I
ivayun_
Oily, Medium Dark, Warm
beli pertama waktu smp kls 3 pas waktu2 ujian gitu, pikiran lg stress jadi ga mikirin kondisi muka sama sekali. jadilah muncul jerewi jerewi berbagai macam, ada yg gede ada yg kecil. karna merasa amat terganggu akhirnya beli ini produk. sangat amat menaruh harapan sama produk ini, tp bukannya ilang ini jrwt malah makin makin dah ini jerwt. tambah sana sini dan sakit ? mungkin di aku ini ga cocok :(
Usage: Less than 1 week
S
salsabil02
Normal, Light, Cool
Setelah pemakaian 3 minggu, jerawat di muka aku terlihat berkurang, kulit muka lebih cerah, halus dan bersih seketika ketika memakai ini. Minyak di muka aku jg terasa berkurang. Aku pakai ini sehari 3x
Usage: Less than 1 week
L
lesteri
Combination, Medium, Neutral
Kemasanya berbentuk tube dengan tutup berbentuk flip top . POND'S Acne Solution Anti Acne Facial Foam ini baunya cukup kuat seperti bau kimia / obat - obatan saya sendiri kurang nyaman dengan bau seperti ini teksturnya cream yang padat dan sedikit lengket tapi tidak kasar, busanya banyak setelah mencuci wajah wajah saya terasa segar dan minyaknya lumayan menghilang walaupun tidak bertahan lama, tidak ada sensasi ketarik , untuk jerawat tidak ada efeknya sih , tidak membuat jerawat saya menghilang atau kempes foam inicuma bisa membuat wajah saya bebas dari kotoran dan keset. ingredents :Myristic Acid, Glycerin, Water, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, stearic acid, Lauric acid, Glycol Distearate, decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Perfume, Terpinol, DMDM Hydantoiin, Salicylic Acid, Thymol, Polyqatemium-7, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Niacimide, Iodopropynyl Bulycarbate, sodium Benzoate
Usage: Less than 1 week
Fw nya ponds yg paling cocok di aku-berasa agak gatel pas kena jerawat yg lg meradang, tp besoknya jerawat itu langsung kering hehe- ngurangin komedo. Setidaknya komedo jadi jarang tumbuh sejak pake fw ini- bikin kering dikit di area hidung & dagu. Masih bisa diakalin pake pelembab - kayaknya muka saya berkurang minyaknya sejak pake fw iniAsik lah..cocok
Usage: Less than 1 week
A
ayupus7
Combination, Medium Dark, Warm
Karena tergiur iklan di TV, aku beli sepaket sm moisturizer-nya seharga sekitar 30 ribuan di indomaret. Setelah pemakaian, kulit kerasa kering dan keset. Baru dua hari make, di bagian dahi muncul beruntusan dan jerawat ga ilang (padahal ada jerawat gede waktu itu). Tapi akhirnya tetep dipake sampe sekarang soalnya sayang. Bakal cari facial wash lain yg lebih aman.
Usage: Less than 1 week
P
primanvrasahi
Oily, Light, Neutral
Awalnya gak sengaja beli ini, pas traveling FW ku ketinggalan jadi lah mampir convenience store dan iseng milih ini krna ada embel embel 'acne solution'. Surprisingly, this product really really works for me. Alhamdulillah... *sujudsyukur Jerawat ku langsung kering & langsung di hempas sm ponds ini. Repurchase? BIG YES!
Usage: Less than 1 week
V
Viebby1911
Oily, Medium Light, Warm
Nyoba ini karena si ponds clear facial wash anti bakterinya belum keliatan. Jadi diseling pakenya. Aku masih bingung sih mesti nempatin yang mana buat pagi yang mana yang malem? Jadi sembarangan aja kalo malem pake yg ponds clear anti bakteri karena ada butiran scrub yg sangat lembut. Nah paginya pake yang acne solution ini. Kebalik ga ya? Masih mau nunggu hasilnya sih. Tapi ya itu sugestinya rasanya bersih gitu kalo cuci muka pake ponds
Usage: Less than 1 week
S
saras16
Oily, Medium, Warm
Pake ini kare dapet samplenya for free. Baru pake sekali langsung ngga suka. Muka jadi kering banget dan setelah pake ini bener-bener bikin muka ketarik. Dan sedihnya muka langsung iritasi dan muncul jerawat besar 1:( Ngga recommend deh buat muka yang sensitive
Usage: Less than 1 week
Y
yoopie
Oily, Medium Light, Neutral
Pernah make ini pas SMA. Pas pemakaian awal lumayan bagus di kulit aku, bikin lebih lembut dan mengurangi jerawat. Tapi kok setelah bebrapa minggu jerawat muncul lagi ya. Padahal sudah rutin make ini setiap hari
Usage: Less than 1 week
M
marettasyaputri
18 and Under
aku beli ini karena ke makan iklan. Disitu muka ku emang lagi jerawatan makanya aku beli. awalnya emang bagus pas 10 hari itu. nah setelah itu aku pake lagi tiba tiba isi jidat aku jerawat aku panik dan aku gamau pake ponds lagi dan emang ternyata mama ku juga ga cocok pake ponds
Usage: Less than 1 week