M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
Penyelamat banget dah pas kondisi kulit lagi super kering. Parahnya lagi kalo kulitku lagi super kering jerawat pada bermunculan dimana2. Dan pas pake facial wash ini langsung kerasa banget, semakin hari semakin membaik kondisi kulit kering saya. Tapi kalo dipakai rutin pas kondisi kulit lagi normal atau berminyak sih kayaknya gak deh, malah berasa greasy aja pas abis cuci muka pake ini.
Usage: Less than 1 week
N
nayaglory
Normal, Medium, Warm
Ini aloevera pas aku beli ketika natrep ku abis, bikin panas di muka dan ditangan juga kenapa ya ? Dan gak gitu melembabkan kalau menurutku sih , buat lotion aja daripad gak kepakai mubazir hehe. Repurchase? Maybe pas lagi kere kali ya hehe
Usage: Less than 1 week
F
fatimahfeb
Dry, Light, Neutral
ini fw pertama aku di SMA, sebelumnya aku gk pernah pake fw jdi ya klo cumuk ya pake sabun mandi yg bentuknya batangan.. kenapa? Krn dulu gk ada fw yg cocok trs gk berani nyoba juga.. gk tau kenapa dulu kalo pake fw malah kering bgt kulitku.. dan juga bruntusan.. ya gk cocok gtu lah.. kulitku emg jenisnya kering bgt, dan pake sabun batangan juga bikin kering sih sebenarnya tapi gk sekering pas nyoba fw punya mama aku, temen aku, siapapun yg fw nya pernah aku cobain..wkwk nahh pas Nemu fw Wardah yg Aloe Vera ini Alhamdulillah dgn memberanikan diri untuk nyoba pake.. akhirnya aku cocok.. di aku dia gk bikin kering dan ini lembut bgt.. untuk harga dibawah 15 ribu ini bagus lah menurut aku.. dia baunya agak samar2 gtu hampir gk ada baunya.. tapi aku gk masalah dgn baunya sih yg penting hasilnya, dan ini udh pemakaian tube yg keempat otw ke lima.. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
S
sylviafei
Oily, Light, Cool
Kulit aku berminyak, tp anehnya di bagian hidung dia selalu kering bgt dan tiap pake face wash apapunnn selalu kelupas2 dan kadang bisa perih banget!! Ini udh tube ke 2 aku, dan sejauh ini dia bs mengurangi kelupas2 hidungku ( ga setiap hari ) semoga cocok terusss
Usage: Less than 1 week
M
meufille
Combination, Medium, Neutral
delete soon (salah review) delete soon (salah review) delete soon (salah review) delete soon (salah review) delete soon (salah review) delete soon (salah review) delete soon (salah review) delete soon (salah review)
Usage: Less than 1 week
N
Nuria_H
Combination, Medium, Warm
(UPDATE) pertama pengen bgt nyobain produk karena mengandung Aloe Vera yg aku suka bgt itu. tapi setelah beli ternyata kndungan aloe veranya sendiri di urutan 5 terbawah jdi agak kecewa. untuk teksturnya sih sperti gel bening gitu, trus kalau di ksih air busanya banyak dan ternyata masih mngandung SLS. Habis cumuk wajah brasa licin setelah di bilas dan aku gak suka face wash yg kyk gini sbenernya.. karena wktu itu lagi karantina mau beli face wash Dove yg biasa aku pakai susah, jadi ke supermarket ambil ini aja lalu cpet plang. Dan ternyata aku cocok sama face wash ini, wktu pandemi males bgt skincarean. selama sebulan cuma pakai face wash ini aja tanpa skincare yang lain. malah kulitku membaik, bruntusan aku berkurang. aku udah hbis 2 tube, ini udah repurchase tube ke 3.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
indahpanjaitan
Oily, Medium, Neutral
Nyoba aloe vera ini kirain bisa ngehydrate di kulit aku yang cenderung berminyaakkk tapi ternytaa malah bikin bruntusan huhu so sad 😩😩 akhirnya cuman pake 3 kali langsung deh kasih ke temen. Kayanya kalo kalian yang kulitnya cenderung berminyakk jangan pake produk ini deh, kecuali muka kalian kering sangat bagus sepertinya
Usage: Less than 1 week
A
astikahafidzah
Combination, Medium Light, Warm
face washnya enak banget dipakai di muka dia nggak bikin kering ketarik dan bikin kulit aku jadi lembab. dia juga busanya lembut banget dan lumayan banyak. cuman baunya aja yang agak kurang suka dan di aku dia cepet banget abis.
Usage: Less than 1 week
A
Amanda_za1
Combination, Medium Dark, Neutral
wardah facial wash yang ini lumayan enak, setelah cuci muka ngga terlalu kering mukanya. malah, agak cenderung kayak berminyak dan licin gitu. ngga banyak busanya, dikitt banget dan kalo didiemin satu menit bakal ilang kayak ngga pake facial wash. bersih sih hasilnya, tapi efek licinnya aku ngga suka jadi aku ngga repurchase
Usage: Less than 1 week
M
m_dewie
Combination, Light, Neutral
Nyobain ini krn embel2 aloevera yg bisa melembabkan & menenangkan kulit, pas waktu itu kulit lg gampang merah2. Ehh ga cocok ternyata di aku. Malah ngundang jerawat, mungkin krn memang mau jerawatan kali ya. Tp pas dipakai juga rasanya biasa aja, ga menenangkan krn aroma nya flat aja rasanya.
Usage: Less than 1 week