Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

P
pyramid
Oily, Medium Light, Warm
06 Jun 2016
Ponds kayaknya emang kurang cocok di mukaku ya. Jerawatku malah jadi iritasi, merah-merah. Dan bikin ketarik, alhasil muka jadi keirng. Dan setelah itu aku tidak pernah pakai produk ini lagi. Takut jadi kering lagi.
Usage: Less than 1 week
F
fadhilahputeri
Oily, Medium, Warm
21 May 2016
Beli ini karna waktu itu mukaku lagi jerawatan dan emg dl smpet bertahun" pke facial foam dr ponds, tp mukaku berasa ketarik gitu dan jerawat malah nambah bknny berkurang, alhasil baru bbrp kali pemakaian udh stop ga pke lagi. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
03 May 2016
Produk ini biasa aja di wajah saya. Lumayan untuk cuci muka siang - siang kalo ngantuk. Cukup ngebersihin minyak dimuka, paling sekitar 1-2 jam abis cumuk baru balik lagi minyaknya. Efek mencerahkan, mengurangi komedo, dll ga begitu kerasa juga.
Usage: Less than 1 week
A
Angel_m10
Oily, Medium Light, Neutral
15 Apr 2016
Jadi beli sabun cuci muka ini krn berharap bisa paling gak mengurangi jerawatku, tapi untuk kulit yg berjerawat kayak aku gak ngefek apa2 sih. Walaupun gitu masih bisa membersihkan muka dan gak bikin kering
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2016
Dari awal gunain facial wash sering banget gonta ganti facial wash dan ini salah satunya, aku ngerasa facial wash ini gak ngefek apa apa di muka aku, jerawat terus aja muncul di muka aku dan aku gak suka efek ketarik sesudah cuci muka dengan facial wash ini:(
Usage: Less than 1 week
D
dcnirwana
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2016
Ini facial wash alternatif aku kalo lagi jerawatan. Hasilnya ga bisa instan sih. Lumayan butuh waktu tapi seenggaknya dia ampuh usir jerawat. Malah lebih ampuh daripada yg acne care yang bikin jerawat makin parah. Dia juga ga bikin kulit kering dan kusam. 
Usage: Less than 1 week
I
iris.amaya
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jan 2016
Teksturnya creamny gitu trus ada scrubnya. Temenku yang pakai katanya jerawatnya berkurang. Beberapa kali aku pakai sendiri berasa bersihan mukanya. Sayangnya, mukaku jadi kering dan keset-keset ketarik gitu jadi kurang suka.
Usage: Less than 1 week
N
NurJay
Oily, Medium, Cool
21 Jan 2016
Tekstur nya creamy dg sedikit scrub, jd bagus buat dipake setiap hari juga. Busanya banyak & gampang dibilas, setelah dibilas muka jadi bersih, kesat & bebas minyak. Cocok banget buat yg memiliki oily & acne prone skin. Oh ya kalo untuk jerawat lumayan ngefek buat jerawat kecil, jd bikin cepet kering.
Usage: Less than 1 week
D
dhe2ri
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2016
cocok dibawa kemana aja karna kemasannya praktis pembersih untuk kulit yang berjerawat kalo lagi super jerawatan aku pake bisa 4 kali sehari.. biar kulit gak kelihatan berminyak dan setelahnya kulit jadi lembut
Usage: Less than 1 week
N
nikenndp
Combination, Medium, Warm
12 Jan 2016
Produk ini yang lagi aku pake tiap hari buat nyembuhin jerawatku. Harus rajin makenya dan dibarengi dengan produk lain biar gak biking wajah kering. Awalnya dulu make nya kalo lagi sempet. Dan malah bikin tambah jerawat. Dan sekarang rajin make nya muka ku lebih bersih
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 121
Next