Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

M
melviedyst
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Senka membantu membersihkan kotoran pada kulit wajah, menjaga kelembapan dan memberikan nutrisi, dan ga buat wajah keset/ketarik tiap abis cuci muka. Selain itu juga Senka perfect whip bikin muka aku lebih fresh, berseri sepanjang hari dan pembersih wajah ini ada kandungan green tea nya
Usage: More than 1 year Shopee
T
tiaaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Aku udah make facial foam senka ini dari jaman kuliah dulu waktu viral banget, nah sejak pertamakali pakai tuh aku ngerasa cocok karena busanya yang banyak banget dan lembut di kulit! Selalu repurchase dan emang enak banget dipake. Kulitku jadi kerasa ga terlalu kering lagi dan jarang sejuk banget tiap habis cuci muka!
Usage: More than 1 year Traditional Market
Y
yoorichie
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
This is so good, gentle and cleansing your face really well, enak banget dipakenya busanya banyak dan muka serasa bersih banget abis itu ringan juga apke sedikit aja udah banyak jadi bisa hemat untuk kedepannya, sekarang yg gentle gitu lebih baik ga ngerusak skin barrier
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
S
sardongantobing
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Tuang sebutir jagung tapi Hasil busanya melimpah jadi puas. Ditambah enggak bikin wajah kusam atau pun ketarik. Harganya juga terjangkau dan cocok untuk kulit wajah kombinasi dan sering berjerawat seperti aku. Worth It and must Try
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rapinkeu
19 - 24
05 Jun 2024
Rekomen
Membersihkan muka dengan bersih dan segar, bikin muka halus lembut dan menyama ratakan warna kulit. Bisa dibeli di e-commerce dan minimarket seperi indomaret. Worth to buy dengan harga segitu. sering promo lagi sukakkk bgtt
Usage: More than 1 year Shopee
R
Rekhazahr
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Gak tau udah berapa kali purchase, aku udah pake ini selama 3tahun. Btw, jenis kulit aku normal do dry, kalo lagi kering banget tuh, agak picky buat pilih facial wash yang gentle. dan aku selalu pake senka ini kalo lagi bermasalah. Whipnya banyak dan gentle banget .after cuci muka pake ini kulit gak terasa kering dan berasa bersih banget. dan yang aku suka facial wash ini no silicon, jadi gak nyumbat pori-pori. Semoga Membantu
Usage: More than 1 year Shopee
S
salssysalsa
Normal Skin, Medium, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Aku rutin banget pake facial wash dari senka, karna udah klop banhet di kondisi muka aku dan cocok, makanya aku udah menggunakan senka lebih dari 1 tahun dan gapernah ganti! karna kalo pake merk lain ada aja yang bikin muka ga cocok kayanya karna kandungan nya:(
Usage: More than 1 year Shopee
P
puspitaeka
Dry, Medium, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
sabun muka yang udah aku pake selama satu tahun lebih! teksturnya tuh yg bikin aku suka. dipake sedikit aja udah banyak banget busanya. selain itu variannya juga banyak banget tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian. after pemakaiannya ga bikin kulit ketarik dan langsung nyerahin muka👍🏻 BESSSTTTTT!!!
Usage: More than 1 year Lazada
R
RirinAS123
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Jenis kulit aku tuh normal tapi agak kering, ini salah satu Produk Jepang yang menurut aku bagus banget, bikin lembut di wajah dan gak kering harga juga sangat Terjangkau, semoga beneran cocok dan jadi Fash wash langganan aku karena emg sebagus itu di aku
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
armyfadillah_
Combination, Dark, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
ini sabun muka kecintaan aku dari 2020, muka aku kering bgt biasanya klo hbs cuci muka tp semenjak pake senka aku udh gak ngerasain muka ketarik atau kaku setelah cuci muka dan dia dipake saat aku jerawatan jg aman gak bikin perih atau iritasi, wajib cobaa!!💓
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 95 dari 660
Next