M
merinai
Dry, Medium Light, Neutral
udah sebulan pake ini alhamdulillah ga ada efek buruk sama sekali. kebetulan lagi nyari fw yg bbs sls. sebelumnya kan pk himalayan neem, sayangnya dia ada als. yaudah ikhtiar lg nyari yg lain dan nemu ini di guardian. enak dipakenya, ga ada efek ketarik udahannya. cuma packagenya bulky, sebenernya kurang begitu suka fw yg tube gini, lbh suka botolan tp gapapa sih toh bakal repurchase karna udah cocok hehe
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
annsolo800
Combination, Light, Neutral
Ini adalah brand langgananku sejak kuliah Ddulu, pada jaman - jaman berjerawat walau ga banyak menghapus jerawat tapi paling tidak bikin kulit kalem. Sekarang udah resmi masuk Indonesia & mudah didapatkan Di drugstore offline juga online.
Usage: Less than 1 week
R
rency
Normal Skin, Light, Cool
Aku beli ini di malaysia pas waktu simple belum masuk. Cocok bgt sm micellar waternya tp ga cocok dgn produk ini. Padahal harusnya ini buat kulit sensitif. Unscented juga. Di aku jadi kering bgt kulitnya, pdhl juga ga ada busa. Aku ga tahu kandungan apa yg ga cocok, tp aku kasihin ini ke mbak yg kerja di rumah, di beliau sih cocok bgt katanya muka jadi halus.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
D
dwirosha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Se simple namanya. Ini beneran se simple ituu ingredientsnya!! Aku tipe muka yg sangat sensitif sama produk jd harus piki banget, dan kebetulan liat simple udh masuk guardian jadilah beli dan cocok!π₯Ί dia gak ada busanya, pokoknya bakal jd favorit!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
T
taniamustikaa
Combination, Medium, Warm
bagus bangett. busa nya sedikit dan gk ada bau. kmren kulit ak lg bruntusan krna ak gk terlalu ngurus dgn baik krn lg masa ujian. ak mulai pake ini, setelah dua kali pemakaian udh keliatan bruntusan ak ngilang alhamdulillah ππ½ setelah nyuci agak ketarik dikit aja tp selain itu gaada lg kekurangannya ππ½ππ½
Usage: Less than 1 week
D
Deadevi
Dry Skin, Medium, Warm
Kulit mukaku jadi super kering karena pakai ini, dan bikin jerawatan. Padahal tulisannya ada vitamin E, jadi kukira akan melembabkan. padahal enak teksturnya gel. Busanya juga lumayan banyak, lebih banyak dibanding Hada Labo Gokujyun.
Usage: Less than 1 week
M
m_dewie
Combination, Light, Neutral
KESEL BANGET!! Knp baru muncul skrg sih produk ini?! π knp ngga dr dulu pas awal2 kehamilan huhu.. beli ini krn ga sengaja aja lg lupa bawa face wash trus mampir ke guardian nyari2 face wash murah & bahan nya aman utk bumil. Biasanya aku pakai hadalabo gokujyun, cuma krn di rumah masih banyak, jd pengen nyoba yg lain aja. Waktu ke Guardian liat ini lg diskon, trus baca ingredients nya seperti nya menarik & aman utk bumil. Sdh seminggu lbh aku pakai ini, sumpah bikin betah cuci muka. Ini ga ada busa sama sekali, bnr2 soapfree udh bukan soapless lg. Bahkan ga perih di mata, & lembuut banget di kulit. Jd bersihin sisa riasan mata ga masalah. Ga ada rasa2 kulit ketarik habis cuci muka pokok nya sukaa banget2. Ngangkat make up nya juga oke nih! Bener2 refresh n shooting my skin. Jd penasaran sama variant produk lain nya.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
J
Jenniepink
Oily Skin, Medium Light, Neutral
FW simple ini jenis gel cleanser. Warnanya bening, teksturnya gel, mirip mirip sm cosrx yg low ph. Ingredientsnya ga macem macem. No sls, no paraben, no alcohol. Busanya ga begitu banyak, mirip sm cosrx (lagi) . Begitu dibilas, dia gak keset, tp aku malah ga puas, kesannya kayak masih ada residu sabunnya gitu. Isi 150ml, tp menurutku cepet abisnya, soalnya aku pake banyakπ
Untuk performa ngebersihinnya menurutku kurang, karena.. kurang aja gitu. Ntah apa yg ngebuat w tau dia ga terlalu bersih ngebersihinnya, tp emang kerasa aja gitu. Ini bisa beli di guardian, harga Β±60.
Usage: Less than 1 week
R
ramaliaas
Oily, Medium Light, Warm
facial wash yang aku cari selama ini π dari dulu pake ini pake itu gaada yang cocok. akhirnya nyobain ini karena rekomendasi salah satu warga tw. yg awalnya muka kering tapi berminyak, jadi moist banget yampun. untuk packaging emang b aja, tapi 100% aku bakalan repurchase
Usage: Less than 1 week
M
mochaleva
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebelum masuk diguardian udh tertarik banget, akhirnya masuk gurdian dan gak kuat dongggππ udah make dua mingguan.. sebelumnya pake sabun muka acnes bertube2 udh lupa berapa wkwk make ini ternyata bikin jerawat mendem, yg tadinya permukaan rata malah kaya ada jerawat mendem yg nonjol2 gitu:(
Usage: 1 month - 3 months
Guardian