S
shanifarsy
Combination, Medium Dark, Warm
aku pake ini waktu masih sma. ini enaaak bgt sih untuk membersihkan debu” di wajah, apalagi tuh sma, brangkat pulang kotor bgt wajah kena debu”. dia bersih bgt, freshh, whipnya banyak. abis pake kulit berasa kenyal dikit. tapii terkadang aku ngrasa kekeringan, makanya aku ga repurchased lagi. dann memang, di kukit yg bener bener kering bisa bikin ngeluoas sih, aku rasa karna dia bener bener membersihkan sebum” wajah. makanya di kulit kering bisa smpe ilang minyak akhirnya nglupas.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
U
Ulfi04
Combination, Medium Light, Neutral
ENAK BANGETTT, busanya banyak dan hasilnya nggak licin. bisa ngehasilin busa banyak dengan ngeluarin produknya sedikit, jadi nggak boros. ngurangin minyak juga, dan yang paling penting ukurannya kecil jadi memudahkan untuk dibawa kemanapun
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
frdghina
Dry Skin, Medium, Neutral
facial wash yang cocok dimuka aku. Mudah didapatkan disupermarket. Teksturnya lembut. Proses membersihkan membutuhkan waktu lebih lama agar bener-bener bersih, kalau terburu - buru debu tidak bisa terangkat dengan baik. setelah menggunakan facial wash ini muka terasa lebih matte.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Y
yunithadiana
Combination, Medium, Warm
untuk tipe wajah aku series ini bikin kulit kusem walaupun rasanya kulit udah cukup bersih setelah cuci muka. Finishnya lembab dikulit, lebih cocok untuk yang kulinya normal to dry. Untuk aku yang kulitnya kombinasi lebih cocok yang varian Clay
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
B
baldwinn
Combination, Medium Light, Cool
kalo kulit kalian normal to oily kayaknya okeey pake face wash ini, lembut sih dan cukup membersihkan tapi kalo dry kayaknya agakn bikin ketarik yaa jadi prefer cari varian senka yang lain. aku suka teksurnya busanya juga banyak wanginya khas senka bangettt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vicken_anastasia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
So-so sih sebenernya, sebagai face was ya dia sebagaimana fungsinya. Bersihh banget kerasanya setelah cuci muka, busanya juga melimpah walaupun cuma sedikit jadi awett dehh,, tapiiii sayangnya dia bikin kering di muka aku jadi tidak aku repurchasee
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nabjas
Combination, Light, Cool
sukaa busanya banyak, karena saking banyak busanya aku pake sampe ke leher. setelah pake ini efeknya gak bikin kering ketarik malah jadi fresh, bersih dan keliatan bgt brighteningnya di aku, produk sejuta umat yang ok bgt menurutku untuk cobaian yg varian original
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
K
Kikimlnd
Dry Skin, Medium, Neutral
beli ini krn temenku pake facial foam ini kulit wajahnya bagus banget lembab. tapi pas coba dikulit wajahku sumpah ini bikin kulit wajahku jadi kering ketarik gitu tp bikin cerah. repurchase? no, kurang suka facial foam yg finishnya bikin kulit kering ketarik.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
M
Mega_1710
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bagusssss pokoknya bagussss deh!! gapernah gagal tiap beli fasial wash product yang dari Senka! Manteppppp busa nya buanyakkk pooool! muka auto fresh tiap kali abis cuci muka, gak bikin kering ataupun terasa ketarik. the best facial wash!
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
S
Shafiraa00
Dry, Medium Light, Cool
Sesuai claimnya, fw ini banyak banget banget busanya dan bikin kulit lebih cerah. Ga nimbulin reaksi yang negatif, tapi emang lumayan bikin agak ketarik dan kering untuk kulit yang cenderung kering, jadi habis pake fw ini harus cepet cepet pake skincare. Overall kalo skincare nya bisa ngasih kelembapan yang cukup, produk ini okee banget di repurchase berkali-kali
Usage: 3 months - 6 months
Shopee