Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

K
kasdifemale
Combination, Light, Neutral
25 Apr 2024
Rekomen
akhirnya aku menemukan facial wash yang gak buat muka aku ketarik, bener" definisi whip lembut bgtt, busa nya lumayan banyak tapi gak ganggu dan gak berasa perih sama sekali dimata. Aroma nya juga gak terlalu nyengat, jadi aman untuk yg gak suka terlalu wangi gitu. Gak mau ganti" lagi deh kayaknya akuu hihi
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
R
Ririnnnas
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2024
facial foam yang busanya cukup banyak dan lembut ketika diaplikasikan diwajah, bersih sampe kedalam pori2 wajah tapi yang aku kurang suka adalah setelah pake ini kulit jadi lebih kering dan ketarik, jadi kalo pake ini wajib apply toner hydrating biar wajah tetap lembab
Usage: 6 months - 1 year Guardian
D
dindawulan19
Dry, Medium, Neutral
24 Apr 2024
Rekomen
Sangat membantu membersihkan muka dari kotoran dan polusi, busa nya melimpah tapi ga bikin kering di muka after pemakaian. ada banyak varian untuk menyesuaikan jenis tipe kulit. Kalo aku pake yang ini, overall cocok sudah pemakaian 2 bulan tidak timbul breakout
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
Z
zahranadiaa
25 - 29
24 Apr 2024
Rekomen
sejauh ini cocok banget pake senka, udah lebih dari 2 taun dan gak ganti2. Cuci mukanya gak bikin kering, bikin keliatan bersih juga kalau abis cuci muk. Tekstrurnya lembut dan gak bikin jerawatan pokoknya best banget deehh senka luv so much
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
yohanafbrni23
Combination, Medium Light, Warm
24 Apr 2024
Rekomen
produk ter loveee bgt selama event face wash senka jadi cuma 16500 gila gak di event bandung x beauty?!!! Kaya yaudah lamgsung stock banyakk hahahahhah karena menurut aku facewash ini tuh ga bikin muka ketarik dan wanginya juga ga lebay gitu. Selain itu dia super bikin nyaman di pake nya
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
I
inasyushella
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Apr 2024
Rekomen
facial wash senka, cocok buat kulit aku yg kombinasi cenderung kering, dan yang cocok sama senka bukan cuman aku tapi sepupu" aku juga, ada facial wash yg gentle, khusus acne dll, dan semuanya cocok, tinggal milih sesuai masalah wajah aja saat itu, dan aku sukanya dia foam dan lembut banget, btw ini aku bagiin beberapa variant fw senka yg aku punya
Usage: More than 1 year Shopee
F
fionamallisa
Combination, Medium, Neutral
19 Apr 2024
Rekomen
Pertama kali pake facial wash senka ini langsung jatuh cinta🥹! Lembut banget ga bikin muka ketarik dan kering tapi tetep bikin muka bersih banget. Dari purchase yang versi mininya buat dibawa travel sampe sekarang pake yg besar buat stock di kos!
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
nisyadiah
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2024
Rekomen
facial foam dari senka ini product yg cukup gantle untuk membersihkan wajah, aku tuang sedikitpun ditangan udah cukup sewajah ada busanya, bikin kulit halus, ga bikin kaku wajah. untuk teksturnya creamy kalau ga hati2 bisa ketuang banyak.
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
syafiranza
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2024
Rekomen
dari sekian banyak produk facial wash yang aku coba, ini salah satu best facial wash, selain ga bikin kering di muka, ada foamnya juga jadi sedikit pake aja itu udah banyak bgtt! jadi awet bisa berbulan2 dan tentunya cocok bgt di muka aku sampe sekarang aku pake dan hasilnya baguss 8/10
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
refannilysianap_
Normal, Light, Neutral
15 Apr 2024
Rekomen
ini bagus banget plisss bener bener bikin muka cerah dan glowingg 💖 , jujur pertama kali yang coba ini tuh cowo aku dan ada satu saat aku coba dan ternyata cocok di aku dan aku coba beli juga dan ternyata emang baguss banget dan cocok di aku bikin cerah ga bikin kusam
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 106 dari 660
Next