ฎ๐ถ๐บ ๐ข Wardah klaim bisa 72 jam terbukti menghidrasi kulit terus2an (ntapzz).ย Ada Rose Oil yang bisa menutrisi, maintain kelembaban kulit, soothing dan antioksidan โข ๐ฃ๐ฎ๐ฐ๐ธ๐ฎ๐ด๐ถ๐ป๐ด ๐ฆ Warna pink pastel bentuknya tube pake tutup flip, rapet, ga gampang bocor dan sizenya masih travel friendly โข ๐๐ป๐ด๐ฟ๐ฒ๐ฑ๐ถ๐ฒ๐ป๐๐ ๐งช Star ingredientnya tidak lain dan tidak bukan adalah Rose Extract yang mungkin udah familiar lah ya kegunaannya dalam segi melembabkan/menghidrasi kulit. Tapi kalian yang kulitnya picky mohon disesuaiin sendiri ya karena doi ini masih pake fragrance dan ada SLES juga, tapi balik lagi namanya skincare itu cocok2an. Iya apa iya? โข ๐ง๐ฒ๐
๐๐๐ฟ๐ฒ ๐ง Liquid gel bening, ringan, agak runny. Tipe face wash yang bubbly (beda sama foamy ya) tapi dikit banget bubblenya โข ๐๐
๐ฝ๐ฒ๐ฟ๐ถ๐ฒ๐ป๐ฐ๐ฒ โค Abis pake, muka agak licin2 gitu (mungkin ga semua suka ya, tapi aku suka wkwk), gak bikin ketarik, cukup menghidrasi tapi klaim 72 jam melembabkan itu kalo cuma pake ini doang kurang sih di aku, tetep harus ditimpa skincare lagi. Ga bikin kulit bermasalah so overall luv banget sama produk ini, ga neko2, dan clean
Usage: 3 months - 6 months
Rejeki Cosmetic
M
monicaartsp
Combination, Light, Neutral
Nyobain ini karena fw yg biasa lg abis dan harus beli di e-comm or guardian gituu, ternyata pas dipake enak bgt ringan tp bikin bersih dan ga bikin kering ketarik samsek! Teksturnya gel dan busanya lumayan banyak harganyaa jg terjangkau untuk ukuran facewash dan murmer buat mahasiswa๐
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
anisaroh
Dry, Medium Dark, Warm
Beli ini karena di rekomendasiin temen kantor. Pas cuci muka jadi licin tapi cepet ilang licinnya. Teksturnya gel jadi ringan di kulit enggak bikin kulit ketarik dan melembabkan, menurutku aroma rose nya lumayan nyengat tapi enggak ganggu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dewiipusspita
Oily Skin, Medium, Neutral
teksturenya gel wangi mawarnya bikin adem, gak terlalu banyak busa agak licin juga pas dibilas, gak bikin kulit berasa ketarik dan kering, abis pake ini ditambah hydrating toner berasa lembabnya, gak bikin jerawat ataupun beruntusan juga
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
M
margi28011998
Oily, Dark, Warm
Dengan harga yang terjangkau facial wash ini menurutku lumayan banget. Teksturnya gel , foam tidak terlalu banyak tapi berasa bersih , wangi nya aku suka seger banget , gimana ya ngejelasinnya. wangi bunga mawar tapi enggak eneg gitu ๐ seger pokoknya mah . setelah cuci muka kulit juga berasa lembab nggak kering dan ketarik . by the way kulitku berjerawat dan agak sensitive cocok-cocok aja pake ini , nggak ada efek negative yang terlihat . packagingnya juga gemes , simple tapi keliatan mahal ๐
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
Face wash yang bener-bener sesuai dengan yg aku mau. Teksturnya gel bening, ga perlu di squeeze tubenya kenceng-kenceng juga udah keluar sendiri haha masih ada busanya jadi berasa bersih aja gitu. Trus finishnya ga keset tapi ga licin bgt juga, di tengah-tengah lah pas bgt. So pasti ga akan bikin kulit makin kering. Baunya mawar bikin seger di sesi cuci muka.
Usage: 1 month - 3 months
Sinar Putra Kosmetik
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
kondisi kulit lagi agak kasar dan kering. padahal aku oily. fw ini gel bening dan gampang dibusakan. aku suka karena busanya ga berlebihan. lembut banget di wajah. ga bikin kering setelah cuci muka. ada kesan sedikiiiit licin saat dibilas. tapi masih aman. wanginya juga ga seharum itu sih. harganya juga terjangkau.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
pas dibuka dan dipake, bau rosenya lumayan nyengat buat aku yg kurang suka sama fragrance di skincare. tapi kalo ke kulit sendiri sih enak bgt, dia bentuknya gel bening gitu, gampang berbusa dan gampang diapply juga. kemampuan membersihkannya jg oke banget, berasa bersih bgt tapi gak bikin kulit kerasa kesat, kering, atau ketarik. dia juga sangat-sangat affordable jd bener2 cocok kalo lg on budget hehe
Usage: Less than 1 week
Sociolla
D
deranggo
Normal, Medium Light, Warm
Udah habisin 2 tube dan masih mixed feeling sama produk ini. Aku repurchase tube ke-2 karena coba meyakinkan diri "beneran bagus ga si?!" apalagi banyak bgt yg rave FW ini bagus. Teskturnya gel bening, busanya ga banyak, wanginya enak rose lembut. Habis dibilas ga licin ga keset juga, tapi ada rasa ketarik. Terus dibanding FW lain, FW Wardah ini pakenya harus agak banyak karena kalo terlalu sedikit jadi keset pas diusap ke muka, berasa sih jadinya cepet abis. Buat aku FW ini masih decent-lah ga buruk2 amat.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
K
kendranath
Combination, Medium Light, Neutral
Pengalamanku pakai ini fw pas lagi ada di tempat dengan kondisi iklim dingin, bikin kulit jadi kering banget, terus coba wardah hydra rose ini, kulit jadi lebih lembab, fragrance nya juga enak wanginya, gak bikin ketarik, gak terlalu licin saat udah dibilas, kulitku jadi lebih terhydrasi pake fw ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee