T
tabita_ribka
Oily, Medium, Neutral
dapet ini sebagai bonus fd try and review pixy stay Last serum foundation. kemasan nya unik karena ada aplikator sikat lembut biar sekalian bisa exfoliasi gt kali ya. ini bisa bersiihin wajah banget. abs pake first cleanser trus pake ini tuh eh kok ya masih ada sisa sisa makeup nempel di brush nya jadi beneran bisa bersiihin muka banget. saran aku sih hati2 aja kalo kulit muka sensitif atau lagi ada jerawat merasang sebaiknya dihindari buat ngga pake brushnya kenceng, soalnya pernah pas jerawat merasang Bersihin muka pake ini mayan juga cenat cenut nya. dan brush/sikatnya ini bisa di langsung dicuci jadi tetep higienis
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
kikirachmaw
Combination, Medium, Neutral
setelah sekian lama pencarian, akhirnya nemu juga produk ini. langsung sikat aja karena lucu ada aplikatornya yang lembut bisa bantu exfoliate, abis cuci muka juga ngrasa bersih dan lebih soft mukaknya, engga terlalu bikin kulit jadi kering banget setelah pemakaian
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
Z
ZheeDhee
Dry, Light, Neutral
Dapetin ini dari FD try and review, padahal seneng banget karena udah kepo dari lama banget. Pertama dateng dia memang langsung bocor gitu dipaketnya. Dari segi packaging padahal keren banget, clean dan cantik. Brushnya tetep lembut kalau dipegang. Pas pertama pake lumayan lembut foamnya juga banyak. Brushnya ngebuat muka kayak dibersihin poool gitu, tapi jadi pengen neken neken juga. Yang bikin sebel adalah karena kita pegang sebotol botol waktu cuci muka, foamnya itu meleleh ke botolnya dan ngebuat jadi licin dan lebih repot malah. Banyakan yang meleleh dibandingkan yang di muka. Awal bersihin muka rasanya super keset, buat gue yang mukanya kering langsung alarm. Tapi rasa bersihnya enak banget. Muka juga ngga langsung panas atau merah merah. Tapi setelah dipake beberapa kali iritasi di muka yang tadinya warnanya udah turun jadi makin merah, dan tekstur mukanya jadi makin ngga alus. Padahal rasa di mukanya ngga terlalu kering. Masih bakal cobain terus sih dan liat gimana. Tapi serem aja reaksinya, dan ngga praktis proses pakenya itu loh bikin males
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
enycaa
Combination, Medium Light, Warm
So sad😭 oke langsung aja ke reviewnya, 🌵Packaging : unik banget ada silicone nya dan lembut banget silicone nya. 🌵Tekstur : foamy. 🌵Does it works? no😭 di aku malah beruntusan, tapi ga heran karna aku gapernag cocok sama fw, mulai dari cosrx, tbs, cetaphil, ponds, acnes, udah coba macem macem deh tapi emg kulitnya banyak mau aja🥺
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
Sophiaanjni
Normal Skin, Light, Neutral
eeeee ini bagus banget di aku weh, udah suka banget sejak pemakaian pertama, bentukannya foam begitu dipencet dan keluarnya langsung di aplikatornya gitu, finishnya ga bikin keset di muka aku, tapi tetep membersihkan, pokonya ini rekomen buat yang mau bener2 bersih atau mau coba cuci muka pake sikat pembersih versi ekonomis
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
ArelyaLorenzia
Normal, Medium Light, Neutral
For the first, Thanks for the FD that gave me a chance to give it a try. wanginya enak banget, gak bikin puyeng dan tahan lama. jadi, pas make tuh seneng karena busanya banyak dan lembut. Apalagi ada sikatnya, beuh tambah + deh. belum ku pake lama sih, but aku suka banget produk ini. cocok juga sama kulit ku yang normal
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nikitapuspa
Combination, Medium Light, Neutral
First of all, makasih ya FD udah kasih kesempatan aku buat coba. Facial washnya unik banget jd nanti di pump dulu gitu trs keluar busa dr brush siliconenya. Daya bersihnya aku suka banget, cukup membersihkan setelah cuci muka stlh first cleansing pake micellar water dan ga terlalu bikin kering juga! Dia juga ada aha+bhanya (sekalian angkat sel-sel kulit mati), 0% alcohol, dan salicylic acid. Friendly reminder untuk yg kulitnya sensitif sama fragrance hati-hati ya, karena ini ada fragrance di ingredientsnya (posisi tengah agak ke bawah). Worth to try! <3
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
livia_handoko
Oily, Medium, Warm
Pertama pas tau produk ini, udah tertarik banget pengen nyobain. Sikatnya lembut dan ga harm kulit sama sekali, tapi buat kalian yang lagi beruntusan pake foamnya aja yaaa jangan disikat. Dia slightly ada wanginya gitu, tapi wanginya enak kok. Terus dia juga alcohol free dan ada AHA BHAnya juga yg bisa bantu exfoliate kulit kita. Wajah juga rasanya jadi bersih bangettt rasanya. Sayangnya dia cmn 1, kalo di kulit aku kayak berasa agak kering.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dovabriyanda
Combination, Medium Dark, Warm
beli gegara kena racun suhay salim hehe. menurutku dengan harga 40k dengan packaging dan formulanya ini harga yg affordable sih. aku suka karena ingredientsnya gaada sls, itu point penting bgt buat aku, dan higienis jg krn aku gaperlu pake tangan buat ngusapin busanya. ringkes bgt sih. trus menurutku fw ini gabikin kering yg kyk ketarik gt tp gabikin lembap juga. jd setelah pake ini kutemplok sm toner dan moisturizer, itu wajib sih.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
Tertarik untuk beli karena menurutku kemasannua menarik banget, udah build in sama cleansing tools dari sillicone yang lembut dan nggak bikin kulitku iritasi tapi membantu banget untuk bikin wajah lebih bersih saat cuci muka. Tapi, dari segi produknya sendiri, I must say biasa aja. Foamnya lembut banget memang, tapi setelahnya cukup bikin kulitku kering.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee