L
luneceepyon
Combination, Medium Light, Warm
Kurang lebih hasilnya sama kayak perfect whip but with one major difference : yg varian ini bikin kulit keset banget! Jujur aku ilfil banget sama efek kesetnya, literally gak beda jauh sama piring yang abis dicuci. Gak ada lembutnya sama sekali, keset set set set. Untungnya sih gak bikin kulit kerasa ketarik, tapi aku lebih suka facial wash yg bikin kulit terasa smooth, not squeaky clean like this
Usage: Less than 1 week
L
lilafatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
baru 2x make diaku bruntusan emg kulitku super duper sensian cuma cocok ama goodmorning ph cosrx sm senka perfect whip yg biru, dah ekspektasi tinggi ama yg ini ternyata it’s not into me mau aku preloved hehe 50rb blm termasuk ongkir
Usage: Less than 1 week
P
prstajeng
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama nyoba enak buat kulit berminyak, langsung keset bersih gt trs cerahan jg, eh lama2 mukanya makin berminyak dan jd kusam juga idk why padahal masih penuh. luckily murah hehe, but for repurchase, absolutely no.
Usage: Less than 1 week
D
dariamorgendorffer
Combination, Medium Light, Warm
jangan tanya perbandingan sama senka yg warna biru, aku ga pernah pakai. jd aku beli senka langsung yg ini soalnya emang adanya yg ini dan lagi emergency facial wash (cetaphil buat oily skin sampe abis di guardian pertanda lagi jerawatan massal apa gimana ini oyy??). lanjut ke review: teksturnya cream, pas dikucek menghasilkan busa yang lumayan, lembut di wajah dan tidak membuat kulit kering atau terasa ketarik-tarik setelah kering. efek whitening tidak kelihatan atau sebenarnya ada tapi tidak signifikan aku ga perhatiin karena emang ga pernah ngarep efek apapun selain basic purpose nya ya buat deep cleansing dari produk cleansing (please, cleanser ya buat cleansing, kalau mau achieve kondisi tertentu fokus di produk treatment misalnya serum atau moisturizer). jadi nothing really special about this product I suppose. kekurangannya? hmm ga ada juga sih di kulitku ga bikin bruntusan atau gimana-gimana. aku kasih bintang 4 karena emang bisa membersihkan sampai ke pori gitu (buktinya aku ga jerawatan dan komedoan) dan terasa gak harsh di kulit. masih mikir2 mau repurchase karena ga rela ninggalin cetaphil dan ga ada efek wow banget juga dr produk ini.
Usage: Less than 1 week
S
Sonyamoi
Combination, Medium, Warm
Teksturnya creamy lengket gitu, aromanya pas pemakaian awal agak ganggu but lama-lama udah terbiasa dan malah jadi enak. Busanya ini wah banget, padet dan lembut gitu seperti whipped cream beneran. Setelah dibilas muka rada keset tapi gak lebay. Ada efek mencerahkannya juga loh.
Usage: Less than 1 week
N
niamentarip
Oily, Medium, Neutral
aku termasuk baru banget pake facial wash ini. but i love it so much!!! untuk ukuran facial wash yang banyak busa nya. sama seperti yang biru. ini ga buat kulit kering. karena rata rata yang aku denger kalo banyak busa kulit jadi kering (maklum kulit aku oilyyy bangeett) so recommend banget sama ini product. you have to try thissss
Usage: Less than 1 week
S
silverdaee
Dry, Medium, Neutral
kulitku sawo matang, habis cuci muka dan pakai ini berasa banget wajah cerahan. ngebersihin banget sampai ke pori-pori. semoga cocok terus pakai yang white clay ini. untuk melembabkan lebih ke yang biru sih
Usage: Less than 1 week
M
merynadeby
Combination, Medium Light, Warm
Baru pake ini 2x & belum ngerasain bedanya sama perfect whip. Kayaknya si sama aja kayak perfect whip tpi aku ttp akan pake sampe abis dulu. Aku ngiranya sih yg ini ada efek mencerahkannya gara2 namanya white clay, tpi berhubung baru 2x pake jdi blm tau berhasil/ngga.
Usage: Less than 1 week
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
Selain yg warna biru, aku juga udh nyobajn ini. Bedanya kalo yg ini lebih deep cleanser karena ada kandungan clay nya yg bisa bersihiin kotoran ampe pori2. Pertama kali nyoba kayak amaze, abis pake ini soalnya komedo lgsg keluar semua. Ini serius... Ingin rasanya pake pore pack atau masker peel off abis cuci muka pake jni grgr komedo yg keluar semua. Muka ngerasa bersih bgt abis pake ini dan busanya juga banyak kayak yg biru. Harganya juga murah bookk
Usage: Less than 1 week
S
selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Neutral
Well, mnurutku senka ini terlalu overrated. Lembab? Iya sih, tp aku saranin km utk coba Dove face wash original (yg putih biru). Same result, cheaper price. Aku malah lebih suka dove krn pas dibilas ga ada kesan keset2 nya. Kl senka pas dibilas keset2 gitu. Cuma mmg senka lebih banyak busanya. Tp ga penting sih busa berlimpah. Kenyataannya ga ada yg bikin busa sampe kaya awan tiap kali cuci muka. Tp aku suka packaging senka white ini. Wakkakkk
Usage: Less than 1 week