Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

B
brokkoly
Combination, Medium Light, Cool
16 Nov 2018
iseng nyobain punya ibuku, pertama baunya kurang suka, kaya bau tengik campur wangi, busanya lembut. habis dibilas enak, kulitku jd lembab meski hanya sesaat aja. selain itu masih terasa kurang nampol utk membersihkan minyak di wajah.
Usage: Less than 1 week
L
Lady01Dee149
Combination, Medium Dark, Warm
12 Nov 2018
Dikasih temanku, karena dia gak cocok pake ini... aku pengen coba aja kenapa sampai gak cocok diteman aku..Setelah cuci muka hampir seminggu, dimuka aku hasil nya gak menunjukkan apa2..bikin kenyal wajah? malah di aku rasanya kering, tapi product ini ngebersih sisa makeup ku tapi gak bersih2 amat (mesti pake toner lagi). intinya gak ada perubahan apa2 setelah aku menggunakan Produk ini.
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
06 Nov 2018
Teksturnya gel bening dan busanya sedikit. Wanginya hampir gak Ada. Hasilnya cukup bersih tapi gak bikin efek cerah seketika gitu. Muka jadi lembab banget sih setelah pakai ini. Kalau kamu tipe yang suka facial wish mild, you can try this one.
Usage: Less than 1 week
R
rizukanuuy_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Nov 2018
Pertama kali nyoba punya kakak wkwk Enak sih dipakenya, gampang nyerap dan gak lengket di kulit, terus baunya segar gitu. Bikin kulit halus juga. Sejauh ini cocok aja sih pake ini. Murmer dan mudah didapat. edited: haduh baru sadar ternyata salah review produk wkwk ini aku maksudnya mau review wardah aloe vera gel, gak teliti karena kemasannya mirip banget.
Usage: Less than 1 week
S
SalsaYasmin
Oily, Medium Light, Warm
03 Nov 2018
Awalnya beli cuma karena kepo gimana sih facial wash aloe itu. Gak terlalu berekspektasi tinggi juga, apalagi pas tube nya dibuka udah ke bau wanginya yg menusuk gitu. Tapi begitu dicoba, rasanya muka bersuh banget, lembap, tanpa ada rasa ketarik dan jadi haluss banget ini muka. Cuma entah aku pake nya kebanyakan atau emang takarannya segitu, ini cepet abis banget jadinya
Usage: Less than 1 week
D
dile2621
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2018
ngga ngefek apa apa diwajahku, cuman yaa emg ngga bikin kering abis cuci muka, tapi berasa kurang bersih, awal pemakaian wanginya kaya hadalabo shirojyun tapi setelah kelamaan kaya bau busuk2 gitu dan aku gasuka, beda bgt sama moisturizernya yg bagus bgt
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Oct 2018
Ini kepaksa aku beli karena facial wash aku si perfect whip habis. aku pake sementara buat nungguin si perfect whip aku nyampe. aduh bikin muka aku kasar. gatal dan kayak alergi gitu. bruntusan di jidat. sumpah nyesel abis. padahal makenya 3 hari doang.
Usage: Less than 1 week
D
dantyps
Combination, Medium, Warm
22 Oct 2018
enak bgt dipake pas ke muka gak terlalu banyak busa, muka berasa jadi lebih bersih dan halus. pas awal pemakaian muncul jerawat 1 kecil mungkin krn peralihan ke facial wash lain ya? bagusnya gak bikin jerawat makin parah. sayangnya gak ada fragrancenya, jadi gak berasa wangi pas apply. people with sensitive skin might love this!
Usage: Less than 1 week
C
chindyjumadi
Dry, Medium Dark, Warm
02 Oct 2018
cleanser ini bener2 ngefek di aku dan muka aku jadi lebih bersih skrg, kusam di wajah jadi berkurang dan wajah jadi lebih lembab. secara kulitku emang yg kering kali gitu sampe kadang ada keliatan kulit seperti mengelupas. tapi sangat tidak travel friendly yaa karna terlalu besar. semoga kedepannya ada ukurannya yg kecil agar lebih mudah dibawa untuk bepergian.
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
29 Sep 2018
kebeli ini awalnya karena salah beli sih, gak liat liat pas bayar haha, aku kira aloe gel nya, karena packaginya sama persis, tau tau pas dirumah aku pakai kok lengket banget, rupanya itu FACIAL WASH, untungnya (orang indonesia selalu untung) pas dipakai enak , gak bikin kulit kering bikin lembap dan wanginya samar samar tapi bikin tenang, ini sih bukan tipe facial wash yang banyak busanya gitu ya, tapi ngelembapin bgt kok, berasa cuci muka pakai aloe gel nya, repurchase ? IYEEEES
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 123
Next