D
dindatrst
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pernah pake facewash ini tapi ga sampe habis. Sebenernya dia bagus kok bener bener ngebersihin wajah tanpa bikin kulit kita kering. Sayangnya di aku kurang cocok:( setelah sebulan pemakaian malah muncul sedikit bruntusan di jidat dan pipi, huhu sayang bgttt kan padahal termasuk facewash favorite ku nih yg ada brush nya gini. Repurchase? sorry, no π’
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mia_nofiyanti
Combination, Medium Light, Neutral
aku tuh emang lagi cari cleanser yg praktis tanpa di bilas lagi , karena aku orgnya gamau repot .. Daan setelah aku searching di sosial media , aku menemukan cleanser terbaik yg sudah ada brush nya , yaitu Pixy pore cleanser micellar foam , ini bener2 ajaib muka aku terasa lebih fresh dan lembab , karena cleanser ini hanya di aplikasikan di wajah kita tanpa kita cuci lagi wajah kita sudah bersih dan terasa segar , cukup di bersihkan dengan kapas tapi kalau kalian ingin bilas dengan air ini juga bisa , mengangkat sisa2 make up aku yg sangat full .
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
W
widyanis08
Combination, Medium, Neutral
Pixy pore cleansing micellar water adalah salah satu pembersih favorite ak. Karena menyenangkan sekali pakai produk ini.. Busa yang melimpah dann tentunya brushnya super lembuut sekali jjadi nggaa biikin kulitt wajahkku jaddi iritasi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nizanazati
Combination, Medium, Neutral
Kesan pertama coba agak kaget karena mukaku jadi terlihat lebih cerah. Sabunnya ada wanginya gitu, dan hampir semua varian white Aqua ini sama wanginya. Karena aku beli micelar dan night cream nya juga. Brushnya lembut bgt, buat komedoan cocok kayaknya. Hidung auto mulus setelah pakai ini
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
I
Ibusari
Dry Skin, Medium, Neutral
Sukak sma facial foam nya, ada sikat2 gitu buat angkat sel kulit mati...harga nya terjangkau lagi..busa nya melimpah dan gak buat kering malah kulit aku tu trasa kenyel2 dan lembab ππpakai ny juga lebih simple tinggal di pencet gk perlu di busa in dgn tangan lg
Usage: 1 week - 1 month
Matahari
0
085399645803
Dry, Light, Neutral
Sabun wajah dengan busa lembut dan sikat yang halus praktis banget dan hasilnya lembut banget di wajah aku. Bisa bersihin sampe kesela-sela hidung aku yang banyak komedonya. Harganya juga terjangkau banget.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
V
Vionaagusri97
Normal, Medium Light, Neutral
ini sabun wajah yang buat wajah ku terhilang dari komedo, sabun yang bagus bangeettt dan brushnya yang lembuttt tidak buat wajah aku sakit. tiap hari ini pakai sabunnya jadi wajah terlihat lebih cerah dan sesegar ituu. daan wajaah ku tidak kusam lagiii
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
S
Shely92
Combination, Medium, Neutral
Yes favorit banget sabun muka yg simple gag perlu ribet semua kotoran keangkat parah ampe kesela pori yg dlm pun gag susah2 π aku tau ini tu dari Temen trs ceki ceki kn dshoppe aseli gag nyesel pakek ini jadi favorit facial foam
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
keren habis sabun muka ini π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°ππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ
Usage: More than 1 year
Instagram
J
Jejelow
Combination, Medium, Neutral
Yang bikin aku suka sama sabun ni tuh busanya melimpah dan silikon nya tu lembut banget dan kandungan AHA & BHA nya tu bikin sel kulit mati yg membuat kulitq tuh kusam terangkat smua alhasil kuliq lebih lembutπ
Usage: More than 1 year
Shopee