P
poposhang
Oily, Light, Neutral
aku pake ini pas jaman SMA, pake ini jadi bikin kering muka sih, cuman emang bener ngangkat semua kotoran, muka jadi bersih banget sampe temenku nanya "kamu pake krim apa, putih banget" padahal aku jaman sma gk pernah pake krim apa2, pure cuman facial foam ?? jadi bener deh kalo karbon itu bisa ngangkat kotoran2 di muka. ditanya mau repurchase apa enggk kyknya enggk deh, bikin kulit ketarik dn super duper kering kalo pake ini. pake yg lain aja
R
ratiku
Combination, Medium, Warm
Kalo lagi males nyoba2 selalu balik ke dia wkwk. Selain ramah di kantong menurutku dia mayan nyaman sih buat aku. Kalo abis pake itu kulit jadi keliatan lebih cerah seger gitu, trus keset ini yg aku suka hehe. Tapi ya gitu abis make aja itu yaudah b aja. Tapi betenya kalo keadaan kulit lagi kering itu muka rasanya ketarik gitu tapi gatau selalu kembali beli ini beli ini lagi variannya tetep ini juga wanginya ya b aja padahal ?
B
bananiena
Combination, Medium, Warm
menurut gue efeknya sama aja kaya facial foam dari ponds yang varian lain.... enak sih, berasa bersih, mencerahkan juga kalo habis pake ini... tapi gak kasih efek yang uwaw juga.... B aja lah........
N
Novemberian88
Combination, Medium, Neutral
Ini adalah varian pembersih muka Ponds favorit saya. Dengan harga yang super affordable pembersih muka ini benar benar mengangkat berbagai kotoran dan minyak di wajah saya. Setelah menggunakan ini tidak terasa tighteen feelings on my face.
R
Reredbunny
Combination, Medium, Neutral
Kepepet karna pas travelling lupa bawa facial wash, jadi deh beli ini. aku tertarik karna katanya bersihin pori. aku ga berasa apa apa sih. yang bikin sedih, produk ini bikin muka aku agak kering. repurchase? no thanks
S
spasha
Oily Skin, Light, Cool
pernah cobain ini, wanginya enak gituuuu, terus muka gw lembab abis pake ini tapi b aja dimuka gue kaga ada hasil apa-apa, gak bikin breakout yaaa pokoknya b aja sih gampang di cari juga. repurchase? nope
E
eri_bekti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Facial wash merk Pond’s yang cocok di muka aku. Seriusan soalnya yang lain bikin breakout. Paling enak dipake pas pulang kerja soalnya kerasa semua polusi keangkat dari muka. Rasanya bersih dan seger banget tanpa bikin kulit muka kering dan ketarik. Sabunnya lumayan banyak dan bikin puas pas cuci muka.
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
bagus banget kalo kamu cari facial foam yg bener2 ngebersihin muka, bener2 sebersih itu, kerasanya di muka juga kenceng dan bersih, tapi kalo di aku jadinya malah bikin kulit kering sampe ngelupas2 gitu☹️ bikin cerah juga, tapi aku gamau repurchase karna ga cocok sama tipe kulitku
K
kresensiamt
Oily, Medium Light, Warm
Awal pake pas sd soalnya di saranin sm kakak. Dan pertama kali pake fw ya pons ini. Waktu pemakayan 1 minggu sih bagus bikin muka cerah sm memberi kesan keset gitu (dulu mikirnya kalo keset ya bersih) tp lama kelamaan malah bikin muka beruntusan pol :(
I
IhdaElsalsabilla
Combination, Light, Warm
ini facial foam yg lumayan bagus sih benerbener bisa ngangkat debu gt.. aku biasanya pake ini jarang bgt kalo lg keluar naik motor terus kena debu aja soalnya ini facial foam bikin muka aku kering gitu?