Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

I
indahmfajri
Normal, Medium Light, Warm
05 Jul 2019
Saya pakai ini hanya di pagi hari sebelum brgkt kerja. Sejauh saya pakai selama satu pekan, blm ada keluhan. Nyaman, tdk aroma, tdk mengeringkan kulit wajah. Katanya tanpa SLS, tetapi ternyata ada busa yg cukup untuk membersihkan wajah, leher dan pundak. Mungkin saya pakai lebih dari ujung jari (sekepik biji kacang). Semoga akan masuk moisturizer ke Indonesia dengan banyak diskon
Usage: Less than 1 week
O
oktykhrna
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Jun 2019
Beli ini karena butuh facial wash yang bener-bener aman buat kulit gue yang lagi alergi. Kondisi kulit gue saat itu merah2, dry, flaky, perih kalo kena air. Kebetulan lewat guardian terus iseng baca ingredients nya, sesuai namanya sih simple banget itu ingredientsnya. Yaudah gue pake kurleb semingguan kaliya, kulit gue yg iritasi jadi kalem dan mendingan banget. Kulit jadi plump, lembab, dan yang penting ga berasa ketarik tiap abis cuci muka. Gue prefer ini daripada c*taphil. Soalnya c*taphil bikin bruntusan, yg ini cocok di kulit gue. Repurchase? Iya banget. Gue beli sekitar 60ribuan di Guardian dengan ukuran tube yang gede pisan.
Usage: Less than 1 week
D
desakmillenia
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
baru pertama kali nyobain brand simple ini, iseng beli di guardian karna lucu aja namanya simple :") wkwk dan ternyata emg bener dong ingredientsnya sesimple itu enak pakai itu seger gitu cocok buat morning cleanser & busanya jg dikit minusnya sedikit membuat kulit aku kering setelah cuci muka but that's ok aku ttp suka produk ini
Usage: Less than 1 week
A
azurast
Combination, Medium Dark, Cool
19 Jun 2019
Semenjak pake cetaphil setahun terakhir jadi skeptis buat nyobain cleanser baru, tapi akhir-akhir ini bosen dan pengen ganti. Karena dulu nyobain moisturisernya cinta banget jd nekat nyobain cleansernya. As expected from simple, ga neko2 dan enak banget di muka. I love the fact that it's really a gel cleanser dan sangat minim foam, dan emang jadi segeerr banget, such a good morning cleanser! Beli di guardian PS 65 rb buat 150 ml worth it bangett! Harapanku cuman semoga lebih bisa accessible di drugstore2 :)
Usage: Less than 1 week
C
che1709
Dry, Medium Light, Cool
13 Jun 2019
Pertama kali coba langsung falling in love. Ga bikin muka ketarik, bikin muka tetep moist. Teksturnya enak kayak gel. Busanya ga gitu banyak, soalnya ya ga ada SLS nya sihh. SLS bikin busa lebih banyak di banding surfaktan mild. Abis cuci muka ga keset, ya mungkin karena surfaktannya bukan SLS. Tp gapapa, yang penting bikin kulit mukaku yang sensitif ini tetep moist. Luv 🥰
Usage: Less than 1 week
G
graciatiar
Combination, Medium Light, Warm
11 Jun 2019
Hands down this is my favorito facial wash ever! Sesuai namanya, ingredientsnya santai, engga macem-macem, tapi ampuh membersihkan wajah. Hasilnya juga lembab dan engga bikin kering. Buat yang suka sensasi kesat habis cuci muka pasti bakal parno deh dan kaya ngerasa kurang bersih. Tapi gue udah double check pakai toner di kapas, bersih kok. Sangat recommended buat sensitive skin kaya gue. Udah engga mau selingkuh sama facial wash lain, kapok bok!
Usage: Less than 1 week
B
brigittajane
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Jun 2019
Baru pertama kali coba ini! Rasanya enak banget dan gantle banget di kulittt! Ada sedikit rasa ketarik di muka aku tapi setelah pake skincare selanjutnya ngga masalah, semoga cocok sama facial wash ini!
Usage: Less than 1 week
S
senjajingga
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2019
My holygrail cleanser! Ga bikin kulit ketarik,ga pedih di mata,ga nambah komedo, dan pas si brunti2 itu pada bermunculan karena keringetan cuci muka pake ini tuh langsung bisa kalem gitu mereka. Buat para fungal acne sufferer dan pemilik kulit sensitif di luar sana kalian harus coba deh nih sabun. Minusnya cuma aga susah nyarinya disini
Usage: Less than 1 week
L
loveyourskinx
Combination, Medium, Cool
02 May 2019
Holy grail ✨ Pros: ✅affordable, 90rb an utk 150ml (dan lama abisnya berhubung aku pakenya cuma pea sized amount setiap pagi dan malam) ✅packaging oke ✅really good for sensitive skin!! (bahkan gk bikin kulit cekat cekit klo dipake abis facial) ✅simple non-striping cleanser for everyday use ✅somehow bikin muka lembut Cons: ⛔️not travel friendly krn packaging nya lumayan makan tempat (tp bisa dipindah ke tempat yg lebih kecil) Repurchase: Already did! :) Dulu di mukaku ada luka yg bakalan perih kalo kena skincare apapun tp ga perih kalo pake sabun muka ini. Love banget ☺️💞
Usage: Less than 1 week
A
astrivv
Combination, Medium, Cool
15 Mar 2019
Awalnya gak expect apapun sm ini produk, karna cuma selingan pake pas face wash tea tree tbs abis. Eh ternyata sesuka itu sekarang! Teksturnya gel, gak bau sama sekali, busanya juga hampir gak ada, pas banget buat muka aku yang kombinasi ini. Bersihkah? Iya! Kirain bakalan gak bersih maksimal karna busanya yg hampir gak ada ini, cm realitanya beda banget. Fresh di muka setelah pake, gak bikin ketarik kering gitu samsek. Sayangnya gak ada di indo, jd agak pr sih kalo pas abis (kudu restock banyak dlu). Belinya di drugstore kl atau sing 👍🏻
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 137 dari 139
Next