White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam
Cleanser - Facial Wash

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

PIXY
4.0 (831 Ulasan)
96% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam merupakan sabun wajah dengan busa instan melimpah Micro Micellar Foam yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke dalam pori-pori wajah. Dengan AHA+BHA Complex yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan Soft Cleansing Brush yang memberikan sensasi baru dalam mengeksfoliasi kulit wajah untuk wajah yang tampak cerah dan lembut. Dilengkapi dengan Hydra Active dan Natural Whitening Extract yang menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan kulit.

How to use:
1. Buka penutup brush Pixy Pore Cleanse Micellar Foam, arahkan brush ke wajah yang sudah dibasahi.2. Tekan tutup pump secara perlahan, nanti foam lembut akan muncul dari sela-sela brush.3. Gosok lembut brush ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar, jika diperlukan gunakan sedikit tekanan saat menggosok.4. Lakukan selama 2-3 menit lalu bilas wajah hingga bersih.Jangan lupa selalu cuci brush dengan air setelah digunakan. Karet brush juga dapat dilepas pasang agar lebih mudah dicuci.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
restirahayu
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2020
Rekomen
Facial foam yang ga bikin kering di muka. Wanginya enak dan ngebersihinnya juga oke apalagi untuk daerah sekitar hidung sama bawah bibir, karna emang daerah itu sering banget ada whiteheadnya, jadi kayak sekalian ngescrub juga. Cuman aplikatornya emang aga ribet, apalagi kayak mau ngebersihin daerah leher, dan ada beberapa daerah yg jadi engga kebersihin karna aga tebel juga.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
irna_nofitasari
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2020
Rekomen
Tertarik beli karena keracunan salah 1 member FD. Packagingnya bulky dan ada silicon brush dibagian atasnya. Aku gak bisa bilang dia halus si, cuma cukup lentur aja gak kaku jadi gak sakit dan gak bikin muka jadi merah. Kalo untuk membersihkannya the best sih menurutku. Hidung yg tadinya kasar karena komedo berasa halusssss banget, berasa bersih banget deh apalagi dipake abis double cleansing karena makeup yg lumayan heavy. Cuma di aku setelah pake ini cukup ngerasa kering jadi harus buru2 pake toner+moist. Padahal kebanyakan reviewnya malah tetep bikin lembab. Tapi sama sekali gak nyesel si beli produk iniπŸ‘Œ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Saidassh
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2020
Rekomen
Recoom banget nih pixy, packagingnya simple banget dan mudah dibawa kemana mana pastinya. Untuk aplikatornya lembut banget dan ga bikin perih ataupun bikin iritasi diwajah, untuk wanginya harum banget sprti bungaa.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
Mizanur
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2020
Produk ini desainnya lucu, ada sikat silikon, keseluruhannya cukup inovatif. Diaplikasikannya juga mudah sekali. Biasanya saya menggunakannya 2 hari sekali, setelah memakai makeup remover/micellar water. Ada efek menyenangkan saat mengaplikasikannya di wajah. Hanya saja setelah dibilas, kulit terasa kering dan ketarik. Saya pikir ini hanya proses adaptasi aja. Namun setelah sebulan pemakaian tetap seperti itu, ya akhirnya saya hentikan. Saya nggak mau nanti malah merusak kulit.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
T
tiaakh
Oily, Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
Setelah hampir 2 minggu pemakaain aku putusin buat tetep pake seterusnya karena dia ga bikin clogged pore dikulit wajahku. Happy bgt biasanya susah banget cocok sama facial wash brand lokal. Awal pemakaian sebenarnya udah skeptis ga bakal cocok tapi sejauh ini kulitku ga ada timbul reaksi breakout. Facial wash pixy ini aku pake di sore/malam hari aja karena ada kandungan AHA/BHA. Kalo dari segi packagingnya cukup besar yah dilengkapi dengan silicone brushnya yang ga kasar nyaman di pake tapi untuk kulit yang sensitif di area pingir hidung seperti aku mending skip aja bagian area itu karna bikin sedikit iritasi di aku. Dari segi performa ngebersiinnya lumayan oke after bilas ga bikin kulit kering ketarik dan wanginya ga nyengat tapi harus hati2 kalo kena masuk mulut rasanya pahit, ohya ternyata harganya sangat affordable buat kantong pelajar.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dinaaulia19
Combination, Medium Light, Warm
28 Sep 2020
Rekomen
Tadinya iseng beli karena ada bentuk silicon nya yang lucu gitu.. ternyata emang sebagus itu hasilnya setelah pemakaian.. foam nya lembut sekaligus tinggal pakai silicon nya aja deh buat aplikasiin ke wajah.. pori pori dan wajar auto syegerr..
Usage: Less than 1 week Tokopedia
R
rahmiitha
Normal, Medium Light, Warm
27 Sep 2020
Rekomen
Tadinya iseng beli krn lucu ada silicon brushnya, ternyata bagus banget!!! Hidungku yg gradakan grgr komedoan parah pake ini alus gilaaa, emg aha/bha bagus bgt buat ngurangi komedo, kalo emg kalian komedoan parah wajib bgt coba ini sih gampang pula dicari dan murahhhh dibanding facial foam yg lain yg udh ada silicon brushnya
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
V
viviwidjaja
Combination, Medium Light, Neutral
26 Sep 2020
Awalnya saya tertarik untuk membeli produk ini karena racun dari FD di IG. Saya pun langsung mencari produk tersebut di 3 ecommerce. Nah di Lxzxdx ada, akupun langsung beli 2(karena ada bonus Sheet Masknya juga)sekalian aku beli bedak padatnya.Nah pas nyampe, aku buka paketnya ... ternyata Sheet Masknya enggak ada. Aku langsung chat cs di Lxzxdx dan lampirin FOTO sebagai buktinya, CS bilang akan di cek dan dikirimkan kekurangannya. Aku tungguin chatnya, sama sekali enggak ada balasan.Terus aku chat balik hanya untuk tanyain hasilnya .... OMG .... sampai dengan hari ini chatku enggak dibalas πŸ™ˆ. Buat apa ada CS kalau enggak respon komplain customer??????. Terus aku DM juga ke IG nya .... idem ... NO RESPON πŸ€”. Yah sudahlah ... besok aku balikkin aja produknya toh aku udah tunggu respon PIXY lebih dari 3 hari. Enggak akan aku pakai produk PIXY lagi. Karena satu2 nya BRAND yang tidak merespon complain customer πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜ #pixy
Usage: Less than 1 week Lazada
Y
yosephinerpw
Combination, Medium, Warm
26 Sep 2020
Rekomen
Produk ini bantu banget di aku, sejak sekali pemakaian, bener bener works 😭 Kulitku yang lagi kering (yang sebenerny tu berminyak banget) karena obat jerawat sebelumnya sama suhu yang ekstrim di lingkungan aku, langsung jadi halus lagi. aku kaget banget karena udah berbulan bulan kulitku ini ngeluarin minyak dikit dan cuma karena pake ini sekali aja, kulitku kembali lagi seperti semula. si silicone nya juga enak, ga keras, ga bikin sakit atau perih, aku kira bakalan keras gtu, tapi ternyata engga, dan pastinya juga lebih higienis karena siliconenya bisa dilepas dan dicuci. Dia juga ada tutup nya jadi ga perlu khawatir kalo bakal kotor atau gimana. Baunya juga enak ga nyengat, soft banget dan bikin rileks. Kalo foamnya sendiri tu, walaupun pake banyak ya, tapi dia ga bikin kering sama sekali, malah bikin lembab aja gitu dan kaya bersih banget.Tapi tapi,aku pakenya gatiap hari soalnya bisa bikin jerawat diaku Repurchase? gatau ya, soalnya aku anaknya ga mau nyampah banyak. kalau ngga ya nnt aku pake silicone nya aja buat dipake sama sabun lain 🀣
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
Reginagita0920
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Awal ragu make ini, karna aku susah banget cari sabun muka yang cocok, tp karna penasaran, memberanikan diri deh buat nyoba, dan hasilnya bagus banget, masih agak lengeket sih dikulit aku, tp pas buat ngapus make up, itu bener bener keangkat semua bekas bekas foundation, dan masih bisa nyantai cuci muka sambil nonton drakor πŸ˜…
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 74 dari 83
Next