Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
01 Oct 2019
Rekomen
Texturnya Gel tapi agak runny, gaada wangi apa-apa, Tidak menghasilkan foam yang banyak tapi tetep ada busanya. I Love this pruduct gabikin stipping samsek 😍, bahkan pernah pakai diawal mandi setelah double cleansing dan di akhir mandi, kulitku gk stripping at all. yang bikin terharu harganya 😭 terjangkau banget dengan isi 150ml itu banyak sih. wajib coba untuk yg lagi cari FW Gentle
Usage: 1 month - 3 months Guardian
K
Kartika_Ambar
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2019
Rekomen
teksturnya gel bening dan ga ada baunya sama sekali, busanya jg ga banyak. Setelah dipakai dia gabikin kulit terlalu kering ketarik, ada sensasi licin2nya, persiiis banget kayak si good morning cleanser cuma simple ini emejingnya dy ga perih dimata...hohoho... sofar ga ada efek negatif sama sekali... bisa banget buat gantiin si goodmoring, cz yg ini harganya lebih terjangkau. repurchase? yesss!
Usage: 1 week - 1 month Guardian
C
cnntaynn
Combination, Medium Light, Warm
29 Sep 2019
Rekomen
akhirnya nemu fw yang cocok! 😍 teksturnya gel, busanya sedikit, nggak berbau maupun berwarna. mirip cetaph*l menurutku, tp dengan harga yg lebih affordable. suka karena bikin kulit wajahku jadi lebih kalem gak gampang jerawatan, jg gaada sensasi ketarik😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Fanami
Combination, Medium Dark, Warm
23 Sep 2019
Rekomen
Beli ini setelah liat review yg bilang lebih gak bikin keset dan kering dibanding cosrx low ph, dan emang bener! Akhirnya aku pake cosrx pagi dan simple ini malem (sayang abisnya klo cosrxnya gak dipake). Abis cuci muka tuh ya supple dan kerasa seger-bersih aja gtu. Cuma ya tetep aja mesti double/triple cleansing klo make sunscreen or make up seharian. Harganya juga termasuk murceee kalo dibandingin sama size dan kualitas produknya. Repurchase? kemungkinan besar iya!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
thifani
Oily Skin, Medium, Warm
20 Sep 2019
Beli karena tertarik sama packagingnya. Pas dipakai pertama kali rasanya licin, busanya kayak hampir ga ada. Enak sih jadi second cleanser jadi gak terlalu keset gitu, wanginya hampir ga nyium apa apa sih. Sayangnya bialasnya harus agak banyak.
Usage: Less than 1 week
A
Aufahanum
Combination, Light, Neutral
19 Sep 2019
Rekomen
Beli ini awalya karena lagi cari 'pengganti' salah satu gentle gel cleanser Korea andalan yang udah sekarat dan ga sengaja di Guardian liat promo untuk new arrival semua produknya brand Simple. Dari dulu tertarik mau nyobain Simple tapi karena belum masuk Indo, harga di online shop cukup mahal padahal tau kalau Simple itu drugstore brand. Si brand Korea andalan gue ini kebetulan udah masuk Indo harganya jadi sedikit lebih mahal dan kalau dibandingin dengan facial wash lain di drugstore sini range nya cukup gap-y, kaget banget pas tau ternyata Simple price range nya 100 ribuan ke bawah semua dan tambah seneng karena target market 2 brand ini sama-sama ditujukan untuk pemilik kulit sensitif. Akhirnya cobain beli ini setelah baca ingredients list nya yang non-sls dan non-fragrance, awal pakai selang-seling dulu sama si brand Korea (sekalian ngabisin juga), supaya kulitnya gak 'kaget' ketemu produk baru. Ternyata efek yang terasa di muka tuh sama persis! Bersihin muka tanpa ketarik dan busa nya sedikit! Ini teksturnya terasa kayak hybrid nya si brand Korea yang gue pakai dan salah satu skincare western brand yang terkenal dengan targeting for sensitive skin: Ga se-berbusa si brand Korea (hanya sediki berbusa kalau dibandingkan sama kebanyakan sabun cuci muka lainnya) tapi gak se-tidak-berbusa si western brand ini, jadi buat gue yang masih ga terbiasa dengan sabun yang ga ada busa nya sama sekali bisa coba ini untuk alternatif. Ini akan menjadi pengganti brand Korea andalan gue, soalnya itu masih ada kandungan sedikit tea tree oil (yang di gue sebenernya cocok banget untuk jerawat) tapi gue ngerasa kalau saat cuci muka di pagi hari tuh terasa sedikit 'too much' karena wangi tea tree oil (yang sebenernya bikin relaks banget) bikin gue merasa ini sedikit potent (kalaupun sebenernya ga juga) buat sabun cuci muka di pagi hari. Well, facial wash nya simple ini bakal cocok banget sama kaum pemilik kulit sensitif, terutama yang reaksi kulitnya merah-merah bukannya jerawatan dan ga begitu cocok dengan gentle cleanser yang masih ada sedikit kandungan tea tree oil/kandungan spot treatment untuk jerawat! Sepertinya kalau ga menemuka sabun cuci muka untuk kulit sensitif dan drugstore lainnya, akan repurchase! Though, I don't fancy the 'hole' for the product to come out is a lil bit to big for my liking--hence the tube is a lil bit wider and shorter compared to the usual size of tube cleanser that usually is a tiny but a lil bit taller, but the packaging lid is really sturdy so It'd be nice for travelling!
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
my.skinstory
Combination, Medium Light, Warm
19 Sep 2019
Baru banget ngabisin cleanser ini hhe. Bener bener unscented, ga ada ngasih efek ketarik sedikitpun, bener-bener gentle sih di kulit. Tapi enatah kenapa aku ngerasa cleanser ini cepet banget yaa abisnya, apa karna ga berbusa jadi aku nuangnya ga kira-kira yaa πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
E
eriasaulia
Dry, Medium Dark, Warm
15 Sep 2019
ini fw yang alhamdulillah selama pemakaian 1 minggu ini nggak bikin muka kering ketarik, belinya yg trial kit dulu sepaket dapet fw, toner, n moisturizer, alhamdulillah juga kepake semua dikulit yg sensitif ini, meskipun blm adahasil yg signifikan (krn emang baru 1 minggu😁) tp tetep akan repurchase!!
Usage: Less than 1 week
D
Daneraalf
Combination, Medium, Warm
15 Sep 2019
akhirnya menemukan fw yang cocok bua kulit selama ini susah bngt nyari fw yg pas , di kukit setelah cuci muka gabikin kering kayak gimana muka juga jd lembut dan harganya terjangkau bngtbkalo beli di unilever shopee nya apalagi kalo diskon waduh, teksturnya juga gel enak gitu pokoknya the best bngt, pasti bngtttttt repurchase
Usage: Less than 1 week
N
noviamalia11
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2019
ngelirik brabd ini sebenarnya gegara diskon di guardian, aku beli fw gel dan tonernya, yg baru ku pake adalah cleanser gel ini, first impresion sangatt suka, aku tipikal yg suka dengan fw yang ga keset dan jatuhnya ketarik, ini sama sekali engga, dan akan menjadi fw gel favoriteku dan menggantikan clean n clear anti acne, luvv ^^
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 133 dari 139
Next