C
chacaatmika
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Selama 2 minggu ini aku nyobain Senka Perfect White Clay dan hasilnya emang bener sih wajah aku jadi lebih lembab dan halus. Untuk kulit aku yang kombinasi cenderung kering, produk ini nggak semakin bikin kulit aku kering malah aku ngerasa kulit jadi lebih normal.
Usage: Less than 1 week
C
callmejeje
Combination, Medium Light, Neutral
Baru beli 2 mingguan krn yg biru ud mau habis, trus merasa yg ini belum ada tanda2 hasil yg beda dr yg biru yah di muka. dr segi harga jg lbh mahal dr yg biru. Walo sama menghasilkan busa yg banyak juga.
Usage: Less than 1 week
I
ismahgitasari
Combination, Medium, Warm
Facial foam yang akhirnya bisa bikin aku move on dari loreal, berhubung udh pake loreal dari jaman SMA, sekitar 6 tahun yg lalu? busanya lembut, wanginya enak dan ngebantu banget ngurangin beruntusan di jidat setelah 2 hari pemakaian. Kalo untuk efek mencerahkan, belum kerasa sih
Usage: Less than 1 week
I
imrtlmufida
Dry, Medium, Warm
beli ini waktu itu FD upload di instagramnya dan waktu itu lg iseng ke watsons ngeliat ini eh nyoba beli aja, pas pertama make aku kira bakalan bikin kering ternyata engga habis bersihin muka pake oil cleanser trs pake face wash ini aku ngerasa muka jd enak bgt lembab kenyal gituu? loveee!?
Usage: Less than 1 week
D
dhinnyra23
Normal Skin, Light, Neutral
Nyoba racun baru, di watson ternyata ada dengan harga Rp. 81.500, pas dipakai sih wanginya ebih enak dari yg biru, busanya lbh sedikit sih, bersih jg same as yg biru, katanya sih bisa mencerahkan juga..
Usage: Less than 1 week
D
dewymalra
Combination, Medium Light, Neutral
mampir ke guardian , ternyta ada senka clay yg lg booming . n tergiur beli ?. so far ke wajahq g ad maslah appun sih, di muka jd keset bgt tp ga buat kering di wajahku. recomend deh , buat wajah yg normal kombinasi ini cocok bgt.
Usage: Less than 1 week
K
kerenejesica
Combination, Medium Light, Neutral
Waw ini varian barunya tapi wanginya identical. Entah kenapa ngerasa formula yang ini lebih cair dibanding yang sebelumnya. Ini lebih bikin muka lebih bersih dibanding yang sebelumnya dan foamnya ga terlalu banyak! Whos with me?
Usage: Less than 1 week
S
smartieskins
Combination, Medium Dark, Warm
Tertarik pakai ini karena facial wash sebelumnya dari Innisfree juga mengandung clay. Kayaknya, gue emang cukup cocok sama facial wash yang ada bahan claynya. Masuk minggu kedua pemakaian, sejauh ini kondisi kulit baik-baik aja. Beruntusan nggak muncul, jerawat pun nggak. Kalau buat efek cerahnya sih nggak terlalu berharap dan sampai sekarang belum kelihatan juga.
Usage: Less than 1 week
M
miawwmelindaa
Combination, Medium Light, Neutral
sejujurnya udah kepo senka udah lama cuma maju mundur. apalagi saat itu baru ada yg biru di watsons. konon katanya yang warna putih ini lebih cocok untuk kulit berminyak. kondisi kulitku kombinasi tapi lagi gampang jerawatan. pas beli emang berasa ngebersihin. wanginya mirip2 Nivea yg 2 in1 itu
Usage: Less than 1 week
L
lutfirabd
Oily, Medium Light, Neutral
Menurutku hasilnya sama aja sm senka yg warna biru. Sama2 busanya banyak, super lembut, bikin muka bersinar, kerasa bersih jugak, kulit jd kenyel & lembut hehe. Jd keduanya aku sama2 sukak & cintaaakk❤
Usage: Less than 1 week