K
kasdifemale
Combination, Light, Neutral
akhirnya aku menemukan facial wash yang gak buat muka aku ketarik, bener" definisi whip lembut bgtt, busa nya lumayan banyak tapi gak ganggu dan gak berasa perih sama sekali dimata. Aroma nya juga gak terlalu nyengat, jadi aman untuk yg gak suka terlalu wangi gitu. Gak mau ganti" lagi deh kayaknya akuu hihi
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
R
Ririnnnas
Combination, Medium, Neutral
facial foam yang busanya cukup banyak dan lembut ketika diaplikasikan diwajah, bersih sampe kedalam pori2 wajah tapi yang aku kurang suka adalah setelah pake ini kulit jadi lebih kering dan ketarik, jadi kalo pake ini wajib apply toner hydrating biar wajah tetap lembab
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
D
dindawulan19
Dry, Medium, Neutral
Sangat membantu membersihkan muka dari kotoran dan polusi, busa nya melimpah tapi ga bikin kering di muka after pemakaian. ada banyak varian untuk menyesuaikan jenis tipe kulit. Kalo aku pake yang ini, overall cocok sudah pemakaian 2 bulan tidak timbul breakout
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
sejauh ini cocok banget pake senka, udah lebih dari 2 taun dan gak ganti2. Cuci mukanya gak bikin kering, bikin keliatan bersih juga kalau abis cuci muk. Tekstrurnya lembut dan gak bikin jerawatan pokoknya best banget deehh senka luv so much
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yohanafbrni23
Combination, Medium Light, Warm
produk ter loveee bgt selama event face wash senka jadi cuma 16500 gila gak di event bandung x beauty?!!! Kaya yaudah lamgsung stock banyakk hahahahhah karena menurut aku facewash ini tuh ga bikin muka ketarik dan wanginya juga ga lebay gitu. Selain itu dia super bikin nyaman di pake nya
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
I
inasyushella
Dry Skin, Medium, Neutral
facial wash senka, cocok buat kulit aku yg kombinasi cenderung kering, dan yang cocok sama senka bukan cuman aku tapi sepupu" aku juga, ada facial wash yg gentle, khusus acne dll, dan semuanya cocok, tinggal milih sesuai masalah wajah aja saat itu, dan aku sukanya dia foam dan lembut banget, btw ini aku bagiin beberapa variant fw senka yg aku punya
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fionamallisa
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pake facial wash senka ini langsung jatuh cinta🥹! Lembut banget ga bikin muka ketarik dan kering tapi tetep bikin muka bersih banget. Dari purchase yang versi mininya buat dibawa travel sampe sekarang pake yg besar buat stock di kos!
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
N
nisyadiah
Combination, Medium Light, Neutral
facial foam dari senka ini product yg cukup gantle untuk membersihkan wajah, aku tuang sedikitpun ditangan udah cukup sewajah ada busanya, bikin kulit halus, ga bikin kaku wajah. untuk teksturnya creamy kalau ga hati2 bisa ketuang banyak.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
syafiranza
Combination, Medium Light, Neutral
dari sekian banyak produk facial wash yang aku coba, ini salah satu best facial wash, selain ga bikin kering di muka, ada foamnya juga jadi sedikit pake aja itu udah banyak bgtt! jadi awet bisa berbulan2 dan tentunya cocok bgt di muka aku sampe sekarang aku pake dan hasilnya baguss 8/10
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
refannilysianap_
Normal, Light, Neutral
ini bagus banget plisss bener bener bikin muka cerah dan glowingg 💖 , jujur pertama kali yang coba ini tuh cowo aku dan ada satu saat aku coba dan ternyata cocok di aku dan aku coba beli juga dan ternyata emang baguss banget dan cocok di aku bikin cerah ga bikin kusam
Usage: 6 months - 1 year
Shopee