U
umihan_k
Oily, Medium, Neutral
Kena racun si nenek suhay ... dan akhirnya cus beli ... apalagi karna ada brush siliconnya jd tambah penasaran ... klaimnya sih ktnya bisa memebersihkan sampai pori" terdalam jd berharap bisa menghilangkan komedo ... dan ya efek pertama pemaikaan sih kerasa bersih kenyal kesat tanpa rasa ketarik ... si komedo masih aja nangkring dihidung cuma jd kebuka pori"nya .. jd dilanjutkan digosok" lagi tp tanpa pake sabun tp hanya menggunakan brush silikonnya .. mungkn krn baru pakai sekitar seminggu jd ga da perubahan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
PerryEdward
Oily, Medium, Warm
awalnya cuma iseng aja aneh liat aj sabun muka udah ada silicone bristle nya... berawal dari coba2 ternyata cocok bgt... muka jd halusss tanpa bruntusan, no dry feeling afterwash, dan yg paling bgusny itu knapa bkin kulitku se glowing itu huhuhu ... utk whitening nya blm ngrasain sih, karena emang g pgen putih ahaha.. yg penting bersih dan glowing pake ini 😍
Usage: 1 week - 1 month
yogya
R
rismfni
Oily Skin, Medium, Neutral
asli bagus parah sih gila pixy aku cinta padamu kali ini! cocok banget dimuka newbie AHA BHA no bo no purging, the claim smoothly work on me luvvvvv selain suka bgt sama packaging nya yang white aesthetic good looking, easy to used jugaaa tinggal buka pengamannya trus pump ke wajah langsung deh aplikasiin sama brush aplikator yg elastis ga bikin sakit dimuka pokonya se simpel itu cuci muka jadi asik. fyi pake cukup 3hr 1x karna namanya exfo fw but untuk mencerahkan overall belum signifikan bgt mungkin karna %AHA BHAnya rendah gatau juga ga dicantumin tapi berhasil bikin pori mengecil bahkan white head ku ilang dong suka bgt pokonyaa bakal repurchase sih
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nisamukti
Normal, Medium Light, Neutral
apa cuma aku yang merasa ini foam ngga ngasih efek apa apa selain ketarik dan jadi kusem muka ku? fragrance nya ngga enak, wangi tapi ngga enak aneh aja. aplikatornya doang yang juara, rasanya pengen aku tumpahin isinya dan isi facial foam lain ke dalam botolnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadiraabisha
Oily, Medium Light, Neutral
Bagusss bangettt parah. Pertama kali aku pake facial wash ini langsung kelihatan effect brightening nya gituu. Selain itu silicon brushnya juga lembut dan bisa di lepas pasang jadi bisa dicuci biar lebih higienis. Dia juga bikin kulit aku lebih lembut. Ga ada efek bikin kulit kering sama sekali di wajah aku. Kalian harus cobaaa!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
atikaumihnf
Oily, Medium, Warm
ga nyangka banget efeknya dahsyat bgt di aku. kukira kayak 'alah pixy ya gitu doang menang d aplikator doang' ternyata TIDAK DOONGG! ngelembutin, brighteningnya ada, mengontrol minyak d muka juga, efek ketarik after use ada (aku suka bgt efek ketarik wkwk) u guys have to try it!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
beldaazl
Dry, Medium, Cool
Ini sih sebenernya telat bgt baru nyoba sekarang, kenapa gak pas produknya muncul lgsg coba yakaaan.. secinta itu sm produk ini. Awalnya sempet worry karena ada aplikatornya takut bikin iritasi. Tapiiiiii gila sih gangerti lg malah gak ada rasa perih dan ketarik after cuci muka, udahannya lembab bgt gt. Padahal kulit aku kering huhu tp ini keren bgttt cinta bgt sm pixyyyy luv luv!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sdrmdhna
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya tertarik sama packagingnya karena keliatan praktis aja udah ada aplikatornya juga. Setiap habis pake ini malah bikin mukaku kering dan ketarik gitu, setelah seminggu malah diatas area smilelines jadi kasar gitu. Jadilah balik lagi ke face wash awal dan bbrp hari langsung balik lagi dong tekstur mukaku, berarti ada ingredients yg ga cocok di pixy ini padahal sebelumnya gapernah ga cocok sama fw ya paling ga ngaruh apa2 aja:(
Usage: Less than 1 week
JD.id
D
dantyps
Combination, Medium, Warm
busanya lembut, tapi kalau aku gak begitu suka brush bawaannya karena kadang bikin kulitku kemerahan. tapi kalau dipakai langsung ke tangan gak masalah sih malahan bagus bisa bantu ratain tekstur dan ngurangin bruntusan dikit-dikit
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Inganne
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpah apaan sih pixy ini bikin penemuan kek begini bikin aku jatuh cinta ya ampooon. Bener2 bersihin muka dan bikin auto seger dong. Meski uda pake micellar water buat bersihin muka, pake ini tetep keangkat dong sisa make upnya ternyata. Must have sumpah. Repurchase? Yes yes yes
Usage: 1 week - 1 month
Shopee