Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

J
jeffff
Dry, Medium, Neutral
15 Jul 2018
aku sampai lupa pakai ini dari kapan.. dr kemasan yang lama sampai sekarang tetep masih pakai yang item manis ini.. pakai yang pink/biru gitu bisa ga cocok gitu (kurang bersih) alhasil kebuang dan balik lagi pakai si hitammanis ini eheee.... kenapa ya bisa cocok banget pakai ini untuk sehari2.. tapi, kenapa setiap mau datangbulan jerawatan.. hanya ngebantu buat ngeringin aja.. dan bisa buat ngilangin bekasnya (dulu sempet jerawatan yg rutin gitu di jidat... sampe dikira aku orang alim.. saking itemnya... tapi kamu membantu menghilangkannya... aku kaget juga baru keinget kalo ada bekasnya sampe segitunya... yahh ga sampe 1bulan dr si jerawat mengering and ulalaaa bekasnya hilang) pingin ganti sih... paling dari SMP kls 1 sampe sekarang lulus SMA aku pake ini :) tapi efek putihnya cuman pas habis make doang... siangnya ilang lagi... hiks.. kalo pingin cerah lagi pake lagi... hiks hiks... pingin yang mencerahkan selamanya wkwkkw(mungkin karena gapernah pake skincare rutin) skincare aku satu2nya hihihi :'D
R
Rainbowink
Dry, Medium Dark, Warm
14 Jul 2018
dulu cocok bgt pas kulit masih oily. tapi sekarang udh gagitu cocok soalnya kerasa agak ketarik & bikin kering. tapi kalo pake nya dikit bgt sih masih oke lah. repuchase ? no. mau cari yg lebih baguss.
Z
zahra_afiff
Dry, Medium, Neutral
13 Jul 2018
Untuk cuci muka biasa bikin kering bgt apalagi muka aku tipe kering. Biasanya pake ini sebelum bersihin komedo karena dia bikin komedo kita timbul dan gampang dibersihin. Untuk pemakaian sehari hari aku kurang recomend. Repurchase? maybe.
E
ErlinaNovitaSari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
12 Jul 2018
lumayan suka sama facial wash ini karena abis pke ini wajah aku jdi seger banget kerasa bersih banget dan lebih cerahan gtu walaupun efek cerah nya ga lama, cuma ngerasa seger banget aja bkin wajah aku bersih dan ngangkat semua kotoran dan sisa makeup diwajah aku cuma yg kurng aku suka abis pke ini kersa kya keset gtu bukan yg jdi lembut gtu, wangi nya enak dan busa nya banyak, packaging nya sama kaya facial wash kebanyakan
T
tikamln
Dry, Medium, Cool
11 Jul 2018
Pake ini kerasa bersih banget kalo habis cuci muka trs agak lembut gt kalo dipegang. Bersuh karena ada charcoalnya kali ya ngerbesihin pori gr. Tapi lama lama malah bikin muka kering gt, ya enak sih komedo agak berkurang pake ini
F
fiahaddad
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
alhamdulillah cocok dimuka yg super sensitif ini, gabikin bo sama sekali, lumayan nahan minyak dan ga bikin ketarik sama sekali atau bahkan jadi kering gitu. repurchase? pastii soalnya udah ngerasa cocok dan blm mau nyoba yg lain dulu takut knp2 muka nya
T
TiwiPrastya
Combination, Medium Light, Warm
07 Jul 2018
Ini facial wash andalan suami. Aku nyobain krn punyaku lagi habis dan keterusan sampe beberapa kali repurchase. Biasanya aku ga cocok sama produk pond’s, terutama yg ada klaim whitening-nya. Tapi ternyata aku lumayan cocok dengan produk ini, dalam artian ga bikin muka makin berantakan. Busanya banyak, bisa bersihin minyak dan sisa first cleanser, setelah cuci muka ada kesan wajah lebih cerah walo cuma sementara. Ada kesan keset dan ketarik juga, oleh karena itu aku beralih ke fw yg lebih gentle.
A
azelzell
Dry, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
PARAHHHH sesuka itu sama facial wash inii. Nyoba karna penasaran sama kandungan charcoalnya itu dan beneran dongg setelah make ini idung aku yg kaya trotoar jadi alus gitu. Udah murah, kualitasnya juga ada banget
S
shalisa
Normal, Light, Neutral
06 Jul 2018
Gue nyobain facial wash ini karena facial wash yg biasa dipake lagi abis, trs harus nungguin karena beli nya online. Pas dipake pertama kali nya kaget dong muka gw langsung kinclong dan berasa bersih banget. Tapi kemudian, muka gw berasa ketarik trus gatal2 merah dipipi. Oke, gw pikir it reaksi wajar, toh muka gw berasa bersih banget. Trs besoknya gw pake lagi dong, nahh muncul deh semua bruntusan2 ituh padahal muka gw sebelumnya oke2 aja. karena facial wash biasa gw blm dateng, gw pake lagi ponds nya dgn harapan itu semacam purging lah, eh malah jadi nambah banyak bruntusan trus gatel bangett mukanya sampe merah2 gt. Langsung gw stop ga make lg.
S
Shine
Combination, Light, Neutral
06 Jul 2018
waktu produk ini baru keluar, saya kira ini pembersih muka for men karena warnanya hitam, maklum klo belanja heboh krucil pingin ikut jadi ga sempet baca2, hehe. Suami pake ini, tapi saya juga ikut pake kadang2. Lebih ngangkat kotoran sih dibanding facial wash ponds yg lain, tapi ga bikin kering kulit wajah saya. biasanya saya pake klo abis banyak kegiatan outdoor.
Prev
Laman 92 dari 120
Next