P
putri_rmddd
Combination, Medium Light, Warm
Asli aku sangat suka pakek serum whip foam ini dengan busa yang banyak, trus lembut di wajah ku tidak perih dimata. Jujur ini pemakain pertama aku hasilnya langsung kelihatan<3 aku masin seneng untuk kedepan bakalan pakek whip foam trus;)
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Nabilardina_
Normal, Medium Light, Neutral
Hello, mau cerita nih gimana pengalaman aku pakek serum Whip Foam ini, bener bener seseneng ituu. Mau tau ga karena apa? Soalnya ni yaa baru dua mingguan aku pakai produk ini hasilnya cepet banget lo dan cocok juga di kulit aku, apa lagi setelah aku pakek serum ini muka aku kelihatan glowing loh. Karena serum whip foam ini mengandung 10x collagent+ untuk menyamarkan pori pori dan membuat wajah glowing. Pokoknya bener bener rekomended banget deh.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
E
erianasuherlan
Dry, Medium, Neutral
dari dulu selalu pake Pond's,dan buat serum whip foam nya ini bener-bener bikin kulit sehat glowing, pokoknya worth it banget deh, dan pasti aku bakal beli lagi kalo udh abis , karena emang recommended banget, cocok untuk kulit kering dan sensitif kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
finariska
Normal Skin, Medium, Neutral
teksturnya pas diapply creamy banget tapi gampang juga diapply diwajah, aromanya juga seger banget, gabikin kulit wajah kering, lebih keliatan glowing sama lembab, cocok banget untuk kulit normal dan berminyak
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
Ranigusrianaa
Normal, Medium, Neutral
Sesuka dan secinta itu sama semua produk dari Pond's ❤️. Pas aku nyobain Pond's serum whip foam ini, aku juga langsung jatuh cintaaaa🥰. Foamnya lembut dan ringan, wajah jadi bersih bngt pake produk ini. Maksimal bngt bersihin kotoran dan debu yg nempel di wajah. Pokoknya semua produk dari Pond's itu recommended bngt deh ✨ kecintaan semuaaa 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
septiaevitaaa_
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali aku cobain Pond's Serum Whip Foam ini aku langsung jatuh cinta bangett 🥰 karna mengandung microfoam, Vit B3, dan Japannese colagen serum jadi bisa bersihin pori-pori terdalam karna busanya cukup banyak dan ngak buat kulit jadi ketarik dan ngak bikin kulit kering dan cocok banget sm kulit wajah aku harganya terjangkau, pokoknya ini recommended bgt sihh! 😍♥️
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
serlyn
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget sama tekstur ponds serum whip foam pink , ringan tetapi dapat membersihkan debu" ataupun sisa makeup yg msh menempel dimuka , poripori dimuka jd bersih dan bebas banget dari jerawat nakal , RECOMMENDED
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alinaermiyati
Oily, Medium Light, Neutral
Sangat rekomended pond's serum whip foam busanya sangat lembut, lebih cepat mengangkat kotoran di wajah, pori2 menjadi bersih dari minyak dan komedo, hasilnya sangat terasa, kulit menjadi sehat lembut glowing💜
Usage: Less than 1 week
Lottemart
M
mawar_kirana07
Normal, Medium, Neutral
jujur sih produk ini wajib banget kalian punya,karena beneran bagus bangett!🥰 aku udah coba rutin pemakaian dan perubahannya langsung nampak di wajahku, Dan tidak menyebabkan efek samping. intinya kalian jarang raguin lagi, Yuk buruan belii😍
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
Y
Yoanprastywi
Normal, Light, Neutral
Secinta itu sama semua produk Pond's ... Apalagi Pond's serum whip foam lembut dan ringan banget halus diwajahku..jd abis cuci muka tuh ga kering tapi jadi lembab Cerah dan bersih banget terus wajah ku jadi cerah seketika ... ditambah lagi harganya terjangkau banget...pasti bakalan stok lagi ...aku bakalan beli sebelum kehabis ,, udah ku stok lagi deh ini mah 😊😊😊😊
Usage: Less than 1 week
Indomaret