M
melviedyst
Combination, Medium Light, Neutral
Senka membantu membersihkan kotoran pada kulit wajah, menjaga kelembapan dan memberikan nutrisi, dan ga buat wajah keset/ketarik tiap abis cuci muka. Selain itu juga Senka perfect whip bikin muka aku lebih fresh, berseri sepanjang hari dan pembersih wajah ini ada kandungan green tea nya
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tiaaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku udah make facial foam senka ini dari jaman kuliah dulu waktu viral banget, nah sejak pertamakali pakai tuh aku ngerasa cocok karena busanya yang banyak banget dan lembut di kulit! Selalu repurchase dan emang enak banget dipake. Kulitku jadi kerasa ga terlalu kering lagi dan jarang sejuk banget tiap habis cuci muka!
Usage: More than 1 year
Traditional Market
Y
yoorichie
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
This is so good, gentle and cleansing your face really well, enak banget dipakenya busanya banyak dan muka serasa bersih banget abis itu ringan juga apke sedikit aja udah banyak jadi bisa hemat untuk kedepannya, sekarang yg gentle gitu lebih baik ga ngerusak skin barrier
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
S
sardongantobing
Combination, Medium Light, Neutral
Tuang sebutir jagung tapi Hasil busanya melimpah jadi puas. Ditambah enggak bikin wajah kusam atau pun ketarik. Harganya juga terjangkau dan cocok untuk kulit wajah kombinasi dan sering berjerawat seperti aku. Worth It and must Try
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Membersihkan muka dengan bersih dan segar, bikin muka halus lembut dan menyama ratakan warna kulit. Bisa dibeli di e-commerce dan minimarket seperi indomaret. Worth to buy dengan harga segitu. sering promo lagi sukakkk bgtt
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rekhazahr
Combination, Medium, Neutral
Gak tau udah berapa kali purchase, aku udah pake ini selama 3tahun. Btw, jenis kulit aku normal do dry, kalo lagi kering banget tuh, agak picky buat pilih facial wash yang gentle. dan aku selalu pake senka ini kalo lagi bermasalah. Whipnya banyak dan gentle banget .after cuci muka pake ini kulit gak terasa kering dan berasa bersih banget. dan yang aku suka facial wash ini no silicon, jadi gak nyumbat pori-pori. Semoga Membantu
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salssysalsa
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku rutin banget pake facial wash dari senka, karna udah klop banhet di kondisi muka aku dan cocok, makanya aku udah menggunakan senka lebih dari 1 tahun dan gapernah ganti! karna kalo pake merk lain ada aja yang bikin muka ga cocok kayanya karna kandungan nya:(
Usage: More than 1 year
Shopee
P
puspitaeka
Dry, Medium, Neutral
sabun muka yang udah aku pake selama satu tahun lebih! teksturnya tuh yg bikin aku suka. dipake sedikit aja udah banyak banget busanya. selain itu variannya juga banyak banget tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian. after pemakaiannya ga bikin kulit ketarik dan langsung nyerahin muka👍🏻 BESSSTTTTT!!!
Usage: More than 1 year
Lazada
R
RirinAS123
Normal Skin, Medium, Neutral
Jenis kulit aku tuh normal tapi agak kering, ini salah satu Produk Jepang yang menurut aku bagus banget, bikin lembut di wajah dan gak kering harga juga sangat Terjangkau, semoga beneran cocok dan jadi Fash wash langganan aku karena emg sebagus itu di aku
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
armyfadillah_
Combination, Dark, Neutral
ini sabun muka kecintaan aku dari 2020, muka aku kering bgt biasanya klo hbs cuci muka tp semenjak pake senka aku udh gak ngerasain muka ketarik atau kaku setelah cuci muka dan dia dipake saat aku jerawatan jg aman gak bikin perih atau iritasi, wajib cobaa!!💓
Usage: More than 1 year
Shopee