G
Ghegheghea
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba skincare dari Pixy π jujur sih tertarik banget garaΒ² tools yang udah available dikemasannya ini π setelah dicoba hampir 2 minggu, sepertinya agak kurang cocok dengan facial foam ini.. muncul beberapa jerawat di dahi & pipi, kulit juga kerasa kering walaupun ga nyampe kaya ketarik π sedih sih, karna emang seenak itu silikon brushnya, jadi super simpel aja gitu tinggal pencet sabun keluar dan tinggal gosok di wajah.. wangi nya juga juara sih, enakkkk bangettt π buat yang kulitnya ga sesensitif kulitku, kayanya banyak yang cocok & ga bermasalah, ni berhubung beneran sesensitif itu kalo soal facial foam jadi susah banget cari yang cocok π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
Zzhitine
Normal, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama micellar foam ini!! selain packaging nya unique tapi emang formulasinya bagus. aplikatornya lembut bgt sama sekali ngga sakit dan ganggu, buat kalian yg punya sensitive skin ini masih aman bgt. untuk formulasi productnya juga gak masalah di aku hanya saja sedikit bikin kering, asalkan kalian langsung pake skin care kekeringannya masih bisa diatasi kok hehe. satu lg yg bikin aku suka, product ini gak ada alcohol nya!!! minusnya hanya ada fragrance dan agak bikin kering aja kok hehe. so far so good!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shendyadhitama
Normal, Medium, Neutral
Produknya ada aplikatornya yg lembut, terus teksturnya pas dipump itu yg keluar bukan gel tapi busa jadi gampang banget buat diaplikasikan, dari aroma lumayan sih cukup soft terus diaku hasilnya bikin lebih bersih gitu,
Usage: 1 month - 3 months
Jelita Cosmetiq
P
Prasetyosuhendi
Oily, Medium Dark, Neutral
Pakai ini krna racun beautyvlogger favorit ku dan penasaran krna harganya juga murah, pertama pakai wow merasa enak dengan aplikator nya dan mudah di bersih nya. Sejauh ini cocok" aja dan muka terasa lebih bersih dan halus semoga bisa memberikan efek yg lebih di kulit ku hehe
Usage: Less than 1 week
Transmart
D
duwandadu
Oily, Medium, Warm
aku beli ini karena penasaran banget sama tempatnya yang unik. soalnya jarang banget facial wash bentukannya kaya gitu. terus dia itu no alkohol dan ada aha bha nya, jadi aku memutuskan untum beli. pas aku coba biasa aja sih ga kerasa gimana mana, paling dia bikin wajah aku kering dikulit aku yg oily tapi aku tetep nyaman aja kok makenya. cuma mungkin aku kayanya ga akan beli lagi. cukup tau.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Akhirnya keracunan juga sama produk ini gara-gara seliweran terus. Packagingnya botol pump plastik lumayan kokoh dan ada aplikator berupa silicon brush untuk physical exfoliate mungkin ya yang lumayan lentur dan ga bikin sakit, silicon brushnya juga bisa dicopot jadi lebih mudah dicuci dan dilengkapi sama penutupnya juga jadi lumayan terlindungi. Untuk aroma lumayan harum bunga yang nyegerin sih menurut aku dan ga menyengat. Teksturnya cair sedikit kental tapi begitu dikeluarkan dia berbentuk foam. Kandungannya juga lumayan bagus dia non alkohol dan ada aha bha juga cocok untuk bersihin pori. Setelah aku pakai ini kulit jadi lumayan lembut dan ga kering berasa lebih bersih aja. Kalo menurut aku ini kombinasi antara chemical exfo dan physical exfo jadi aku pakenya ga terlalu sering seminggu 2-3 kali aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mirzaoktae
Dry Skin, Medium, Warm
Pixy, kalau boleh tau produk yang ini terbuat dari apa ya? Cocok banget π. Pas liat hasilnya kaya βhah seriusan hasilnya kaya gini?β βgak salah nih lokal brand produknya kaya gini bagusnya?β. Pixy, ini honest review ya, no peres hahaha. Gue beli ini karena keracunan Suhay Salim. Lagi dan lagi keracunan beliau hahaha. Pixy, angkat Lord Suhay jadi BAmu please.... Okay gue review ya. Dari packaging, semenarik itu. Ini siapa sih yang punya ide, gemes banget rasanya pengen salim. Gemes banget ada sillicone brushnya, berguna banget. Sillicone brushnya ngingetin gue sama sikat gigi bayi gitu hahaha gemes, you know what i mean. Setelah dipakai, silliconenya langsung gue bersihin biar higienis. Pakenya gampang banget, tinggal dipencet aja foamnya langsung keluar deh. Hasilnya? Jangan tanya, muka gue jadi bersih banget terus ada efek brighteningnya dan terpenting, melembabkan. Oiya, ini gaada kandungan alkoholnya ya. Wanginya juga enak banget, seger. Udah bingung mau ngetik review apalagi, gue amazed banget sama produk Pixy satu ini. Once again, Pixy, thank you. You did it.
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ruthcashyas
Combination, Medium Dark, Warm
unik sih krn ada sillicone brushnya yang lembut, sehabis pake ini muka emang agak kering sedikit. wajar sih exfo. tapi, wajah langsung cerah dan glow. ini juga no sls/sles dan 0% alkohol tp odoris agentnya agak nyenggrak gt :(
Usage: 1 week - 1 month
JD.id
M
milkaalan
Normal, Light, Cool
Awalnya ragu beli ini atau ga, karena semenjak #dirumahaja muka suka muncul jerawat yg gatau darimana, dan memutuskan untuk ga pake aneh-aneh dlu. Tapi kepo bats pen cobaa girls, so I decided to buy. 100000% it works damn good on me. Jerawatnya jd cepat kering dan bekasnya pun hilang, dan setelah cuci muka jd ga gampang minyakan juga.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intanrumpi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Keracunan beli krn produk ini waktu itu lg rame. Sehabis pakai ga bikin muka kering dan ketarik, silicon brushnya lembut tp ttp aja bikin mukaku sakit (aku pakenya ga kenceng jg) mungkin krn keset gitu siliconya. 0% alkohol tp masih mengandung parfum, aromanya seger yg lembut gitu aku suka. Ga ada yg spesial menurutku selain bikin muka bersih, utk efek mencerahkan di aku ga ada
Usage: 1 month - 3 months
Shopee