Bagus banget untuk wajah aku yang berminyak.. Terus brus nya lembut bnahet bisa ngangkat kotoran dan sisa makeup dengan sempurna. Ini sih sabun wajah yang aku suka banget. Gak perlu pkai tangan lagi bersihin nya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
ranishabila
Dry, Medium Dark, Neutral
Sebelum nya aku pakai produk lain yang seperti facial foam Pixy ini, dan setelah tau Pixy mengeluarkan facial foam yg serupa aku langsung beli dan coba menggunakan facial foam ini dengan harga yang terjangkau tapi dengan kualitas yang oke banget membersihkan wajah aku sampai ke pori pori, melembabkan dan jg mencerahkan wajah aku, luv banget deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Atnycinrum
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama Kali Coba Pixy White Aqua Pore Cleanse ini Aku tuh langsung jatuh cinta bangett.. Sampe Mikir Kok Bisa Ada Produk yang sebagus ini, Paling Paporit Sama Brushnya, Asli Gak bikin Wajah Perih.. Pokoknya Suka Banget brushnya itu bisa membersihkan kulit2 mati dengan secara lembut.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
R
Rahayuayu
Combination, Medium Light, Neutral
Gampang banget pakai produk satu ini, karena udh ada alat nya untuk membersihkan komedo, dan juga tentunya pas d pakai , d pencet keluar nya foam, jadi lembut banget pas d aplikasikan dan harganya terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dyancuzan
Combination, Medium, Neutral
pandangan pertama karena packaging dan ada sikatnya gituu jadi aku penasaran .. di klaim produknya sabun wajah ini memiliki brush lembut bisa mengangkat komedo dan kotoran di wajah.. naah setelah aku pakai ternyata bener dong brush nya bener bener lembut, wajah bersih tp nggak bikin kering.. ketagihan deh pokoknyaa
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
V
Vinapamela
Combination, Medium Light, Neutral
Sabun muka yang beda dari yang lain, karena ada siliconnya yang lembut sangat aman buat kulitku yang sensitif, harganya juga terjangkau, wanginya soft, busa nya melimpah jadi gak buat kulit kering, bisa di gunakan sehari - hari..
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
T
Tutyuli
Combination, Medium, Neutral
Facial foam ini harganya cukup terjangkau, di lengkapi dengan silicon brushnya yang lembut saat di gunakan, sehingga dapat membersihkan kotoran di wajah dengan maksimal.. busanya yang melimpah dan pastinya gak bikin kulit menjadi kering...
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
D
daiiu_ade
Normal, Medium Light, Neutral
aduh tumben aku gunakan facial foam ini dengan beras yang super lembut atau lagi dengan harga yang terjangkau...dengan ada kandungan pelembab dan aha untuk mengangkat sel kulit mati bagus untuk kulit aku yang bersisik dan kering
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
Nita_febriani
Combination, Medium, Neutral
kemarin aku niatnya mau cari lipstik terus aku di tawarin produk sabun wajah terbaru pixy , sabun wajah yang memiliki brush lembut bisa untuk mengangkat komedo dan kotoran di wajah , dan busanya yang melimpah dan gag bikin kering di wajah ,terutama wanginya aku suka , untuk produk sebagus ini dengan harga yang terjangkau , sepertinya aku akan langganan pakai produk ini .
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
ArofahN
Dry Skin, Medium, Warm
Pakai ini karena tertarik sama packaging nya, dan ada kandungan aha bha nya. Walaupun kulit aku kering tapi komedo di hidung aku tuh sering ada, setiap habis pakai ini komedo ku jadi bersih tp gak bikin muka ku kering juga. Kalau abis pakai make up sisa make up nya keangkat bgt, keliatan di foam nya jadi ada sisa foundation nya gitu, suka bgt deh! Pakai ini agak ribet juga sih karena harus cuci silicon nya gitu tapi worth it kokk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee