I
isrowiyah26
Combination, Medium, Neutral
Beli faicalwash ini karna penasaran sama marketingnya yang bisa bikin busa yang melimpah, seneng banget bikin kulit halus dan lembab gak bikin kulit tertarik, jadi salah satu basic skincare disaat kulit lagi breakout. Tapi untuk saat ini harus boikot ini produk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Carenninaff25
Combination, Medium Light, Neutral
udah pake senka dari jaman SMA dan sekarang aku udah lulus kuliahh omggg!! gak pernah ganti karena senka ini gak ngasih efek negatif yang macem macemm ke kulit. ga bikin kering, ga bikin ketarik whatsoever. bener bener ya cuma bersihin aja jadi nyaman pakenya
Usage: More than 1 year
AEON
L
lalaaaael
Normal Skin, Medium Light, Cool
Facial wash senka ini termasuk facial wash yang rasanya kalo abis pake facial wash ini rasanya bersihhhh sekali di wajah. Teksturnya foamy, busanya banyak dan tidak ada rasa ketarik setelahnya. Pake ini atas rekomendasi temen dan akhirnya cocok, harganya affordable
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
linggartalia
Combination, Medium Light, Cool
Semenjak tau awal 2019 pake senka, langsung jatuh cinta karna kulit gk berminyak di area t zone dan lembab aja gitu di muka gk kering atau bagaimana, trus cocok banget klo buat kulit yang berjerawat. Pkoknya gk aka nyesel kalo pake senka dehh
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salmasaif
Combination, Medium, Neutral
Senka kemasannya kecil jadi mudah untuk dibawa di tas. Sabun cuci muka dengan busanya yang sangat banyak dan lembut saat dipakai. Busanya lebih banyak daripada sabun lain menurutku. Wanginya harum, tidak membuat kulit kering setelah pakai. Mudah dibilas dan memberikan rasa bersih di kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anishanovita
Combination, Light, Cool
Suka banget bangett pake facial foam nya senka ini!!!!! Pertama beli tuh karena liat review orang di internet katanya senka ini bikin wajah gak kering, and then beneran!! Aku itu setiap habis cuci muka pasti kering bangett kayak ketarik mukanya TAPIIII setelah pake senka ini alhamdulillah banget jadi enakeun mukaku enggak ketarik sama sekali 😭 bahkan suamiku yg muka nya sensitif aja cocok pake facial foam senka ini❤ super duper cintaa sama senka!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dlynsp
Combination, Medium, Cool
Awalnya mau liat-liat aja di event jxb. Tapi ko menarik banget nih senka flash sale besar-besaran. Udah tau ini produk senka bagus banget dan langsung ikutan borong deh. Bagus banget baik dari produknya maupun spg penjualnya ga sabar mau berburu lagii di jxb🤭
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
S
sekarknati
Combination, Medium, Neutral
Produk iseng beli berujung beli terus HAHAHA. suka banget sama fash wash ini bener bener enak banget di muka ga bikin ketarik dan kering di muka aku yang normal to oily. muka aku jadi super bersih banget klo abis pake fash wash ini. wangi nya juga ga ganggu sama sekali. enak banget cocok buat semua all skin type karna super lembut.
Usage: 6 months - 1 year
XBeauty by Female Daily
F
FreshaaDR
Combination, Medium Light, Neutral
Aku baru pake ini krena nyoba nyari cuci muka yang bisa ngangkat semua kotoran di muka. Nah coba beli ini di JXB. Nah dia ngangkat kotoran aku, dan buat halus muka aku, aku jdi ngerasa bersih. Busanya juga tidak to much. Tapi setelah aku pake 1minggu buat kulit aku kering. Huhuhu. Mungkin krna kulit aku kombinasi jdi ya yang kering cuman yg tidak berminyak. Tpi ini bagus produknya
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
T
tiwisaptya
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali coba pakai senka facial foam ini dapet dr jxb tahun lalu. Kalau untuk di wajahku sendiri kaya kurang ya, jd buat wajahnya bruntusan gt.. atau ini efek awal2nya aja ya?? tp untuk sekarang sih masih aku lanjutin pemakaiannya karena sayang isinya masih banyak 🤭
Usage: 1 week - 1 month
Gift