Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuliapermataaa
Combination, Medium Light, Cool
18 Jul 2017
Nyobain ini habis 1 botol. Habis cuci muka pake ini kulit kerasa bersih. Jerawat jadi jarang muncul. Tapi bikin komedoan. Pas botol kedua jerawat jadi gampang banget muncul akhirnya stop. Untuk saya yang kulitnya sensitif dan kombinasi kurang cocok karena bahan kimianya yang cukup banyak dan keras.
Usage: Less than 1 week
M
miftahama
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2017
Aku udah 6 tahun pake ini, dan selama bertahun-tahun ini bikin muka aku stay dan jarang berjerawat. Pas lagi PMS muncul beberapa jerawat dan pake ini ngebantu banget jerawatnya cepat reda dan hilang. Selain ngejaga dari jerawat, juga ngejaga muka untuk tetep bersinar dan cerah
Usage: Less than 1 week
M
MissWei
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jul 2017
Facial foam ini sudah jadi andalan untuk mengurangi jerawat. Biasanya aku pakai untuk cuci muka malam hari. Jerawat yang memerah juga cepet kempes nya. kekurangan nya sih memang agak ketarik setelah cuci muka,jadi mungkin kurang cocok untuk yang punya kulit kering. repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
E
elvianc
Oily Skin, Light, Cool
29 Jun 2017
ini aman buat kulit berminyak. tapi buat yang kulit cenderung kering mending jangan. kayak produk pond's lainnya dia bikin kering. ✨katanya facial wash paling baik setelah cuci nggak kerasa kenceng dan banyak busa. pond's ini bikin kenceng dan banyak busa. tapi bikin bruntusan ku mengecil cepet.. berkurang juga dalam waktu cepet.
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2017
Setelah gagal sama Ponds yg pink, gw coba series yg ini. Pertama coba sih hasilnya bagus, muka gw lebih cerah gitu, lebih bersih, tapi ga ngaruh banyak di jerawat gw. Dan gitu terus sampe produknya abis. Gw akhirnya ga repurchase lagi karena jerawat gw ga ada kemajuan.
Usage: Less than 1 week
Y
yashintapriastari
Combination, Medium Dark, Warm
21 Jun 2017
Ponds acne solution + pixi glow tonic + tea tree oil tbs + tbs himalayan charcoal mask = jerawat cepet kering dan kempes. Tiap lg ada jerawat, biasanya kurang dr seminggu, max 5 hari jerawat udh aman. Walaupun ga ngilangin bekas tp ponds ini sesuai dengan claimnya "membasmi" jerawat. Just like the other ponds facial wash product, it does drying your skin. Jd pasti ga cocok buat yg kulit sensitif, terlebih dia wangi herbalnya lumayan nyengat.
Usage: Less than 1 week
D
diah_ariyanti
Dry, Medium Dark, Neutral
15 Jun 2017
akuu sukaa banget sama yang satu ini ? parahhh si yaa jerawat aku bener2 berkurang..awalnya aku pake ini karna liat kak arief muhammad di youtubenya trs aku iseng2 aja beli trs aku coba ternyata bagus sampe skrng aku pake ? btw udh sekitar 4 botol aku abisin (botol gede) ?
Usage: Less than 1 week
S
Syifaamel17
Normal Skin, Light, Neutral
13 Jun 2017
sbun terlama kedua aku pake.There is no effect for me.Mungkin sabun ponds khusus berjerawat gk ada efek yang bagus untukku selama ini.aku pernah make ini sama pelembabnya.Bener hilang setelah 3 hari.Tapi,setelah itu muncul kembali padahal sudah memakai pelembabnya terus menerus
Usage: Less than 1 week
M
MaharaniShabrina
Combination, Light, Cool
06 Jun 2017
Beneran cinta dan akan selalu beli dan beli lagi facial wash ini. Tube yang ukuran gede udah 3 bulan aku pakai, isinya masih ada sampai sekarang. Harganya bersahabat, haha. Facial wash ini ampuh angkat sisa make up dan debu yang ada diwajah. Jerawat aku berkurang banget pakai ini, malah hampir bisa dibilang gak datang lagi tu jerawatnya. Gak bikin wajahku jadi kering, pokoknya terasa bersih aja. Dari semua facial wash yang pernah ku coba, aku recommend banget yang ini.
Usage: Less than 1 week
N
Nadyarsnd
Oily, Medium Light, Neutral
28 May 2017
Pernah pake ini bertahun-tahun dan sangat cocok waktu itu. Pokoknya hasilnya di aku sesuai klaimnya. Tapi berhenti pakai karena udah gak mempan lagi di aku huhuhu, karena ada skincare yang setelah bertahun-tahun dipakai, kulit kita akan kebal dan makin kesini makin kurang efeknya(i think most of all kayak gini ya) dan setelah kebal dengan ini, mukaku malah nambah parah bruntusannya so i decided to not repurchase this anymore.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 121
Next