A
Anwar_cunuk
Oily, Medium Dark, Neutral
Wihhhhhhhhh sukak bangettt sama miceler foam yang satu ini karna di lengakapi dengan brush yang sangat lembuttt dan juga dapat membantu mencerahkan wajahhhh wahhh jadi ini jadi favorite aku buanggetttt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sherly_88
Combination, Medium Dark, Neutral
Man teman kalian punya masalah nggak pada kulit wajah kalau gonta ganti sabun wajah?? KulitQ kan agak sensitive yach, jadi takut coba2🥺. Tapi kemarin waktu lagi belanja, aQ tertarik sama sabunnya dan beli. Nyampe rumah aq coba nih dan mau liat hasilnya gimana pas pakai. Besok nya mukaQ itu nggak timbul jerawat ataupun yg lainnya. Ternyata cocok sama sabun ini. Harganya udah terjangkai, silicon brushnya lembut dan ada wangi yang soft. Pokoknya bagus banget, nggak bikin kulit kita kering 😉
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
E
elmeera
Normal, Medium Light, Neutral
cleanse foam yg bagus bgt buat wajah aku yg cndrung pori pori besar dan sedikit oily, foam ini mampu ngebersihin wajah aku dgn silicon lembutnya, dan kandungan aha&bha + 0 %alchol yg mampu bikin wajah aku sketika cerah,bersih dan lembut😊
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
Gatau kenapaa aku penasaran banget sama pencuci muka yang satu ini,banyak banget yang ngereview ini bangus banget, dan ternyata pas aku cobaaa gilaaa sebagus itu dongg 😭😭,bisa ngangkat kotoran sampe pori pori,udah gitu ada aplikator brush nya jadi muka terasa bersih banget gitu lohhh, banyak busa nya jugaa,sumpah ini bakalan jadi cuci muka favorit aku dong gatau gimana lagi si pixy ngeluarin produk sebagus ini parahh🥺🥺🥺, kulit aku kering kan,pas pake cuci muka ini kulit aku ga kering dongg dia malah lembab pas udah di pake, pokok nya ini bagus bangettt🥺🤩,kalian wajib punyaaa!!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
aspin
Combination, Medium, Neutral
sabun wajah yang memiliki busa instan melimpah,dan micro miccelar yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran sampai ke dalam pori pori wajah dengan AHA+BHA COMPLEX yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan soft cleansing brush yang membersihkan sensasi baru dalam mengeksfoliasi kulit wajah agar tampak lebih cerah dan lembut wanginya yang soft juga
Usage: 6 months - 1 year
Facebook
Pas aku liat suhay salim pakek ini auto langsung aku beli dan cobaian pore cleansear ini dan untuk hasilnya bener bener puas bangt karena ini membersihkannya gak cuman di luar aja tapi sampek kedalem pori pori apalagi brushnya itu sangat lembut dan hasilnya kukit aku lembut banget
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
Harga terjangkau dengan busa yang melimpah ngak bikin kulit kita kering terus silicon brush nya itu loo lembut banget jadi nyaman banget pakainya wanginya juga soft banget jadi pengen cuci muka terus deh heheh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
siti_fatimah
Combination, Medium, Cool
aku pakai sabun pencuci wajah ini sudah semenjak 1 bulan yang lalu dan guys ini bener-bener luar biasa bener-bener membersihkan sampai kedalam pori-pori terus higienis juga nggak usah pakai tangan gitu kan sudah ada berasnya juga pokoknya enak banget di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
noviadyah
Combination, Medium, Neutral
Udh kepengen lama bgttt nyobain ni produk apalgi pas liat review nya suhay salim diyutup, eh passs bgtt dpet FD try review yaampun cinta bgt sm produknya, klo abis pake ini muka aalussss kebangetannn parahh pdhl busahnya gakk lebay dan gaperih juga pokonya ngerasaa bersihhh bgttt Cintakkkk❣❣❣ luvv Female daily😘😘
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
Noviwidianti97
Combination, Medium, Neutral
Aku pnsran aja si awalnya, soalnya kmrn smpt liat review nya bnyk bngt di instagram. Trnyata stlh dipake eh bneran enak, aplikatornya ga bkin kulit sakit soalnya brush nya trbuat dri silikon gtu, lbih mksimal bersihin sisa kotoran, debu, dan sisa makeup. Dan kayanya baru dari pixy nih yg ngeluarin cleanser kyak gni😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee