Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

H
hamidahnasution
Combination, Medium, Warm
11 Nov 2017
So far blm ad hasil yg maksimsal when using it. Masih so so aja. Stlh make in muka jd kerasa ketarik gt, dan terasa kering jd cocok bgt buat my skin type yg oily bgt. Akan lbh bagus lg kl ads scrub nya.
Usage: Less than 1 week
R
rizkilestarie
Oily, Medium Light, Neutral
09 Nov 2017
pas lagi breakout banget nyoba ini jadi pada kabur jerawatnya. tapi makin lama pake ini kok malah gak ngaruh yaaa, abis pake buat cuci muka jadi berasa kering banget :( gak tau kenapa suka kayak gitu sama produk, awalnya cocok tapi lama kelamaan biasa aja. ada yang ngalamin kayak demikian gak buat muka oily to acne prone?
Usage: Less than 1 week
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2017
kempesin jerawat secara cepat, kalau lagi jerawat makenya ini.. cuci muka malem bsok paginya jerawat kempes. trus juga ada scrub2nya yang dapat mengexfloat kulit untuk lebih bersih. pakenya gak tiap hari, kalau ada jerawat ajah baru make.
Usage: Less than 1 week
P
PrissilliaRI
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2017
Pake ini hampir 1 tahunan kl gk salah, pgn bgt wkt itu ngilangin masalah kulit wajah yg hampir di sebutin di kemasan ponds ini. yg aku rasain dulu sedikit ngebantu kya masalah jerawat tp gk max & jerawat ttp muncul sih walaupun di bantu hilang, muka oily aku jg rada matte kl pake ini, tp efek muka tebel setelah bilas face wash ini berasa bgt krn aku krng suka jg efek tebel itu jd aku stop
Usage: Less than 1 week
N
nikenpratiwinos
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
03 Nov 2017
Pertama kali pake produk ini waktu jalan-jalan ke hypermart dan dikasih sample produk ini sama mba-mba SPG nya. Aku dikasih 3 sachet sample dan mba nya bilang kalo produk ini bisa buat ngilangin jerawat cuma dalam waktu 3 hari. Akhirnya aku coba dan aku sukaaaaa banget. Padahal aku udah ga pernah pake sabun ponds karena di muka ku dia bikin kering. Tapi produk yg ini ga bikin kulitku kering. Dan klaimnya menghilangkan jerawat dalam 3 hari bener2 bekerja di muka ku. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
01 Nov 2017
facial foam ini ampuh banget sih ya ngatasi jerawat aku kalau lagi menstruasi kemarin iseng iseng aja beli facial foam ini terus aku pake jerawat jadi cepet hilangnya ya walaupun gak cepet cepet banget tapi suka banget dehh bakal nyetock dirumah
Usage: Less than 1 week
A
aumergrth
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2017
Paraah ini sih facial wash yg cucok meong bgt sih menrt aku. Harganya yg super duper murah dan produknya yg beneran ampuh bgt kalo muka lagi bruntusan gajelas gtu. Hehehee aku mah selalu nyetok banyak produk ini dirumah?
Usage: Less than 1 week
C
cacasalsabilaa
Combination, Medium Dark, Warm
29 Oct 2017
muka aku itu kombinasi tp cenderung kering,so. aku cuci muka pake ini muka makin kering dan ketarik bgt muka aku, jerawat malahan nambah nimbul make ini, untuk kulit kering ga di rekomend deh make ini
Usage: Less than 1 week
S
selmadwi95
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2017
aq pkek ini udah 1 tahun dan repurchase trus, foam enak sih gak gampang bikin jerawatan juga, tergiur dengan iklan nya katanya ampuh basmi jerawat dalam 3 hari, yah walaupun di aku hampir seminggu juga sih baru ilang jerawat nya.
Usage: Less than 1 week
D
dheandrann
Oily, Medium, Warm
27 Oct 2017
Haii aku dheaa?aku mau kasih tau ke kalian semua bahwa Pon's acne solution ini bener2 bagus bangett!! Awalnya aku pakai skincare lain nah karna muka aku gak ada perubahan sama sekali,jadi aku pengen ganti skincare yang lain .nah aku bingung mau pilih skincare yang bagus dan cocok untuk muka aku yang berjerawat .Akhirnya alu pilih pond's acne solution ini awalmya biasa aja tapi setelah aku pakai 7 harii jerawatku hilangg!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 121
Next