Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

T
talithana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2017
stlh kemakan iklan dan jerawat yg tak kunjung mereda, aku beli produk ini. awalnya gaada masalah, kulit jg ga ketarik stlh pake ini. tapi kook akhir akhir ini rasanya jerawat aku yg mulai menghilang muncul lg dan makin banyaaakk:( setres jadinya
Usage: Less than 1 week
I
indahJ
Normal, Dark, Neutral
09 Mar 2017
Hellooo ladiesss, aku mau share tentang facial wash yang menurut ku ampuh banget buat yang berjerawat. Mukaku sempet kena jerawat parah , jerawat yang kecil - kecil merah gitu deh pertama aku coba pake bahan alami tapi sepertinya gak ngaruh (mungkin karna kulit muka ku terlalu kebal hahaha) pada akhirnya aku coba untuk pakai Ponds Acne solution ini deh setelah liat iklan dan beberapa review blogger dan memang ampuh banget ngilangin jerawatnya muka juga jadi kinclong gitu bersih banget dan muka jadi cerah
Usage: Less than 1 week
F
fitriar13
Oily, Medium Light, Neutral
18 Feb 2017
Aku beli ini karena liat beauty vlogger, katanya bisa cepet ngilangin jerawat. Pas awal-awal pake sih emang kerasa banget perubahannya. Jerawat cepet ilang. Tapi makin kesini, disaat aku jerawatan, bukannya jerawat berkurang malah bertambah. Pas nanya temen-temen aku, mereka juga jadi banyak jerawat setelah pake produk pond's. mungkin sebagian orang pake produk dari pond's cocok, tapi sayang di aku engga ☹️
Usage: Less than 1 week
S
sakuraika
Combination, Medium Light, Warm
01 Feb 2017
As usual beli ini gara2 racunnya beauty vlogger. Mereka bilang sih bagus, ada yang bilang kalo untuk jerawat yang kecil2 ini lumayan cepet ngehilanginnya. Kalo buat jerawat yang agak gede, agak lama. Ini selalu jadi facial wash andalan aku kalo jerawatan. Bagusnya lagi sih ini gak bikin muka ketarik. So far aku selalu pake ini sampe sekarang.
Usage: Less than 1 week
P
putriyas23
Oily, Medium Dark, Warm
30 Jan 2017
Jadi setelah seminggu pakai rangkaian pond's acne clear solution ini, jerawat saya bukannya ngurang tapi makin banyak. Muka breakout parah, dan menghilangkannya cukup lama. Ternyata pas nyoba produk pond's lain juga gak cocok dimuka saya. :(
Usage: Less than 1 week
N
nafismudhofar
Oily, Medium, Warm
12 Jan 2017
pernah pake ini waktu pertama kali mulai jerawat banyak. awalnya sih biasa aja, lama kelamaan jadi perih, kayak kulit jadi tipis gitu. jerawat yang satu kempes, dua jerawat tumbuh ditempat lain. gatau sih, itu karena pond's ini apa bukan, yang jelas, setelah abis sabunnya, langsung ganti ke yang lain. Repurchase? No! I'm sorry
Usage: Less than 1 week
A
aurellcartenz
Oily, Warm
09 Jan 2017
Suka bangettt!!! Aku baru pake 2 hari aja lgsg kerasa efeknya. Jerawat aku yg lg meradang jadi mendingan. Cuma facial foam ini bikin kulit kering, tapi sisi bagusnya ngeringin jerawat jg hehe. Kyknya harus pake moisturizer nya jg. Repurchase? Mungkin, mau nyoba dibarengin pake moisturizer nya hehe
Usage: Less than 1 week
R
ratriwlnsr
Oily, Medium Light, Warm
04 Jan 2017
sekian lama jauh-jauh dari produk facial foamnya, akhirnya minggu lalu memutuskan nyoba ini karena mulai kezel beberapa jerawat besar ngga kunjung kering. pakenya kira-kira setengah ruas jari busanya udah melimpah, hahahah lumayan deg-degan liat busanya. setelah kurang lebih 3-5 hari pemakaian pagi dan malam, jerawat mulai kering dan kempes. kulitku oily dan acne prone, btw. dan yang ditakutkan kejadian juga, area pipi yang ngga berjerawat jadi zuper kering dan makeup jadi kliatan patchy. area t-zone dan sekitar hidung jadi makin berminyak. mengulang luka lama ceritanya hahaha. masih lanjutin pemakaian si karena masih penasaran ampuh ngga ilangin jerawat2 sampe tuntas, tapi pake cuma buat cleansing pagi aja. repurchase? maybe, kalo yang ini udah habis dan kalo masih nongol jerawat bandel aja.
Usage: Less than 1 week
F
FaridaHanum
Oily, Medium, Warm
24 Dec 2016
Waktu pakai sabun pons ini, jerawat muncul semua mungkin ini proses detoks atau apa, gatauu. Pkknya setelanh 2 minggu pemakaian jerawat masih buanyak dan sampai sekaranh jg masih muncul. Dan akhirnya mutusin utk berhrnti makai produk ini.
Usage: Less than 1 week
R
riakhairani
Combination, Medium Light, Neutral
24 Dec 2016
Pernah pakai facial foam yg ini jg dan repurchase berkali-kali. Slalu setelah dibilas pasti rasanya keset dan muka jd agak kencang. Bersihinnya lumayan krn aku biasa pakai milk cleanser dulu sih sblm cuci muka. Ga bikin jerawat sesuai iklannya dan aku suka2 aja sama foam ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 121
Next