Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

R
Roroandini
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2016
Hampir seluruh face wash dr ponds ini memberikan efek kesat, awal2 aku emang suka dengan efek kesatnya, tp lama aga worried, pernah denger kalo sabun muka yang memberikan efek kesat tidak cukup baik untuk wajah. Correct me if im wrong. Tp daya pembersih sabun ponds emang cepat. Tp secara pribadi aku ga pernah awet kalo pale produk ponds.
Usage: Less than 1 week
M
marshaharyanto
Combination, Light, Neutral
06 Jan 2016
waktu itu ade gua beli ini, dan gua cobain, entah emang gua gacocok sama semua produk ponds atau apa, tapi ini bener bener bikin jerawat gua tambah meradang padahal cuma sekali pake, waktu itu tipe jerawat gua jerawat batu, jidat gua jadi merah-merah, aduh gabanget deh, gamau pake lagi.
Usage: Less than 1 week
D
daracitraaa
Oily, Medium Dark, Warm
05 Jan 2016
Waktu mutusin beli ponds yang varian ini karena dia klaim buat mbersihin jerawat dan harganya murah di kantong, tetapi sehabis pakai ini besoknya langsung bruntusan di jidat. Jadi langsung ngga kepake lagi. Ngga cocok pake facial wash pond's yang ini, besoknya setelah pakai langsung bikin jerawat keluar semua padahal aku beli varian ini karena klaimnya untuk ngehilangin jerawat. Mungkin purging tapi kalo besoknya jerawat bisa keroyokan nyampe 10 dan di dahi semua sih kataku nggawajar padahal baru sekali pakai doang.
Usage: Less than 1 week
A
adelineoctaviana
Normal, Medium Light, Cool
04 Jan 2016
pas pertama beli ini karena lagi nyari facial wash yang bisa whitening, tapi bisa ngurangin jerawat juga. dan ternyata ga cocok sama facial wash ini. ga seperti namanya yang acne clear, di aku malah muncul jerawat baru. walau mungkin emang dasarnya kulit aku yang sensitive. but, the plus from this facial wash, sabun ini bagus buat mutihin kulit dan ngurangin oiliness di muka.
Usage: Less than 1 week
R
Rachelvcs
Dry, Light, Neutral
04 Jan 2016
Pernah sempet pake ini, cocok sh buat ilangin jerawat. Cuma kulit aku tipe yg kering bgt, Jd pake ini tambah kering TT trs jg aku pake ini jd rada kusem mukanya, mgkin krna efek kering itu, jd muka ga fresh, keriput2. No buat produk ini ????????
Usage: Less than 1 week
N
nungky
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2016
Baru pake sabun wajah ini dari skitar 3 bulan yg lalu. Dan so far oke2 aja. Pertama pilih sabun ini karena ada scrub nya, aku pikir pasti efektif utk mengangkat kotoran di muka, secara kerjaan sehari2 mobile kemana2 jadi uda pasti banyak debu dan kotoran nempel di wajah.
Usage: Less than 1 week
K
kotakkotakmerah
Oily, Medium Dark, Warm
13 Dec 2015
Harganya terjangkau dan mudah banget dapetinnya. Walaupun namanya acne clear, malah kurang ampuh ngilangin jerawat tapi untuk sekedar ngangkat kotoran bisa banget diandalin. Buat yg kulitnya kering, gak cocok pakai ini karna malah bikin tambah kering.
Usage: Less than 1 week
W
wonderstruck
Normal, Medium, Warm
13 Dec 2015
Paket kumplit! walaupun paling mahal dari varian pond's yang lain tapi worth it kok, karena bisa ngilangin kulit berminyak, bikin jerawat cepet kering dan mencerahkan kulit wajah juga tapi gak terlalu kering di wajah gak kaya produk pond's yang lain
Usage: Less than 1 week
R
reistilldoll
Oily, Light, Warm
11 Dec 2015
Sabun wajah aku gunakan saat wajah lagi komedoan atau perlu di bersihkan secara dalam dan menyeluruh. Facial foam ini dilengkapi dengan butiran scrub yang bisa membuat kulit lebih bersih. Sayang di kulit aku malah kering
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2015
Kebiasaan suka testing produk facial wash khusus acne jadilah nyoba yang ini. Oil controlnya bagus, jerawat yang ada di muka jadi rada mendingan. Sedikit ada butiran scrubnya tapi ga bikin wajah jadi iritasi (karena kayak bulir-bulir gitu). Kemasannya juga ada yang gampang dibawa travelling, jadi praktis. Semua produk facial foam Ponds ga ada yang ga failed. Lumayan efektif ya buat bersihin jerawat, tapi tetep musti dibarengi dengan produk skincare lainnya buat ngecilin jerawat. Oil controlnya bagus. Rada keset jadi mesti pakai toner buat ngejaga kelembaban. Ga ada efek breakout atau iritasi lainnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 121
Next