Serum Whip Foam

Serum Whip Foam
Cleanser - Facial Wash

Serum Whip Foam

Pond's
3.9 (1.400 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Serum Whip Foam 10x Collagent dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's 1st ever ultra creamy whip contains 5x micro foam.

Rangkuman Review Pengguna

D
dheaarlca
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
sabun muka dengan kandungan serum yang menurutku wanginya enak banget soft floral gitu.. packagingnya bikin first love karena lucu.. ketika pas dipake muka berasa cerahan dan bersih.. teksturnya juga gak sakit apalagi dia ini whip foam..
Usage: 1 week - 1 month Gift
B
bidarakirana
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Produk ini memiliki kandungan serum di dalamnya. Memiliki foam lembut dan ringan, yang bisa mengangkat kotoran dengan maksimal. Mampu membersihkan kotoran bekas makeup dan sebum berlebih hingga ke pori-pori tanpa meninggalkan rasa kesat. Formulanya tidak terlalu keras sehingga kulit tidak kering dan iritasi.
Usage: Less than 1 week PR Package
A
aradmr
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Cocok banget di muka aku, enak banget pas pakein nya langsung fresh banget, gak bikin kering wajah aku, packagingnya super super nyaman banget cocok di bawa kemana* ga ribet, pikoknya semua produk dari pond’s itu rekommended banget deh🥰❤️🤩😙🤩🥰
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Y
yollasung
Normal, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Didalemnya ada kandungan french rose extract, jadi wangi sabunnya pun enak 💕 jadi mood booster tersendiri hehe sehabis pake sabun cuci muka ini muka jadi glowing, soft dan pori2 juga tersamarkan, dia tipe yang foam gituu dan ga bikin muka kering, plusss ada kandungan collagen nya pula 🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
Yuliafs
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku tuh sering banget sama yang namanya keluar rumah (kerja atau kegiatan di luar rumah lainnya) ini tuh bikin muka aku kusam banget akibat debu dan polusi yang ada di sekitar aku. Tapi, setelah aku pakai Pond’s Bright Beauty Whip Foam ini wajah aku tuh bener bener lebih halus dan lembut. Dan ternyata waktu aku baca deskripsi di produk ini Pond’s Bright Beauty Whip Foam ini mengandung French Rose Extract, Vitamin B3+ dan juga collagen serum . Bener bener luar biasa
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
iizmaa
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
dari dulu emang best banget ya kalo facial wash pond's itu bener bener ngebersihin kulit muka aku bikin tambah cerah juga ngangkat banget kotoran di muka pokonya best banget sih udah gak di ragukan lagi 🤩❤️❤️
Usage: Less than 1 week Alfamart
M
MarcellinaK
30 - 34
11 Sep 2021
Rekomen
Yang paling aku suka itu foamnya, lembut! Wanginya juga soft dan kulit terasa bersih, kaya di deep cleanse gitu. Kalau di aku, muka serasa bebas minyak tapi ga mengeringkan kulit. Packagingnya juga manis banget.
Usage: Less than 1 week Instagram
L
Lina_beauty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
foam nya dia lumayan banyak tapi halus dan kecil-kecil gitu nah facial foam seperti ini yang paling aku suka. karena bisa yang seperti ini nggak membuat wajah aku menjadi kering ketarik gitu. setelah dibilas pun wajah aku lembab dan nggak kering aku suka banget, kulit kusam setelah seharian beraktivitas pun menjadi cerah
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
syabilaahann
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
awal pemakaian rasa nya alus dan kulit lebih ketarik gitu rasanya, tapi lama lama menurut ku ini lebih cocok ke yang kulitnya berminyak karna klo di pake setiap hari tu lama lama kering atau harus di balance pake pelembab, tapi sejauh ini bagus bagus aja dan keluhannya cuma itu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Tasya229
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Cocok banget dimuka aku, Enak banget dimuka langsung fresh banget, gak bikin kering dikulit muka aku, packagingnya super duper nyaman banget cocok buat di bawa kemana" gak ribet , recommended bangett pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 84 dari 140
Next