Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

E
eugecn
Normal Skin, Medium Light, Warm
24 Jul 2021
Rekomen
๐ŸŒธ gel cleanser termurahh ya 100 ml cuma 25ribuan. ๐ŸŒธ tekstur gel cair agak butek sedikiiit. wardah ini salah satu gel cleanser yg cukup irit. sedikit aja udah cukup busanya. ๐ŸŒธ tbh juga biasa permasalahan gel cleanser itu suka keluar kebanyakan dari lubangnya karena cair, tpi wardah ga separah itu, masih bisa diakalin. ๐ŸŒธ ada wangi mawarnya tapi ga nyentrong, sedikit powdery juga baunya. ๐ŸŒธ after feelnya agak licin, ini akunkurang suka, tapi preferensi aja yah. ๐ŸŒธ bagus kok ga bikin kering. afterfeelnya agak mengingatkan sama c*taphil tapi wardah kerasa lebih bersih. minusnya busanya agak susah dibilas, kaya masih kerasa licin gitu.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nsdfhtr
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jul 2021
Rekomen
waktu itu facial washku habis dan udah jam 8:45 malam. Untung alfamidi deket rumah jualan ini. pertama kali coba punya temenku dan bagus banget di kulitku. bikin plumpy dan hydrate banget. sayang banget sama produk satu ini. pas aku purging juga pake ini ga bikin purging aku makin parah. malah bantu buat bersihin muka sampe ke sela-sela pori rasanya. teksturnya gel jadi ga bikin iritasi sama sekali. bakal repurchase berkali-kali!
Usage: 1 month - 3 months Alfamidi
A
anisadiyahayu
Dry Skin, Light, Neutral
24 Jul 2021
Rekomen
Mirip-mirip sama cetaphil gituu, berbusa sih tp bener-bener dikit bgtt, bagus di aku yang kulitnya sensitif, melembabkan dan ga menimbulkan iritasi ataupun jerawat tapi cuma sebatas itu aja gabisa menghilangkan bekas/jerawatnya, kemaren stop karena jerawat parah dan ganti ke cetaphil
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anggishal28
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2021
Tipikal FW yg busanya dikit,tekstur nya gel. Ada kesan liciiinnn bgt after bilas,kadang sampe ku ulang cuci muka 2x biar maksimal,krn susah bgt nemu enaknya klo pake gel. Foundie msh nempel gak nampol kalo cm sekali huhu wangi nya rose tp ok
Usage: 1 week - 1 month Lottemart
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2021
Rekomen
waktu baca review produk ini tuh lgsg penasaran karna pada bilang bagus. ga lama dpt diskon jd langsung checkout aja. dan hasilnya emang bagus dong. dia masih melembabkan, wanginya mawar gitu, ga ganggu samsek. teksturnya gel encer gitu. dan busanya ga banyak jd enak banget dipakenya. harganya pun murah.
Usage: 1 week - 1 month Blibli.com
R
rachmalianad
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
Udah lama bgt pengen nyobain ini karena di review ka abel, trs packagingnya gemes bgt warna pink. Akhirnya waktu face wash yg lama abis langsung deh beli ini. Dari tekstur dia mirip bgt sama face wash aku sebelumnya si cosrx low ph itu, bedanya ini busanya lebih banyak, terus udh aku pake 2x gaada efek negatif apa2 sih ga bikin jerawatan,bruntusan,dll. Trs dia murah bgt, kayanya bakal repurchase๐Ÿ™ƒ
Usage: Less than 1 week Tokopedia
F
fachrira
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Jul 2021
facial wash ini kurang cocok di aku. jujur aku kurang suka sama tekstur nya :( licin bgt, terus bikin muka ku setelah dibilas jd kering yg kesat gt, wangi nya enak sii karena wangi rose, dan habisnya cukup lama, packaging nya jg cantik, tapi suka bleber gt karena lubang nya cukup gede
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
adesomantri
Oily Skin, Medium Light, Cool
22 Jul 2021
Rekomen
Pertama tau produk ini tuh sering banget sliweran di story'nya temenku , ini tube keduaku btw dan aku pas awal emang gak menaruh banyak harapan sama yang satu ini, Just untuk sebuah Cleanser semata. Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser dengan pH dibawah 7 jelas Facial Wash ini cukup aman dengan aroma mawar yang tidak begitu mengganggu. Busanya pun gak melimpah ruah dan setelah dibilas tidak meninggalkan rasa kesat/tertarik di kulit wajah. Harganya pun relatif murah. Aman dikantong dan di mata, karena tidak terasa perih pas ritual mencuci wajah itu dilakukan. Claim yang sesuai dan tidak banyak cingcong. Teksturnya gel yang terasa lembut dan kandungan 72 Hours Hydration Active serta Rose Oil di dalamnya begitu terasa efek lembap dan gak drying membuatnya akan selalu ada di kamar mandi saya nampaknya dengan packagingnya tube berbentuk biasa pada umumnya yang berbalut warna pink nan lembut. Efek bersih dan cerahan setitikpun aku rasakan pada kulit wajah yang tidak gampang menguap hilang kemana arah dan tujuannya. Cocok sih menurutku untuk cleanser andalan karena memang si "Mawar" ini semuanya begitu terasa pas ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป #wardah #wardahbeauty #reviewwardah #wardahhydrarose #wardahhydraroseseries #mawar #sebutsajamawar
Usage: 3 months - 6 months AEON
A
asafanaa
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 Jul 2021
Rekomen
So happy to meet this facewash karena formulasinya yang gel tapi tetep ada foamnya ga akan bikin kulit wajah ngerasa licin atau kering! So far, setelah aku pakai fw ini, terasa lembab tapi tetap bersih! Seperti biasa, wardah selalu memberi fragrance pada produknya, tapi tidak mengganggu, malah memberi efek calming (: Packagingnya juga cantik dengan warna rose pink (:
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
salmagemuk
Combination, Medium Dark, Warm
21 Jul 2021
Rekomen
nah ini salah satu facial foam gel yang aku baru coba , karna biasanya belom pernah yg bertekstur gel gini. setelah aku pakai selama seminggu hasil nya bagus banget muka aku keliatan cerah dan bersih
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 69 dari 102
Next