I
intaanseptiani
Combination, Medium, Warm
Teksturnya gel dan tipe yang minim busa. Setelah cuci muka pakai ini yaa rasanya segar, gak bikin kulit ketarik tapi juga bukan yang tipe melembapkan gimana gitu. Gak ada wanginya. Overall aku suka sih, literally simple gak neko2 dan harganya terjangkau!
Usage: Less than 1 week
L
luluulm
Dry, Medium Light, Cool
Ter ter terrrrrrrr cintahhhhhhh, beli ini pas lagi jalan jalan di guardian. Penasaran gimana rasanya karena bahan bahannya juga engga aneh aneh trus kata temen juga bagus. Dan setelah dicoba se jatuh cinta ituu. Teksturnya gel bening, dan busanya engga banyak. Di wajah enak banget, kerasa seger, trus juga engga ada aroma apapun. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
J
jil_ie
Dry, Medium Light, Neutral
the best facial wash ive ever used 😍 seriously cinta pollll, super love ingredients nya yg minimal dan ga ada ingredients yg bisa harm kulit / menyebabkan iritasi sm skali, lalu g cm membersihkan aja tp jg ada vitamin E nya. literally i think the ingredients are the bestttt 👍🏻 selain itu PH nya juga low jadi g merusak skin barrier. setelah cuci pakai ini kulit wajah jg terasa lembap. ga ada bau nya jg which i lovee. so literally very gentle and no harm to the skin! dia bisa ngobatin kulit yang lagi trouble jg (improving the skin barrier), kulit ku selalu sehat hampir uda ga pernah masalah karena ini harga nya juga murah dan produk nya ga susah cari nya. aku jg sdh cb rekomen ini ke tmn ku & mrk jatuh cinta semua. kmrn ada tmnku yg muka nya lg jerawat & beruntusan parah, dia sdh coba banyak produk ga sembuh2, begitu aku rekomen in ini dia langsung bilanh jerawat nya hilang semua & kulit nya sembuh gara2 ini ! wow kan hehe setelah lama aku terus menerus ganti2 dan coba2 facial wash akhirnya nemu yg tepat dan ga akan ganti2 lagi ! ❤️ try it and you’ll thank me later 😝
Usage: More than 1 year
Guardian
D
devimeylianti08
Combination, Light, Neutral
untuk kulit yang super rewel dan penuh masalah super sensitif sekali coba produk baru walaupun sekali dua kali pake langsung keliatan pake ini untungnya cocok bgt,waktu itu ga sengaja liat di guardian pas lg ke giant,, gaada wanginya, busanya pun super sedikit, memang agak sedikit kering tp bisa lembab lagi kalo pake moist, untuk yg kulitnya susah bgt cari produk skincare khususnya sabun pembersih ini mungkin bisa jd pilihan^^ senangnya ketemu produk yg cocok hihi
Usage: Less than 1 week
G
gaitsan
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena lagi cari facial wash yg gentle dengan minimal ingredients. Teksturnya gel, agak cair, ga adaa bau aneh2 sama sekali. Kaya namanya aja gitu, 'simple'. Ga ada efek ketarik/kering setelah pake ini. harganya masih tergolong affordable banget mengingat isinya yg super banyak. Kurangnya cuma ga bisa dibawa travel. Basic cleanser dengan harga murah, isi banyak, ingredientsnya aman. Pasti repurchase!🥰✅
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
Aku suka pake bgt fw iniiiih 😂😂😂 murce gila +/- 50k tp dpt 150 ml. Ini gel runny bgt gt si bnr bnr cair. Yg aku bikin kepo krn less ingredients jd berani angkut dan I have to say I love it 😻. Ini menurutku kalo dipake buat bersih bersih ringan (pas daily gapake make up samsek cuma skinker sunscreen) lumayan bersih 🙆 tp pas coba kalo pake full make up krg bersih kalo cuma 1x bersih2nya apalagi kalo cepet cepet. Ini gabikin ketarik ya, tp dblg lembapin juga engga wkwk 😅. Kalo lg cari fw gamahal tp ingredients yg aman ini emg highly recommended si🙋
Usage: Less than 1 week
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
seneng akhirnya brand simple ini masuk ke Indonesia. saya beli face wash ini di guardian dengan harga yang sangat terjangkau. kayanya pas ada diskon juga jadi ga sampe 50rb. belum pernah coba brand ini sama sekali, cuma beberapa kali lihat dia ada di postingan skincare enthusiast di IG. gak punya ekspektasi yg tinggi sama face wash ini, tapi ternyata dia bagus karena gak bikin kulit kering dan ketarik setelah dibilas. bentuknya gel bening, kalau digosok busanya ngga terlalu banyak, ngga sebanyak cosrx low ph good morning cleanser. face wash ini klaimnya aman utk kulit sensitif, dan sepertinya bener sih, karena dia ga mengandung bahan-bahan yg bisa mengiritasi kulit seperti alkohol dan fragrance. pas aku cek di skincarisma juga ingredient nya tergolong aman. seneng akhirnya punya alternatif face wash drugstore, gampang dicari, terjangkau, dan bagus.
Usage: Less than 1 week
A
avikardjundi
Combination, Light, Neutral
Tentu saja tergoda dengan claimnya yg fragrance free dan harganya yg murmer 🙃 Texturenya semi gel gitu dan warnanya transparent. Pertama kali coba rasanya tuh enak bgt. Ngebersihin sisa2 kotoran & makeup tapi ga bikin ketarik atau kering. Jadi kulit tetep lembab dan supple gitu. So far suka bgt sih sm facial wash ini. Cuma emg agak rempong kalo dibawa travelling krn tubenya geda dan mayan makan tempat. Tapi dengan harga semurah itu dan kualitas sebagus itu, akan repurchase terus menerus !
Usage: Less than 1 week
T
Talitafe
Combination, Medium Light, Neutral
Jauh jauh dari Unilever UK dateng ke Guardian Indo ternyata ada si Simple. Padahal made in Poland lol 😂 gaselaras bangetya, Oke Next kebetulan Facial Wash aku juga lagi abis jadinya aku decide to buy this product. Product facial Gel Wash yang satu ini Claimnya Kind to skin even for Sensitive skin bc my skin selain acne prone oily juga sensitive yaudah coba aja dey, another thing karena akhir2 ini aku selalu aware banget sama kulit aku jadi dari tahun kemaren selalu ngecheck sama ingridients simple ini nge warning bahwa ingridients facial gel washnya itu benar2 (No Artificial Perfume Or Colour, No Harsh Chemicale That Upset Your Skin, No Alcohol, No Parabens, No Animal Derivedd Ingridients) Pas aku liat emang bener kandunganya ada Vitamin B5 ( Panthenol ) dan Vitamin E selainya aku gatau deh itu ingridients bahanya karena ga aku kenal wkwk sudah berdoa aja semoga cocok and safety. Untuk Volumenya dia cukup banyak yaitu 150 ml dan pas aku mencoba dia emang teksturnya gel bening pas dibake ke muka emang gak ada bau wangi apapun benar2 bening sekali so far calming sih di kulit aku. Terima kasih Simple and Female Daily Sekian dulu dari aku gasabar buat review another product.
Usage: Less than 1 week
D
dyan_andawi
Combination, Medium, Warm
milih ini krn kandungannya aman buat fungal acne dan isi banyak dgn harga paling murah, ada yg jual di marketplace juga (dibanding cetaphil, cerave, dan vanicream yg langka+mahal). Habis 1 tube. otw tube ke 2. pertama beli masih jarang di shopee yg jual jadi dapet harga 90. eh pas kemaren nyari udah banyak yg jual dan cuman 59 donkk. seneng banget..dulu pas awal pake kulitku kondisi kering dehidrasi parah, jadi pake fw apapun jadinya kueriingg. padahal claimnya ini gak bikin kering sama sekali walau cumuk berkali2 sehari. ternyata bener. sesudah kondisi kulit agak normal fwnya bikin alus. bruntusan juga gak nambah, kalem. aku awalnya pake sama micellarnya juga. cuman terus krn males sempet seminggu gak doubke cleansing. eh malah bruntusannya agak kalem. jadi mungkin malah double cleansing pake micellarnya membebani kulit kali ya. seneng donk ketemu yg cocok walaupun baru fw ini, toner hadalabo+cosrx bha, sama bedak marcks doank. wkwkkwkw..memang untuk kulit sensitif coba2 nya harus ekstra, duitnya juga ekstra.perjalanan dari oktober menghadapi bruntusan penuh dgn ups and downs 😂
Usage: Less than 1 week