Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

P
pidharully
Dry Skin, Light, Neutral
15 Dec 2019
pertama kali bgt belajar skincare, beli serangkaian produk wardah ini. ternyata facial wash ini emang gentle! sampe skrg masih suka repurchase. sesimple karna murah, mudah dibeli dmn2, dan sesuai fungsi. udah cukup bgt lah ya cuma utk membersihkan aja. teksturnya gel, sedikit berbusa, gampang dibilas, sensasi after washnya jg lembut ga bikin kulit keset kering ketarik🤗
Usage: More than 1 year Official Brand Store
L
Lanaluci
Dry, Medium, Warm
15 Dec 2019
bikin muka ku kering, sekeliling mulut jadi kering dan putih2 lagi, padahal kulitku udh lembab semenjak rajin skincare, tapi krn pake ini jadi ambyar semua balik lagi kulitku jd kering. untungnya ditolong sm skincare ku yg lain yg hydrating jd tertolong. gak lagi deh pake ini. aku emg gaada yg cocok sm produk wardah, skin care sm hair care gk ad yg ccok
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
ammandaz
Dry, Medium Light, Neutral
12 Dec 2019
Rekomen
sengaja cari fw lokal yg mirip2 HL gokujyun gitu. fw nya ringan, bentuknya gel bening, busanya sedikit, gada wewangian, dan yg pasti lbh murah dan gampang dicarinya. ga bikin kulit kering dan ketarik tapiiiiii aku ngerasa daya bersihnya fw ini kurang jd setelah cuci muka kyk kurang lega gt😅 better jadi morning cleanser aja. oya aku jg suka sm desain packagingnya yg simpel dan warna hijaunya cantik.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
T
tamikajesse
Combination, Medium Light, Neutral
10 Dec 2019
Rekomen
Plus : - harga murah, bisa dicari dimana aja - lumayan bersih dan ga bikin ketarik, bau aloe nya enak, tekstur gel - cocok untuk cuci muka pagi Minus : -ga cocok kalo buat muka berminyak, daya bersihnya kurang joss -mengandung SLS, jdi yg sensitif sama SLS ga cocok for me, FW ini normal2 aja ga bikin iritasi jadi ya kalau buat sehari2 bisa lah ya
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
R
raekyo
Normal, Light, Warm
06 Dec 2019
Rekomen
Sudah beberapa bulan pake facewash ini. Sudah habis beberapa tube juga. Awalnya agak sangsi pakenya karena kulitku kalau dipakein wardah selalu musuhan dan beruntusan. Tapi pake ini enak. Bersih, lembab, harga murah dan gampang bgt dicarinya. Pertama kalinya kuliyku bisa sahabatan dg wardah. Produk ini mungkin bakal jd holy grail kalau ga ada SLSnya.
Usage: 3 months - 6 months Ranch/Farmer's Market
K
kenizr
Normal, Medium Dark, Warm
03 Dec 2019
Rekomen
super refreshing! sehabis pake ini muka lgsg terasa bersih & fresh gt. it doesn't have any fragrances in it so its gentle and very good on skin, especially dry skin (i have combination skin). repurchase? ofcourseeee
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
M
Miiiimo
Normal, Medium Dark, Neutral
03 Dec 2019
face wash ini SAMA SEKALI gak ngefek apapun, iya sih lembab, tapi masalahnya mungkin sabunnya terlalu ringan, bahkan gak bisa bikin muka bersih, jadi kotoran gak keangkat dan karena gak bersih jadi bruntusan deh
Usage: 3 months - 6 months Borma
H
Hisaerika
Combination, Medium Light, Cool
30 Nov 2019
Rekomen
Sukaaaaaaaa banget sama facial wash yg satu ini. Apalagi harganya super duper affordable. Facial wash ini bentuknya gel bening dan memiliki kemampuan mengangkat kotoran yg oke banget. Yang paling aku suka sih karena setelah pemakaian kulit wajah aku rasanya tuh jadi bersih, segar, lembut dan lembab kenyal gitu. Really love it!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wijiwid
Combination, Medium Light, Cool
27 Nov 2019
Rekomen
Teksturnya gel bening, hampir nggak ada baunya. Sempet kepikiran baunya kaya Hada Labo, persis keciumnya kayak gitu, karena memang nggak ada kandungan parfum. Sesungguhnya busanya banyak dan masih ada SLSnya. Tapi setelah pakai, kulit saya terasa bersih namun tidak terasa kesat/ketarik. Ada kandungan aloe vera, namun karena dia ditulis di bagian belakang, nampaknya ya so-so aja karena judulnya ada Aloenya kan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AfroUmmahAkief
Dry Skin, Medium Light, Warm
27 Nov 2019
Rekomen
Sabun wajah pertama yang cocok dimuka ku, wanginya enak, kalau habis pake terasa lembut tapi ngga kesat apalagi kering, dia melembabkan banget, ngga bikin muka kaya ketarik gitu. Pemakaian rutin lumayan mencerahkan tapi dikit banget. Tapi tetep suka, teksturnya gel bening, busanya lumayan banyak, makanya aku pake nya dikit banget.
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 91 dari 123
Next