S
Sofiajzahrah
Dry, Medium, Warm
aku jatuh cintaaa bangettt sama produk iniiii. ga bikin muka aku jerawatannn. make ini udah 2th. sebelum make yg ini aku pake yg putih, tapi udah ga keluar lagi jadi gantinya yg ini. tp jujur lebih nampol yg keluaran lama sih, cmn ya ttp bagus ga bikin mukaku breakout
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
fauziyahmaryam
Combination, Medium, Warm
My personal healer kalo muka lagi breakout jerawatan. Di aku lumayan ampuh banget si ponds ini. Bikin jerawat cepet kering dan gak nambah nambahin jerawat yang lainnya dan produk ini pun gak bikin muka aku kering. Bahagia!
Usage: Less than 1 week
A
assita
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama beli ini karena tergiur beli 1 gratis 1 ( facial form + gel acne ).. trus di coba lah semua nya..lama sembuh jerawat nya..jerawat batu aja ampe 5 hari pd hal udah pakai gel nya juga.. trus facial form nya bikin kulit kering bngt.. kulit q yg kombinasi..di bagian kulit sensitif nya jadi agak perih..
Usage: Less than 1 week
D
deniesal
Oily, Light, Neutral
facial wash waktu SMA nih! Muka gue oily banget dari dulu. Dulu sih cocok aja, jerawat ga bandel.. paling cuma yang biasa langganan di dagu karena sering tumpangin wajah ke tangan di meja. Tapi kayanya dulu muka gue jadi kering banget gitu kalo pake ini. Akhirnya gue pindah ke yang lain deh
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
Seingatku ini varian facial wash Pond's terakhir yang ku coba. Dulu suka2 aja sih. Busanya banyak, wanginya enak, dan habis pake ini rasanya muka bersih keset efek scrub nya itu. Tapi akhirnya stop karna coba2 facial wash lain.
Usage: Less than 1 week
saya pertama tau produk ini dari adik sepupu saya yang memakai produk ini beserta mosturizernya dan jerawatnya berkurang. membuat jerawat kering dan kempes katanya. setelahnya saya ikut membeli dan mencoba. hasilnya sangat buruk. di wajah malah ada bruntusan dan jerawat batu huhu. muka orang beda beda tapi kalo ponds ini emang agak takut takut untuk dicoba coba hueheheh
Usage: Less than 1 week
T
tahtiafirdausha
Normal, Medium, Neutral
Kusuka bgt sama ponds inii! Mukaku sempet jerawatan parah trs aku coba obatin pake ini facialwash tp ga dibarengin sama si moistnya.. beberapa hari pake jerawatku cepet keringnya tp ga 3hari juga ya.. dan bekas jerawat jg mudar dikit demi sedikit. Ini salah satu facialwash yg aku suka buat jerawat karna ampuh dikulitkuu suka bgt deh!:)
Usage: Less than 1 week
P
Puspitarini17
Oily Skin, Medium, Warm
sabun muka ini lumayan enak dipakenya. walau memang, setelah cuci muka pake ini muka aku sedikit kenceng agak ketarik. tapi itu ga terlalu ganggu sih di aku, muka jadi agak keset ga licin. karna ada beberapa sabun muka setelah aku pakai malah muka aku jadi licin, berasa ga bersih. kalau ada jerawat yg ga gitu bandel, ponds ini bisa ngebantu mempercepat proses mateng nya jerawat. tapi kalau untuk bekas nya, ga ada efek apa"...
Usage: Less than 1 week
R
rannydewi
Combination, Medium, Neutral
Awalnya beli ini karna acne solution.. tapi stelah mencoba ini muka langsung kering trs banyak bruntusan.. td nya ingin ngilangin jerawat tp malah makin parah.. jerawat batu pula :( Muka seharian berasa kering huhu
Usage: Less than 1 week
Q
qolbiatum
Combination, Medium, Neutral
Radarada takut gitu sih pas mau nyoba produk ini soalnya kalo dulu pernah pake yg pink biasa itu bikin bruntusan tp setelah termakan review orng2 akhirnya beli juga karena udh nyerah sm bruntusan yg lagi ngeradang trs dicobalah selama 3 hari yg katanya bakal ngilangin ternyata engga tp ya lumayan berkurang dan bagusnya gabikin kering , biasanya kalo pake facialwash khusus jerawat kan gampang keringnya bngt sis , tp ini ngga sama sekali! Ya menurut aku ini lumayan sih tp ga bikin ngurangin bruntus secepet 3 hari juga.. btw aku belinya facialwash dulu gadibarengin sm moist nya soalnya diminimarketnya kayak ga ada gitu.. dan aku udh make ini sekitar 2mgg
Usage: Less than 1 week