White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam
Cleanser - Facial Wash

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

PIXY
4.0 (831 Ulasan)
96% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam merupakan sabun wajah dengan busa instan melimpah Micro Micellar Foam yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke dalam pori-pori wajah. Dengan AHA+BHA Complex yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan Soft Cleansing Brush yang memberikan sensasi baru dalam mengeksfoliasi kulit wajah untuk wajah yang tampak cerah dan lembut. Dilengkapi dengan Hydra Active dan Natural Whitening Extract yang menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan kulit.

How to use:
1. Buka penutup brush Pixy Pore Cleanse Micellar Foam, arahkan brush ke wajah yang sudah dibasahi.2. Tekan tutup pump secara perlahan, nanti foam lembut akan muncul dari sela-sela brush.3. Gosok lembut brush ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar, jika diperlukan gunakan sedikit tekanan saat menggosok.4. Lakukan selama 2-3 menit lalu bilas wajah hingga bersih.Jangan lupa selalu cuci brush dengan air setelah digunakan. Karet brush juga dapat dilepas pasang agar lebih mudah dicuci.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
Tindoang
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
pixy kenapa kamu bikin skin care selengkap ini sampe ada sikat wajahnya ya ampunn πŸ€©πŸ˜… duh maap ya aku gampangnya bilang sikat wajah karena emang bentukya kaya sikat tapi ini lembut banget dipakenya foamnya juga melimpah ruahhh jadi super bersih hempaskan sisa make up atau kotoran diwajah 🀩🀩
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
E
eva123
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
tadi nya sihhhh aq bertanya tanya produk apa sih ini??? pas aq liat ternyata pixy ngeluarin produk micellar foam dan ini tuhh bagusss banget pas aq aplikasiin di wajah ,,,dengan alat aplikator nya sangat lembut busa nya juga banyak dan sangat lembuttt banget parahhh sebagua ini
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Indah_Ns2101
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
ini pencuci wajah andalan gw..produk baru tapi good bgt yah.. di bandingin sama produk lain, menurut gw produk pixy ini yg paling ngangkat kotoran dan bikin klit wajah gw jdi lembab dan cerah sekaligus.. busa nya juga lembut dan aplikatornya lembut gak sakit ke wajah yah😘😘😘
Usage: Less than 1 week Whatsapp
M
Mariaindriani22
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
produk pixy yang satu ini unik banget.. facial foam tapi ada silicon brushnya jadi bisa angkat sel kulit mati sekaligus ngebersihin kulit wajah sampe ke dalam pori pori... busanya yang lembut juga ga bikin kulit jadi kering
Usage: 1 month - 3 months basa toserba
I
Ik4_Pratam4
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Kepo sich sama produknya pixy yang 1 ini,packagingnya unik ada silicon brushnya gitu😍jeng jeng auto langsung beli dongggg.. Setelah aku coba beneran dengan busa yang melimpah tanpa membuat kulitku kering dan setelah pakai lembab dan lembut dikulitku, wanginya tuh soft banget gaes...
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
ErmaErviana
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Beneran bersih loh sekali gosok pake brushnya.... Sikat silikonnya lembut banget.... Terus ada micro bubble nya gitu.... Wajib dicoba deh yakin kaliam ga bakalan nyesel beli cuci muka pixy yang 1 ini ..dan buat yg kulitnya kering ini produk bagus bgt langsung bikin lembab abis dibilas
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
D
Dwi_Irzi1809
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
awalnya coba2 punya kakak,ehhh ternyata cocok di kulit akuh,silicon brushnya lembut banget,wanginya soft,busanya melimpah gak bikin kering,dan bisa bersih mpe ke dalam pori2 rasanya,akhirnya aku beli sendiri ajah...ternyata harganya terjangkau banget😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
Vithriefairuz
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
speechless melihat nii produk,,,sempat kaget karena produk facial foam ini beda banget dari facial foam lainnya...aku dapat racun ini dari status di WA mbk mbk pixy,, kok aneh ya bentuknya,, daripada penasaran aku coba beli deh ni produk,, klaim produk ini katanya bisa angkat sel kulit mati dan minyak berlebih..nah kebetulan banget kulit aku agak berminyak di daerah T zone,,,mulailah kucoba,,, dan hasilnya aku suka banget sesuai dengan klaim nya yang bisa angkat sel kulit mati dan berminyak, apalagi ada aplikator berupa brush untuk mijit sekalin bersihkan wajah kalian,,,bye bye minyak berlebih
Usage: 3 months - 6 months Whatsapp
J
Juvita
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Asli keren banget nih produk dari packing aja udah cantik dan yg paling penting produk ini mudah banget di aplikasikan ke wajah sikat wajahnya pun lembut bangt 😍 pake facial wash ini bisa sekalian facial sendiro ala ala nih di rumah 😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
M
mimitong
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Waktu pertama mencoba produk ini sangat suka dengan brushnya bisa membersihkan debu kotoran dan minyak sampe ke pori, sel kulit mati bisa keangkat secara maksimal dan untuk brush siliconnya sangat lembut diwajah tidak terasa sakit kalau dipakai ,,,
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
Prev
Laman 70 dari 83
Next