B
brokkoly
Combination, Medium Light, Cool
iseng nyobain punya ibuku, pertama baunya kurang suka, kaya bau tengik campur wangi, busanya lembut. habis dibilas enak, kulitku jd lembab meski hanya sesaat aja. selain itu masih terasa kurang nampol utk membersihkan minyak di wajah.
Usage: Less than 1 week
L
Lady01Dee149
Combination, Medium Dark, Warm
Dikasih temanku, karena dia gak cocok pake ini... aku pengen coba aja kenapa sampai gak cocok diteman aku..Setelah cuci muka hampir seminggu, dimuka aku hasil nya gak menunjukkan apa2..bikin kenyal wajah? malah di aku rasanya kering, tapi product ini ngebersih sisa makeup ku tapi gak bersih2 amat (mesti pake toner lagi). intinya gak ada perubahan apa2 setelah aku menggunakan Produk ini.
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
Teksturnya gel bening dan busanya sedikit. Wanginya hampir gak Ada. Hasilnya cukup bersih tapi gak bikin efek cerah seketika gitu. Muka jadi lembab banget sih setelah pakai ini. Kalau kamu tipe yang suka facial wish mild, you can try this one.
Usage: Less than 1 week
R
rizukanuuy_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba punya kakak wkwk Enak sih dipakenya, gampang nyerap dan gak lengket di kulit, terus baunya segar gitu. Bikin kulit halus juga. Sejauh ini cocok aja sih pake ini. Murmer dan mudah didapat. edited: haduh baru sadar ternyata salah review produk wkwk ini aku maksudnya mau review wardah aloe vera gel, gak teliti karena kemasannya mirip banget.
Usage: Less than 1 week
S
SalsaYasmin
Oily, Medium Light, Warm
Awalnya beli cuma karena kepo gimana sih facial wash aloe itu. Gak terlalu berekspektasi tinggi juga, apalagi pas tube nya dibuka udah ke bau wanginya yg menusuk gitu. Tapi begitu dicoba, rasanya muka bersuh banget, lembap, tanpa ada rasa ketarik dan jadi haluss banget ini muka. Cuma entah aku pake nya kebanyakan atau emang takarannya segitu, ini cepet abis banget jadinya
Usage: Less than 1 week
D
dile2621
Combination, Medium, Neutral
ngga ngefek apa apa diwajahku, cuman yaa emg ngga bikin kering abis cuci muka, tapi berasa kurang bersih, awal pemakaian wanginya kaya hadalabo shirojyun tapi setelah kelamaan kaya bau busuk2 gitu dan aku gasuka, beda bgt sama moisturizernya yg bagus bgt
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini kepaksa aku beli karena facial wash aku si perfect whip habis. aku pake sementara buat nungguin si perfect whip aku nyampe. aduh bikin muka aku kasar. gatal dan kayak alergi gitu. bruntusan di jidat. sumpah nyesel abis. padahal makenya 3 hari doang.
Usage: Less than 1 week
D
dantyps
Combination, Medium, Warm
enak bgt dipake pas ke muka gak terlalu banyak busa, muka berasa jadi lebih bersih dan halus. pas awal pemakaian muncul jerawat 1 kecil mungkin krn peralihan ke facial wash lain ya? bagusnya gak bikin jerawat makin parah. sayangnya gak ada fragrancenya, jadi gak berasa wangi pas apply. people with sensitive skin might love this!
Usage: Less than 1 week
C
chindyjumadi
Dry, Medium Dark, Warm
cleanser ini bener2 ngefek di aku dan muka aku jadi lebih bersih skrg, kusam di wajah jadi berkurang dan wajah jadi lebih lembab. secara kulitku emang yg kering kali gitu sampe kadang ada keliatan kulit seperti mengelupas. tapi sangat tidak travel friendly yaa karna terlalu besar. semoga kedepannya ada ukurannya yg kecil agar lebih mudah dibawa untuk bepergian.
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
kebeli ini awalnya karena salah beli sih, gak liat liat pas bayar haha, aku kira aloe gel nya, karena packaginya sama persis, tau tau pas dirumah aku pakai kok lengket banget, rupanya itu FACIAL WASH, untungnya (orang indonesia selalu untung) pas dipakai enak , gak bikin kulit kering bikin lembap dan wanginya samar samar tapi bikin tenang, ini sih bukan tipe facial wash yang banyak busanya gitu ya, tapi ngelembapin bgt kok, berasa cuci muka pakai aloe gel nya, repurchase ? IYEEEES
Usage: Less than 1 week