T
Tindoang
Combination, Medium Light, Neutral
pixy kenapa kamu bikin skin care selengkap ini sampe ada sikat wajahnya ya ampunn π€©π
duh maap ya aku gampangnya bilang sikat wajah karena emang bentukya kaya sikat tapi ini lembut banget dipakenya foamnya juga melimpah ruahhh jadi super bersih hempaskan sisa make up atau kotoran diwajah π€©π€©
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
E
eva123
Normal, Medium Light, Neutral
tadi nya sihhhh aq bertanya tanya produk apa sih ini??? pas aq liat ternyata pixy ngeluarin produk micellar foam dan ini tuhh bagusss banget pas aq aplikasiin di wajah ,,,dengan alat aplikator nya sangat lembut busa nya juga banyak dan sangat lembuttt banget parahhh sebagua ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Indah_Ns2101
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini pencuci wajah andalan gw..produk baru tapi good bgt yah.. di bandingin sama produk lain, menurut gw produk pixy ini yg paling ngangkat kotoran dan bikin klit wajah gw jdi lembab dan cerah sekaligus.. busa nya juga lembut dan aplikatornya lembut gak sakit ke wajah yahπππ
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
M
Mariaindriani22
Combination, Medium, Warm
produk pixy yang satu ini unik banget.. facial foam tapi ada silicon brushnya jadi bisa angkat sel kulit mati sekaligus ngebersihin kulit wajah sampe ke dalam pori pori... busanya yang lembut juga ga bikin kulit jadi kering
Usage: 1 month - 3 months
basa toserba
I
Ik4_Pratam4
Dry, Medium, Neutral
Kepo sich sama produknya pixy yang 1 ini,packagingnya unik ada silicon brushnya gituπjeng jeng auto langsung beli dongggg.. Setelah aku coba beneran dengan busa yang melimpah tanpa membuat kulitku kering dan setelah pakai lembab dan lembut dikulitku, wanginya tuh soft banget gaes...
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
E
ErmaErviana
Combination, Medium Light, Neutral
Beneran bersih loh sekali gosok pake brushnya.... Sikat silikonnya lembut banget.... Terus ada micro bubble nya gitu.... Wajib dicoba deh yakin kaliam ga bakalan nyesel beli cuci muka pixy yang 1 ini ..dan buat yg kulitnya kering ini produk bagus bgt langsung bikin lembab abis dibilas
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
D
Dwi_Irzi1809
Dry, Medium, Neutral
awalnya coba2 punya kakak,ehhh ternyata cocok di kulit akuh,silicon brushnya lembut banget,wanginya soft,busanya melimpah gak bikin kering,dan bisa bersih mpe ke dalam pori2 rasanya,akhirnya aku beli sendiri ajah...ternyata harganya terjangkau bangetπ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Vithriefairuz
Combination, Medium, Neutral
speechless melihat nii produk,,,sempat kaget karena produk facial foam ini beda banget dari facial foam lainnya...aku dapat racun ini dari status di WA mbk mbk pixy,, kok aneh ya bentuknya,, daripada penasaran aku coba beli deh ni produk,, klaim produk ini katanya bisa angkat sel kulit mati dan minyak berlebih..nah kebetulan banget kulit aku agak berminyak di daerah T zone,,,mulailah kucoba,,, dan hasilnya aku suka banget sesuai dengan klaim nya yang bisa angkat sel kulit mati dan berminyak, apalagi ada aplikator berupa brush untuk mijit sekalin bersihkan wajah kalian,,,bye bye minyak berlebih
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
J
Juvita
Combination, Medium Light, Neutral
Asli keren banget nih produk dari packing aja udah cantik dan yg paling penting produk ini mudah banget di aplikasikan ke wajah sikat wajahnya pun lembut bangt π pake facial wash ini bisa sekalian facial sendiro ala ala nih di rumah ππππππππ
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
M
mimitong
Dry, Medium, Neutral
Waktu pertama mencoba produk ini sangat suka dengan brushnya bisa membersihkan debu kotoran dan minyak sampe ke pori, sel kulit mati bisa keangkat secara maksimal dan untuk brush siliconnya sangat lembut diwajah tidak terasa sakit kalau dipakai ,,,
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp