A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
Aaa, nyesel beli ini, eh tapi untung murah deng, jadi kalau ga dipake lagi ga sayang :))ini hari ketiga saya pakai ini,biasanya pakai produk Pond's saya cocok2 aja, tapi tidak untuk produk ini,hidung saya jadi kasar, pori2 yang tadinya adem ayem sekarang jadi kasar kalau dipegang.Sebelumnya paka Acnes creamy wash dan enak-enak aja, nyaman di kulit.I won't wait until 7 days to see the result, I think I'll stop using this..
Usage: Less than 1 week
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
Aku pakek ini pas masih SMA, pas 2 bulan pemakaian produk ini emang bikin mukaku 'bersihan' tapi tiap pakek ini mukaku kerasa kayak ketarik terus kandungan scrubnya lumayan banyak jadi agak harsh di mukaku yang gabisa sembarang pakek facial foam. Since it does do the job aku tetep pakek, pas pada bulan ke 5 pemakaian mukaku bener bener jerawatan dan merah-merah, komedo juga banyak banget, dan aku mutusin buat berhenti pakai produk ini karena aku ngerasa chemical nya terlalu kuat dan ga cocok di aku
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
Waktu smp kulitku cenderung berjerawat. Jadi aku beli ini. Dia ga sama sekali mengurangi jerawat, tapi karna dulu kulitku berminyak banget & facial wash ini bikin keset setelah cuci muka & bikin lebih cerah
Usage: Less than 1 week
V
vennad
Combination, Medium Light, Warm
Dulu pakai produk ini pas waktu masih SMA dan bukannya ngilangin jerawat tapi jerawatnya malah nambahin dan bikin muka jadi berminyak. Semenjak itu belum pernah repurchase lagi dan gaakan repurchase. Kayaknya emang mukaku ga cocok pake produk Pond's sih soalnya setiap pake produk apapun dari Pond's yang anti jerawat malah suka tambah banyak jerawat dan bikin muka berminyak banget.
Usage: Less than 1 week
T
TrisnaAmira
Dry, Medium, Warm
Dulu waktu SMA tergiur beli karena kata2 acne clear, dan mengatasi 10 penyebab jerawat. Eh ternyata setelah aku coba, sama sekali engga bikin mukaku lebih baik.. Aku ga cocok sama facial wash ini, krna setelah aku pakai, rasanya gatal dan timbul merah-merah hampir di seluruh wajah. Uhh setelah itu aku ga pakai lagi. Padahal aku beli yg ukuran gede, syg banget deh..
Usage: Less than 1 week
M
MarettaS
Normal, Medium, Warm
Awal keluar produk yang katanya ampuh buat acne langsung beli, secara emang awal coba skincare dulu pake brand Pond's. Menurut aku sih rata-rata fw pond's emang berasa kesat dan agak ketarik ya, termasuk produk ini. Buat yang suka mukanya bersih kesat abis cuci muka aku recommend produk ini, buat yang ga suka ketarik-tarik sih produk ini ga terlalu buat wajah ketarik lebay gitu kok. Setelah cuci muka kulit berasa bersih cerah, buat jerawat ya ga mungkin langsung ilang begitu dibilas ya, mungkin bisa ampuh kalo dibarengin sama krim nya atau obat jerawat lain.
Usage: Less than 1 week
permasalahan paling kesel itu komedo, udah pake bermacam-macam produk facial wash bener-bener ga ada yang cocok, karena kulit aq berminyak tapi T zone kering komedo pori-pori besar, jerawat kecil-kecil lengkap sudah. jujur untuk product ponds aq ga pernah cocok setiap pake selalu aja timbul jerawat ato komedo makin numpuk.tapi untuk product ponds satu ini, beda banget...nah setelah penesaran aq coba deh product ponds agne solution ini, bener-bener amazing (agak lebay tapi sure!!!!) ini bagus aq bener-bener ga pnya komedo pori-pori aq bener2 ketutup, bekas-bekas jerawat aq lama-lama pudar, recommended?? yes,,repurchase?? of course...
Usage: Less than 1 week
I
irays
Combination, Medium, Warm
Well the good news is, cleanser ini murah, ga membuat kulit tambah parah, dan bisa membersihkan wajah dari kotoran dan makeup selayaknya pembersih muka pada umumnya.But for me this product doesn't do what it claims to do. Judul 'acne clean white' memberi kesan bahwa cleanser ini dapat menghilangkan jerawat dan membuat kulit tampak lebih cerah. For me it didn't do either of those things. Setelah rajin menggunakan ini jerawatku tetap ada, kulit terasa kering ketarik, dan kulitku tetap berwarna sawo matang LOL. Fortunately I didn't expect much from this product, or any other product from this range, jadi bisa dibilang aku ga kecewa sih.
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
Pond's bagiku produk legend. Baru-baru ini aku nyobain facial wash khusus kulit jerawat ini. Surprisingly, ternyata cocok untuk kulitku. Tadinya aku gak pernah cocok sama ponds. Tapi beda dengan facial wash ini. Aroma tea treenya menurutku enak. Terus hasil cuci muka nggak ngasih efek kesat (yang nggak kusuka). Sedangkan efek mengurangi jerawatnya sendiri bagiku kurang terlihat. Cuma aku tetep pakai aja karena nyaman di kulit. So, this product recommended. ????
Usage: Less than 1 week
I
imellyara
Combination, Light, Neutral
Solusi jerawat biar cepat hilang , pakai deh sabun cuci muka PONDS ini. Tapi aku pakai hanya pada saat berjerawat karena kulitku kombinasi (berminyak di daerah T), jadi bila dipakai rutin, bikin kulitku kering. Kira-kira 1 minggu pemakaian, jerawatku hilang lho . Teksturnya yang berscrub bikin kulit terlihat bersih dari noda kotoran. Apalagi kalau habis naik motor, wajib deh pake sabun cuci muka ini. Semoga yang lagi berjerawat cepat hilang ya ...
Usage: Less than 1 week