Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

S
sandralova
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2018
dulu sempet ga cocok sama produk ponds, tahun ini nyoba lagi eh ternyata cocok2 aja. cocok sih di kulit gw yg agak oily ini, tp mungkin kalo yg kulitnya kering bakal bikin tambah kering. btw ini udh repurchase 2x. cukup sedikit aja juga udah cukup ngebersihin muka sampe leher.
A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
ga cocok banget sama fw ini? pas pertama kali beruntusan sma perihh dimukaa. dia bikin komedoan juga. abis cuci muka pake ini rasanya kering banget. kaya ketarik gituuu.padahal produk ini gampang dicari dan harganya affordable. huhuu sedih
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
shafadriness
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
jadi ini facial wash yang lembut banget di kulit. gak bikin wajah keset setelah pakai tapi juga gak gitu melembabkan. mesti harus pakai pelembab lagi biar kulit wajah bisa beradaptasi sebelum pakai make-up hehe tapi cukup oke untuk dipakai sebelum tidur karena katanya mampu membersihkan kotoran di kulit wajah. emang sih, setelah pakai jadi ga gitu kusam.
S
shakiranvl
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2018
bener2 bagus si diwjh aku. gabikin keset, abis pake ini wjh jdi seger kenyal gtu lebih cerah walaupun cuma sebentar tp setidaknya ngurangin kusam diwajah aku. rekomen bgt si buat kalian yg berwajah kusam. fyi, bru skitar sbulan yg lalu berenti pake ini bcs kegoda buat nyoba acnes:(
R
rizcovabee
Combination, Medium, Cool
19 Jun 2018
facial wash andalan jaman jaman ga tau skin care lain wkwkk. kece bgt pokonya, busanya banyak, teksturnya juga goodlah. wanginya seger, tapi kalo muka lg normal, bikin kering (pake bgt). jadi dulu kalo mau cuci muka nunggu hinyay dulu wkwk
F
felife
Combination, Light, Cool
19 Jun 2018
Awalnya beli ga ekspektasi lebih karena dulu bgt aku ga cocok sama ponds. Tapi stelah baca ini dibuat di thailand kok ya terasa leboh ringan di wajah dan enak juga yaaaa jadinya aku pake teruss ? harganya murner gampang dicari
G
glowingchaser
Combination, Light, Cool
18 Jun 2018
aku selalu stock ini dan jadiin ini sebagai cleanser cadangan aku, takutnya mendadak cleanser yang aku gunain lagi abis dan belum sempet beli, nah jadi udah ada ini, untuk harga cukup murah, dan gampang banget dicari. untuk kualitas biasa aja, bisa dibilang cukup bagus, intinya sih selama aku menggunakan ini aku ga jadi jerawatan atau bruntusan, tapi bukan juga yang aku dapat efek wow banget gitu... yaa lumayan oke lahh
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
18 Jun 2018
dulu sempet pake ini karena embel2 charcoal ternyata bersihin nya biasa aja sama aja kyk ponds lainnya cuma ini bikin lebih keset aja. selain itu ga kasih efek apa2 sih. harga nya juga murah dan gampang dicari di indomaret/alfamart
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
18 Jun 2018
ini facial foam yang aku pake selama masih sekolah sampe pas kuliah. dibeliin emak hehe jadi gabisa nawar. segi harga : terjangkau. segi kemasan : oke. segi produk : mudah ditemukan dimana saja guys. muka bersih sih enak. tapi ga bikin efek yang gimana gitu, ga bikin cerah ga bikin break out juga. kalau dinilai fungsinya sebagai pembersih wajah sih oke. tapi untuk klaim yang lain aku ga ngerasa ada efeknya. secara aku pake ini bertaun-taun loh. oke oke aja sih. repurchase ? may be.
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
Pakai ini rekomendasi teman cowo ku krn kita jaman kuliah suka motoran. Dan dia bilang buat angkat residu asap knalpot ibukota. Pas pakai, gila wajah aku bersih sebersih bersihnya tapi super ketarik dan kering. Aku rasa ini suits nya untuk kulit yang oily dan buat yang punya kulit tebal kaya cowo cowo gt. Di aku failed.
Prev
Laman 95 dari 120
Next