Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert β„’ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

F
furmuah
Combination, Medium Light, Cool
26 Nov 2019
cintaaakk sama produk ini😍😍 setelah cuci muka ga bikin kulit kering ketarik. ga ada baunya sama sekali. harganya murah, gampang dicari dimana mana ada. aku udah habis bertube2 dan emang sebagus itu ga ngecewain.
Usage: Less than 1 week
Y
yuliaintan1
Oily Skin, Medium, Warm
21 Nov 2019
Rekomen
facial wash ini teksturnya lembut banget .. tidak ada butiran scrub nya... bikin wajah halus dan juga ngak bikin jerawatan... sekarang pindah karena bosen juga dan sudah menemukan yang lebih work diaku
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
selviaaulia
Combination, Light, Cool
19 Nov 2019
Rekomen
Gak baca produk, aku kira malfunction gel, ternyata bukan. Tetep aku pake dan gak ada efek sama sekali di aku, cuma berasa bersih karena ini gel cleanser. Pake ini sampe habis, gak bikin breakout dan tetep suka.
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
S
sourara
Normal, Medium Dark, Warm
14 Nov 2019
Rekomen
Cocok banget buat daily facial wash wajahku yang kering, nggak bikin wajah keset dan nggak perihkarena kadang wajahku kering parah dan susah nemu facial wash yg gak bikin area dekat mulut nggak perih. Sehari-hari aku cuma pake sunscreen dan moisturizer saja jadi cukup memberishkan, tapi untuk yg pakai make up sehari-hari, mungkin ini kurang. But over all for me this is the best I can find when my face is sensitive.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
sekargendis_
Normal, Medium Light, Neutral
11 Nov 2019
Rekomen
Cocok buat yang kulitnya kering. Karna dia bukantype facewash yang abis cuci muka langsung bikin keset jadi lembab. Gak berbau dan tekturnya gel. Warnanya juga transparan dan sia berbusa tapi busanya dikit bangett
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
W
wiewd326
Dry Skin, Medium Dark, Warm
09 Nov 2019
Rekomen
i love this product! facial wash drugstore terbaik yg pernah kucoba. fragrance free, bentuknya gel, dan asli engga bikin kering kulit wajahku yg kombinasi ini. cocok banget dipakai di pagi hari, tapi kalau malam apalagi seharian pakai sunscreen dan make up, ya wajib dibersihkan dulu pake first cleanser yg bener2 bagus ngebersihinnya karna ini face wash kurang sih kalau soal angkat makeup dan kotoran di wajah habis aktivitas seharian. sangat direkomendasikan πŸ˜ŠπŸ‘Œ.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
W
winnah
Normal, Medium Light, Neutral
06 Nov 2019
Rekomen
Sblm pake ini kulitku kering bgt ky ketarik2 ditambah ngelupas dan perih. Coba2 pake sabun muka ini ternyata enak. Kulitku ga jadi kering lg, adem, halus, kenyal ky hidup lagi. Okelah. Tp sayangnya waktu beli yg kedua kali jd kering lg. Sekarang ga pake ini lg.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
F
Florenciacaterine
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
aku pake ini sbg toner stlh double cleansing enak sih seger gt baunya jg ga nyengat mlah mnrt aku wangi tp bkn yg strong msh biasa jd ga bakal teganggu Krn baunya reaksi nya ga bikin bo atau jerawat bakal repurchase Krn murce br oke produk ini pdahal udh lama bngt kluarnya wkkwkw
Usage: 1 week - 1 month Guardian
E
erwinzarira
Oily, Medium Light, Warm
01 Nov 2019
Baguuuussssssssss.... Aku suka banget ini, gak ngira bakal bagus begini, muka jd kalem gitu, mungkin karena komposisinya ga aneh-aneh gk muncul efek yg aneh-aneh juga di muka hehe.. Bakal beli lagi nih kalo udah habis
Usage: Less than 1 week
K
khaisya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Oct 2019
Rekomen
udah repurchase berkali kali, gabikin kulitku kering sehabis pakai ini, gaada efek yg spesial jg sih jd biasa biasa aja. cleanser ini jg uda pakai surfactant yg lembut jd buat kulit kering kaya akupun pakainya fine fine aja! bagus bagus!~
Usage: 3 months - 6 months DanDan
Prev
Laman 92 dari 123
Next